Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Mundurnya Kepala BKPM (Mahendra Siregar) Tidak Berpengaruh Banyak pada Investasi di Indonesia

Dalam setiap orang yang memimpin sebuat organisasi atau lembaga atau perusahaan tentunya akan berpengaruh pada lembaga tersebut. Namun, berbeda dengan BKPM , karena BKPM menyatakan tidak begitu berpengaruh antara pemimpin yang lama (Mahendra) telah mengundurkan diri dari posisinya sebagai kepala BKPM.

Menyusul mundurnya Mahendra Siregar dari posisi Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) dinilai tak berdampak signifikan terhadap investasi di Indonesia.

Menurut Ekonom Indef, Enny Sri Hartati, mundurnya Mahendra tidak berdampak signifikan.

"Pak Mahendra tidak di BKPM tidak terlalu berpengaruh, yang ditunggu kabinet menteri dan kebijakan ekonomi dari Jokowi-JK," ujar Enny.

Ia menjelaskan, sudah empat hari kursi menteri belum ditunjuk oleh presiden Jokowi. Sehingga membuat pelaku pasar (investor) bertanya-tanya, ada kejadian apa yang membuat Jokowi belum menunjuk kursi menteri di kabinetnya.

"Dengan ditundanya kursi menteri ini yang lama diumumkan, investor banyak bertanya. Sampai kapan pengumuman ini. Jangan sampai masalah politik ini mengganggu pasar. Nanti malah jadi shock di pasar," tegasnya.

Sumber : (dat06/metrotvnews , waspada.co.id)
 
Top