Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengajak Presiden Jokowi untuk menghadiri KTT GGGI yang diselenggarakan di Bali tahun 2015

Setelah digantikan dengan Jokowi, SBY dengan bijaksana tetap memberikan contoh kepada presiden penggantinya untuk melanjutkan tujuan mulia yaitu meningkatkan kesejahteraan bangsa negara-negara di dunia sekaligus sangat memperhatikan iklim yang ada dunia. Karena, dengan iklim yang semakin panas akan sangat berbahaya untuk dunia dan dunia bisa hancur karena perubahan iklim menjadi semakin panas.

Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono telah mengundang penggantinya Presiden Joko "Jokowi" Widodo untuk menghadiri Global Growth Institute Hijau (GGGI) KTT di Bali pada Juli 2015.

Sejak November 2014, Yudhoyono telah mengambil alih pimpinan GGGI selama dua tahun ke depan, dan dia telah mengundang Presiden Jokowi untuk menghadiri KTT yang akan diselenggarakan di Bali tahun depan.

"The GGGI KTT di Bali tahun depan akan memiliki partisipasi wakil-wakil dari 23 negara. Saya telah mengundang Presiden Jokowi, dan saya senang dan bersyukur mendengar bahwa ia siap untuk menghadiri acara tersebut, "kata Yudhoyono setelah diterima oleh Jokowi di Istana Merdeka, Senin.

Yudhoyono, ketua umum Partai Demokrat, mencatat bahwa isu-isu yang berkaitan dengan peraturan pengganti undang-undang tentang pemilihan kepala daerah, yang dikeluarkan selama masa jabatannya, yang dibahas dalam pertemuan dengan Presiden Jokowi. (*)

Sumber : Jakarta (ANTARA News) , gggi.org
 
Top