KLIK DI SINI untuk mengetahui ONLINE BUSINESS COURSE sehingga Anda bisa MENGHASILKAN MILIARAN RUPIAH melalui BISNIS ONLINE cukup dengan menggunakan fasilitas GRATIS di internet KLIK DI SINI

Manfaat dengan adanya Cinta dalam Organisasi secara Lengkap dan Detail




 Keyword : Manfaat Cinta Dalam Organisasi, Kegunaan Cinta dalam Organisasi,

Banyak organisasi di Indonesia bisa berkembang dan menjadi lebih besar dan sangat berpengaruh pada dunia. Akan tetapi semua itu tidak lepas dari CINTA. CINTA pada organisasi dan CINTA terhadap semua yang ada pada organisasi tersebut.

Mungkin sebagian orang tidak sepakat dengan adanya pacaran di suatu organisasi. Padahal dengan pacaran yang dilandasi dengan CINTA yang SUCI itu kan bukan hal yang buruk??? Iya apa tidak??? Jika orang tidak bisa tahu dan tidak mengerti tentang CINTA, orang itu tidak bisa merasakannya. Padahal CINTA tersebut merupakan Anugerah Tuhan Yang Maha Esa yang diberikan manusia. Akankah kita memungkirinya dan tidak mau mengakuinya bahwa sebenarnya kita itu memiliki CINTA antar sesama??? Padahal CINTA tersebut merupakan dasar dari setiap tindakan kita terhadap apa yang ada di sekitar kita, akan tetapi sebagian orang mengabaikannya.

CINTA yang telah menghilang dari dunia ini akan membuat sepi sunyi seperti tidak ada kehidupan, karena dengan CINTA semua bisa terasa nyaman, indah, senang, tak ada rasa bosan, dan hal-hal yang membahagiakan akan tetap menyelimuti orang yang sedang merasakan CINTA itu. Memang CINTA itu sangat berharga.

Dengan adanya CINTA, suatu hal yang tidak mungkin bisa terjadi dengan adanya usaha dan do’a yang sangat luar biasa dari dalam diri manusia, dan itu tidak lepas dari yang namanya CINTA. Seperti seorang kekasih yang berusaha untuk memenuhi segala keperluan yang dibutuhkan oleh pasangannya. CINTA itu sangat luar biasa.

Tanpa adanya CINTA, sesuatu yang awalnya baik bisa menjadi lebih buruk dan akan merugikan banyak orang. Tapi dengan adanya CINTA sesuatu bisa menjadi lebih baik dan sangat baik. Itulah salah satu kehebatan CINTA dan CINTA itu memang sangat luar biasa.
CINTA SEJATI yang tertanam dalam diri manusia akan tetap ada untuk sang kekasih sampai kapanpun, walaupun sampai akhir hayatnya. Walaupun tak bisa memilikinya, tapi tetap ada untuknya. Berusaha untuk selalu membuatnya tersenyun walapun hatinya gundah dan menangis. Dia tetap berusaha sekuat tenaga untuk bisa membuat kekasih tersenyum bahagia, bukan untuk saat ini, tapi untuk selamanya.

Sebuah tempat dimana berkumpulnya orang-orang dari berbagai daerah kini tak berpenghuni dan hanya 1 atau 2 orang saja yang singgah di tempat itu. Keadaan yang tidak lebih baik dari sebelumnya, keadaan yang tidak mendukung dan berbagai hal yang tak mendukung membuat tempat ini sepi seperti rumah tua tak berpenghuni. Hanya dedauanan dan semak belukar yang tumbuh di sekitarnya, sesekali orang melihat tempat itu lalu segera pergi meninggalkannya. Kenapa itu terjadi? Mengapa hal seperti itu dapat terjadi? Salah satu jawabannya karena CINTA yang telah pudar dan kini mulai menghilang. Alangkah sedihnya hatiku tak bisa membuatmu bahagia…!!! Hanya tetesan air mata yang bisa menemani dan membasahi pipi, bukan ungkapan CINTA dan KASIH SAYANG seperti dahulu lagi.

Pudarnya CINTA membuat tempat ini sepi, sunyi dan sulit untuk bisa berbagi seperti dulu, walaupun keadaan disekitarnya begitu ramai dan dipenuhi dengan CINTA. Kini aku kesepian di tengah ramainya kota itu.

Malam itu (5 Mei 2011), keadaan di suatu tempat begitu ramai. Orang-orang bersenda gurau dan menebarkan tawa bersama orang yang mereka cintai (AKU IRI DENGAN KEADAAN SEPERTI ITU) . Dalam hatiku berkata, “kapan aku dan bersama orang yang aku CINTAI dan Aku SAYANGI bisa seperti itu, tertawa bersama dan saling mengerti, dan berusaha untuk bisa mewujudkan suatu cita-cita dan harapan bersama dengan mengatasi berbagai hambatan yang ada dan membuat kecewa?” Karena Aku tahu, dengan adanya CINTA bisa merubah segalanya walaupun semua itu perlu perngorbanan, kekuatan, cita-cita tinggi, harapan yang tetap terbang dan usaha serta do’a yang harus tetap terucap. Aku berharap, dengan CINTA dan KASIH SAYANG, bisa membuat rumah yang awalnya menyenangkan yang dihiasi dengan canda tawa kebersamaan bisa terwujud kembali tidak seperti sekarang ini. Itulah salah satu keajaiban CINTA, namun kini di mana CINTA??? Mari kita wujudkan bersama dengan dilandasi CINTA…!
 
Top