Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Melakukan Investasi saat Memiliki Anak sangat Berbahaya

Pada umumnya orang di Indonesia belum terlalu memikirkan masa depannya. Apalagi jika masih tergolong masih sekolah atau masih kuliah, tentunya memang lebih enak dan santai jika meminta uang saku kepada orang tua. Boleh saja meminta uang saku ke orang tua, namun apakah sampai usia 20 tahun (ketika masih kuliah) tetap dan terus meminta kepada orang tua? Akan lebih baik, memulai bisnis atau melakukan investasi sejak dini atau sejak kecil supaya ketika lulus kuliah sudah bisa mandiri dan memiliki lebih banyak uang karena masa muda digunakan untuk berinvestasi atau belajar menjalankan bisnis.Jadi , menjalankan bisnis atau investasi itu seharusnya sebelum menikah atau ketika masih sangat muda, supaya ketika sudah menikah lalu punya anak sudah bisa memberikan yang terbaik untuk keluarga dan buah hati.

Sebagai jaring ‘pengaman’ keluarga, investasi merupakan jalan keluar yang tepat. Berbagai bentuk investasi bisa Anda pilih, tergantung pada tujuan akhir investasi Anda. Oleh karena itu, sebelum memulai investasi, penting untuk duduk bersama pasangan menentukan tujuan investasi keluarga Anda.

Jika Anda bertanya, apakah mungkin melakukan investasi saat melakukan investasi saat sudah memiliki dua anak? Farah Dini, financial planner dari Zeus Consulting pun menjawab pertanyaan tersebut. Investasi memang sebaiknya dilakukan sedini mungkin. Ketika Anda sudah sadar akan pentingnya berinvestasi, segeralah mulai. Tentukan produk investasi yang paling cocok dengan kebutuhan Anda. Investasi sangat penting untuk membiayai pendidikan anak yang selalu meningkat setiap tahun.

Sumber : http://goodhousekeeping.co.id
 
Top