JOIN AGEN FREE

JOIN RESELLER FREE DAN BIMBINGAN SAMPAI BERHASIL

JOIN RESELLER FREE BIMBINGAN SAMPAI BERHASIL

PUSAT DESAIN WEBSITE

JASA WEB DESAIN PROFESIONAL 082226009834 (WA Only)

JASA WEB DESAIN PROFESIONAL 082226009834 (WA Only)

Arsip Konten

JASA PEMBUATAN WEBSITE MURAH 082226009834 (WA Only)

JASA PEMBUATAN WEBSITE MURAH 082226009834 (WA Only)

JASA DESAIN WEB MULAI 150.000

Follow by Email

Anda bisa mendapatkan FREE Buku di bawah ini


Buku Rahasia Sukses Pelaku Bisnis Online ISBN 978-602-61666-0-9 harga normal Rp 390.000,-

Buku Mahir Jualan Online ISBN 978-602-61666-1-6 harga normal Rp 290.000,-

ISBN Buku Website Gratisan Pencetak Uang 978-602-61666-2-3 harga normal Rp 480.000,-



Translate

FREE DOWNLOAD MODUL




https://api.whatsapp.com/send?phone=6282226009834&text=Saya%20ingin%20belajar%20dan%20konsultasi%20tentang%20panduan%20bisnis%20online%20jangka%20panjang%20ini
Anda bisa mendapatkan ebook karya M. Andis Wiyanto dari hasil praktek dan belajar bagi siapa saja yang ingin belajar memperoleh penghasilan dari internet. Anda memperoleh bimbingan, konsultasi FREE secara private sampai Anda berhasil selama kami dan tim mampu memberikan pelayanan maksimal untuk Anda. Penulis saat ini menjalankan bisnis online dengan beberapa bidang dengan produk antara lain yaitu kaos, percetakan, desain, sepatu, website, kursus, sambel pecel, buku, tikar, kosmetik, suplemen herbal, dan lain-lain. Anda bisa download GRATIS beberapa modul yaitu tentang Cara Mendulang Uang dengan Blog, Kunci Monestisasi Blog, Kunci Sukses Promosi Website, Menghasilkan Dollar Lewat Adsense, Panduan Etika Dalam Berinternet, Panduan Lengkap Agar Blog Anda Sakti dan Perkasa, Promosi Blog Spektakuler, Strategi Pemasaran Lewat Email, Tips agar Blog Disukai Search Engine, Tips Mempopulerkan Blog untuk Pemula, Tips Sukses Menjadi Affiliater, Yang Perlu Disiapkan untuk Bisnis Lewat Blog.

Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Paling Populer

Keuntungan Anda

> Langsung Online dalam 24 Jam
> Respon Cepat
> Tim Berpengalaman dan Profesional
> Keamanan Website Terjamin
> Backup data dan sistem daily
> Harga Terjangkau
> Garansi Uang Kembali 100%
> Desain Custom
> Akses Website Cepat
> SEO Friendly
> Tersedia Panduan Lengkap
> Gratis Konsultasi
> Pelayanan 24 jam

Anda bisa mendapatkan ebook karya M. Andis Wiyanto dari hasil praktek dan belajar bagi siapa saja yang ingin belajar memperoleh penghasilan dari internet. Anda memperoleh bimbingan, konsultasi FREE secara private sampai Anda berhasil selama kami dan tim mampu memberikan pelayanan maksimal untuk Anda. Penulis saat ini menjalankan bisnis online dengan beberapa bidang dengan produk antara lain yaitu kaos, percetakan, desain, sepatu, website, kursus, sambel pecel, buku, tikar, kosmetik, suplemen herbal, dan lain-lain.

Anda bisa download GRATIS beberapa modul di bawah ini.

Cara Mendulang Uang dengan Blog
Kunci Monestisasi Blog
Kuni Sukses Promosi Website
Menghasilkan Dollar Lewat Adsense
Panduan Etika Dalam Berinternet
Panduan Lengkap Agar Blog Anda Sakti dan Perkasa
Promosi Blog Spektakuler
Strategi Pemasaran Lewat Email
Tips agar Blog Disukai Search Engine
Tips Mempopulerkan Blog untuk Pemula
Tips Sukses Menjadi Affiliater
Yang Perlu Disiapkan untuk Bisnis Lewat Blog


Office

Administration
Jl. Ir. Soekarno, no. 183 Kota Blitar, Jawa Timur

Course
Jl. Sentot Prawirodirjo Kota Blitar, Jawa Timur

Nomor Rekening Pembayaran :
Atas Nama Mahasika Yulanda
No.Rek BCA 0901107474
Kode Bank : 014


Nomor Rekening Pembayaran :
Atas Nama M. Andis W
No.Rek BCA 0901171733
Kode Bank : 014

Jumat, 08 September 2017

Mark Zuckerberg Terpesona dengan Keindahan Borobudur dan Bersedia Jadi Tukang Foto Dadakan di Borobudur

Mark Zuckerberg Terpesona dengan Keindahan Borobudur dan Bersedia Jadi Tukang Foto Dadakan di Borobudur 

Mark Zuckerberg ternyata adalah salah satu orang yang paling kaya di Dunia. Meskipun demikian, dengan sopan dan senang hati, Mark bersedia membantu orang lain yang ada di Candi Borobudur untuk mengambil foto orang tersebut. Meskipun muda dan kaya raya, Mark memang bisa dijadikan teladan yang baik untuk Indonesia.

Minggu pagi (12/10/2014), tak banyak yang tahu jika miliarder termuda di dunia, Mark Zuckerberg, datang berkunjung ke Candi Borobudur yang terletak di Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, Indonesia.

Kehadiran pendiri sekaligus CEO jejaring sosial terbesar Facebook itu di candi terbesar umat Buddha itu memang terkesan rahasia. Hanya beberapa orang dekatnya yang tahu tentang kunjungan itu meski berbagai media telah memberitakan kehadirannya di Jakarta, Senin (13/10/2014) besok.

Kehadiran Zuckerberg di Candi Borobudur terendus pada Minggu pagi saat ia mem-posting foto dirinya yang sedang duduk di atas candi, menikmati pemandangan matahari terbit.

Tak banyak foto yang ia unggah di akun Facebook pribadinya itu. Namun, akun Facebook Mark Zuckerberg: The Youngest Billionaire In the World sebagai akun Facebook tokoh publik dan businessman-nya mengunggah beberapa foto kegiatannya selama di kawasan Candi Borobudur.

Yang menarik, Zuckerberg tampak dimintai tolong untuk memotret turis yang pagi itu juga berkunjung ke Candi Borobudur.

Suami dari Priscilla Chan itu pun tampak tidak segan menjadi juru foto di Candi Borobudur. Dalam foto yang diunggah, Zuckerberg tampak menggunakan kaus hijau memegang gadget, memotret tiga orang turis yang duduk di salah satu stupa candi.

"I love it when people ask me to take photos of them," atau "Saya suka saat dimintai tolong untuk memotret orang lain," demikian caption yang ditulis dalam profil Facebook Zuckerberg.

Bisa jadi, ketiga turis yang tampak berusia paruh baya itu tidak tahu bahwa yang mereka jadikan juru foto pagi itu adalah miliarder termuda di dunia.

Foto itu pun mendapat tanggapan dari fans halaman profil Zuckerberg. Beberapa di antaranya memuji betapa rendah hatinya orang muda terkaya sedunia itu.





"He is so humble" atau "Dia sangat rendah hati," komentar akun Facebook Titis Desiandrin. Akun Facebook Jeffoy Fugado juga menuliskan hal yang sama. Sementara itu, user lain bernama Ashutosh Vashishth Sharma bertanya ke Zuckerberg, "Would you like to take of mine?" atau "Mau nggak foto aku?"

Selain foto tersebut, halaman Facebook tokoh Mark Zuckerberg juga mengunggah foto saat pimpinan Facebook itu mendokumentasikan matahari terbit dari atas candi. Ia juga tampak ditemani satu orang temannya yang berkaus coklat pada pagi itu.

Besok Senin (13/10/2014), Zuckerberg diagendakan untuk bertemu dengan presiden terpilih Joko Widodo. Selain itu, Zuckerberg juga akan menghadiri acara Internet.org Developer Workshop. Dia akan bertemu dengan operator dan developer lokal di Indonesia.

Sumber : kompas.com

Tidak ada komentar:
Write komentar

Interested for our works and services?
Get more of our update !