Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Nafa Urbach Berbisnis Resto untuk Bisa Menambah Penghasilan dan Keuntungan disamping Menjadi Artis

Bisnis apapun jika ditekuni akan membuahkan hasil yang maksimal dan membanggakan. Terbukti bahwa suami artis Nafa Urbach yang sangat piawai memasak membuat Nafa sendiri menjadi terpikat dan terpesona untuk menjalankan bisnis kuliner, sehingga dengan kepiawaian suaminya dalam urusan meracik makanan mendorong Nafa Urbach terjun di bisnis restoran.

Restoran dengan menu andalan steak itu sudah beroperasi meski dibuka secara resmi. Yang jelas, untuk urusan menu masakan, Zack Lee, sang suami, turun langsung ke dapur meracik steak yang menurutnya enak.

"Kami sudah buka mungkin launching-nya dua minggu lagi, " ungkapnya ditemui di kantor MD Entertainment, Jln Tanah Abang no.23A lantai 4, Jakarta Pusat, Selasa (23/10/2012).

Pemilik album 'Jujur Saja' ini menjelaskan bisnis kuliner itu prospeknya bagus ke depan. Teman-temannya yang satu profesi dengannya di dunia entertaintment  juga berbisnis kuliner.

"Karena orang setiap hari makan. Menunya ada Indonesia-nya ada Western-nya, " tutur penyanyi orbitan Deddy Dores itu. Nafa menambahkan, untuk bisnis restoran, akan dikelola oleh suaminya. Kebetulan Zack Lee ingin berhenti dari dunia entertaint dan fokus berbisnis.

"Restoran itu khusus Zack, dia yang turun, aku yang gembar-gembornya. Memang dari dulu Zack suka kuliner, jadi gampanglah untuk masuk ke situ, " tandasnya.(Ferro Maulana ).

Sumber : TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
 
Top