JOIN AGEN FREE

JOIN RESELLER FREE DAN BIMBINGAN SAMPAI BERHASIL

JOIN RESELLER FREE BIMBINGAN SAMPAI BERHASIL

PUSAT DESAIN WEBSITE

JASA WEB DESAIN PROFESIONAL 082226009834 (WA Only)

JASA WEB DESAIN PROFESIONAL 082226009834 (WA Only)

Arsip Konten

JASA PEMBUATAN WEBSITE MURAH 082226009834 (WA Only)

JASA PEMBUATAN WEBSITE MURAH 082226009834 (WA Only)

JASA DESAIN WEB MULAI 150.000

Follow by Email

Anda bisa mendapatkan FREE Buku di bawah ini


Buku Rahasia Sukses Pelaku Bisnis Online ISBN 978-602-61666-0-9 harga normal Rp 390.000,-

Buku Mahir Jualan Online ISBN 978-602-61666-1-6 harga normal Rp 290.000,-

ISBN Buku Website Gratisan Pencetak Uang 978-602-61666-2-3 harga normal Rp 480.000,-



Translate

FREE DOWNLOAD MODUL




https://api.whatsapp.com/send?phone=6282226009834&text=Saya%20ingin%20belajar%20dan%20konsultasi%20tentang%20panduan%20bisnis%20online%20jangka%20panjang%20ini
Anda bisa mendapatkan ebook karya M. Andis Wiyanto dari hasil praktek dan belajar bagi siapa saja yang ingin belajar memperoleh penghasilan dari internet. Anda memperoleh bimbingan, konsultasi FREE secara private sampai Anda berhasil selama kami dan tim mampu memberikan pelayanan maksimal untuk Anda. Penulis saat ini menjalankan bisnis online dengan beberapa bidang dengan produk antara lain yaitu kaos, percetakan, desain, sepatu, website, kursus, sambel pecel, buku, tikar, kosmetik, suplemen herbal, dan lain-lain. Anda bisa download GRATIS beberapa modul yaitu tentang Cara Mendulang Uang dengan Blog, Kunci Monestisasi Blog, Kunci Sukses Promosi Website, Menghasilkan Dollar Lewat Adsense, Panduan Etika Dalam Berinternet, Panduan Lengkap Agar Blog Anda Sakti dan Perkasa, Promosi Blog Spektakuler, Strategi Pemasaran Lewat Email, Tips agar Blog Disukai Search Engine, Tips Mempopulerkan Blog untuk Pemula, Tips Sukses Menjadi Affiliater, Yang Perlu Disiapkan untuk Bisnis Lewat Blog.

Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Paling Populer

Keuntungan Anda

> Langsung Online dalam 24 Jam
> Respon Cepat
> Tim Berpengalaman dan Profesional
> Keamanan Website Terjamin
> Backup data dan sistem daily
> Harga Terjangkau
> Garansi Uang Kembali 100%
> Desain Custom
> Akses Website Cepat
> SEO Friendly
> Tersedia Panduan Lengkap
> Gratis Konsultasi
> Pelayanan 24 jam

Anda bisa mendapatkan ebook karya M. Andis Wiyanto dari hasil praktek dan belajar bagi siapa saja yang ingin belajar memperoleh penghasilan dari internet. Anda memperoleh bimbingan, konsultasi FREE secara private sampai Anda berhasil selama kami dan tim mampu memberikan pelayanan maksimal untuk Anda. Penulis saat ini menjalankan bisnis online dengan beberapa bidang dengan produk antara lain yaitu kaos, percetakan, desain, sepatu, website, kursus, sambel pecel, buku, tikar, kosmetik, suplemen herbal, dan lain-lain.

Anda bisa download GRATIS beberapa modul di bawah ini.

Cara Mendulang Uang dengan Blog
Kunci Monestisasi Blog
Kuni Sukses Promosi Website
Menghasilkan Dollar Lewat Adsense
Panduan Etika Dalam Berinternet
Panduan Lengkap Agar Blog Anda Sakti dan Perkasa
Promosi Blog Spektakuler
Strategi Pemasaran Lewat Email
Tips agar Blog Disukai Search Engine
Tips Mempopulerkan Blog untuk Pemula
Tips Sukses Menjadi Affiliater
Yang Perlu Disiapkan untuk Bisnis Lewat Blog


Office

Administration
Jl. Ir. Soekarno, no. 183 Kota Blitar, Jawa Timur

Course
Jl. Sentot Prawirodirjo Kota Blitar, Jawa Timur

Nomor Rekening Pembayaran :
Atas Nama Mahasika Yulanda
No.Rek BCA 0901107474
Kode Bank : 014


Nomor Rekening Pembayaran :
Atas Nama M. Andis W
No.Rek BCA 0901171733
Kode Bank : 014

Kamis, 07 September 2017

Modal Baju Pinjaman dari Tanah Abang Pria kelahiran 23 April 1995 ini Memperoleh Penghargaan dari Majalah Forbes sebagai Pengusaha Termuda dengan Omzet Rp 150 Juta/Bulan

Modal Baju Pinjaman dari Tanah Abang Pria kelahiran 23 April 1995 ini Memperoleh Penghargaan dari Majalah Forbes sebagai Pengusaha Termuda dengan Omzet Rp 150 Juta/Bulan



 




Prestasi pria muda ini sangat luar biasa. Dengan memanfaatkan internet, setiap bulan pria ini bisa menghasilkan omset 150juta per bulan dari bisnisnya. Tentunya bisnis yang ditekuni oleh pria ini berkembang pesat dengan adanya internet yang membantu untuk mempercepat perkembangan bisnisnya. Pria ini bisa memberikan inspirasi kepada banyak orang bahwa meskipun masih muda bisa berprestasi dalam wirausaha. Mas Yasa Singgih bisa menjadi inspirasi bagi orang-orang yang masih muda. Untuk bisa kaya raya dan sukses dalam menjalankan bisnis tidak perlu menunggu usia sudah tua, akan tetapi masih muda pun bisa menjadi pengusaha sukses.

Yasa Singgih merupakan seorang CEO dari brand Men's Republic yaitu sebuah brand yang menjual pakaian pria. Ia memulai bisnisnya ini sejak tahun 2014, alasannya ia ingin lebih mandiri.

"Saya jalani bisnis ini sambil kuliah, mulainya tahun 2014, alasannya berbisnis ingin lebih mandiri," ungkap Yasa, di sela-sela acara diskusi "Young Entrepreneur-StartUp Opportunity & Challenge 2016", di Citra Tower, Kemayoran, Jakarta, pekan lalu.

Pria kelahiran 23 April 1995 ini lebih memfokuskan produknya di fashion pria. Menurutnya, pakaian pria lebih mudah dan simpel dibanding wanita.

"Lebih fokus di fashion pria lebih fokus sepatu, kenapa bisnis pengen mandiri, kenapa pria karena belinya gampang, nggak ribet, nggak banyak pertimbangan," lanjut Yasa.

Ia mengaku memulai bisnisnya ini tanpa modal. Modalnya murni hanya meminjam baju yang dijual pedagang di Pasar Tanah Abang, kemudian dijual lagi secara online.

"Kalau anak sekarang ditanya bisnis kendalanya apa, pasti modal, nggak punya uang, kalau saya nggak masalah nggak punya modal, saya dulu pinjam barang dari Tanah Abang, pinjam barang pedagang sana, saya jual online itu berkembang sampai sekarang," kata Yasa.

Dengan modal pinjam barang tersebut, saat ini, ia sudah memiliki 10 karyawan dan sudah berhasil ekspor produknya ke 8 negara. Usahanya ini juga sudah meraup omzet sebesar Rp 100-150 juta/bulan.

"Karyawan nggak lebih dari 10 orang dan sudah ekspor ke 8 negara. Saat ini omzet setiap satu hari kirim barang 40-50 pieces dengan kisaran harga Rp 150-200 ribu, jadi per bulan itu sekitar Rp 100-150 juta," ujar mahasiswa Binus ini.

Ia mengakui, saat ini kendala yang dihadapi adalah pengaturan arus kas atau cashflow yang baik.

"Kendala saat ini di pengaturan cashflow karena untungnya kita puterin ke barang lagi jadi pintar-pintar harus ngatur cashflow, karena aset kita di barang nggak pegang banyak cash, retail mesti pintar atur cashflow dan barang," tuturnya.

Pria yang baru saja mendapat penghargaan dari Majalah Forbes sebagai pengusaha termuda ini mengatakan, ke depannya ia ingin memiliki ruang kantor untuk gudang.

"Sekarang berharap bisa pindah ke office space ada warehouse-nya, rumah sudah nggak muat, sekarang sudah kayak kapal pecah, tiap hari Gojek antre, malam ada pick up JNE," kata dia.
(ewi/wdl)

Sumber : Dina Rayanti - detikfinance

Tidak ada komentar:
Write komentar

Interested for our works and services?
Get more of our update !