Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Markus Horison Malah Lebih Fokus Usaha atau Menjalankan Bisnis Jualan Bakso

Beberapa hal dilakukan oleh orang terkenal di Indonesia adalah menjalankan bisnis yang termasuk kelompok bisnis yang biasa-biasa saja. Karena, pemain sepak bola yang sudah terkenal ini pun ternyata menjalankan bisnis bakso. Berarti, orang yang menjalankan bisnis bakso adalah orang yang sangat luar biasa seperti halnya Markus.

Proses persidangan perceraian Markus Horison Ririhina (31) alias Muhammad Haris Maulana dan Kiki Amalia (31) masih berlangsung di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Sejauh ini Markus hanya datang sekali ke ruang sidang. Menurut Sangap Surbakti, kuasa hukum Markus, kliennya belum bisa menghadiri persidangannya lagi lantaran sibuk bekerja. Mantan kiper Timnas Sepakbola Indonesia itu juga masih terus mencari klub sepakbola yang baru.

"Sampai sekarang ini, Markus belum ada kontrak dengan klub manapun," kata Sangap setelah hadir di persidangan cerai Markus di PA Jakarta Selatan, Senin (8/4/2013). Sambil mendapatkan klub baru, Markus juga punya usaha lainnya. Sangap mengatakan, kliennya tersebut tengah mengurusi warung baksonya di Medan, Sumatera Utara.

"Mungkin di putusan nanti, Markus akan datang. Dia nggak mungkin hadir sebelum ada putusan karena di Medan," tutur Sangap. Sejak gugatan perceraiannya diproses di PA Jakarta Selatan pada 10 Desember 2012, Markus sengaja memutuskan komunikasinya dengan Kiki. "Hubungan Markus dan Kiki seperti orang yang sudah bercerai saja," ujar Sangap.

Sumber : Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko , tribunnews.com
 
Top