JOIN AGEN FREE

JOIN RESELLER FREE DAN BIMBINGAN SAMPAI BERHASIL

JOIN RESELLER FREE BIMBINGAN SAMPAI BERHASIL

PUSAT DESAIN WEBSITE

JASA WEB DESAIN PROFESIONAL 082226009834 (WA Only)

JASA WEB DESAIN PROFESIONAL 082226009834 (WA Only)

Arsip Konten

JASA PEMBUATAN WEBSITE MURAH 082226009834 (WA Only)

JASA PEMBUATAN WEBSITE MURAH 082226009834 (WA Only)

JASA DESAIN WEB MULAI 150.000

Follow by Email

Anda bisa mendapatkan FREE Buku di bawah ini


Buku Rahasia Sukses Pelaku Bisnis Online ISBN 978-602-61666-0-9 harga normal Rp 390.000,-

Buku Mahir Jualan Online ISBN 978-602-61666-1-6 harga normal Rp 290.000,-

ISBN Buku Website Gratisan Pencetak Uang 978-602-61666-2-3 harga normal Rp 480.000,-



Translate

FREE DOWNLOAD MODUL




https://api.whatsapp.com/send?phone=6282226009834&text=Saya%20ingin%20belajar%20dan%20konsultasi%20tentang%20panduan%20bisnis%20online%20jangka%20panjang%20ini
Anda bisa mendapatkan ebook karya M. Andis Wiyanto dari hasil praktek dan belajar bagi siapa saja yang ingin belajar memperoleh penghasilan dari internet. Anda memperoleh bimbingan, konsultasi FREE secara private sampai Anda berhasil selama kami dan tim mampu memberikan pelayanan maksimal untuk Anda. Penulis saat ini menjalankan bisnis online dengan beberapa bidang dengan produk antara lain yaitu kaos, percetakan, desain, sepatu, website, kursus, sambel pecel, buku, tikar, kosmetik, suplemen herbal, dan lain-lain. Anda bisa download GRATIS beberapa modul yaitu tentang Cara Mendulang Uang dengan Blog, Kunci Monestisasi Blog, Kunci Sukses Promosi Website, Menghasilkan Dollar Lewat Adsense, Panduan Etika Dalam Berinternet, Panduan Lengkap Agar Blog Anda Sakti dan Perkasa, Promosi Blog Spektakuler, Strategi Pemasaran Lewat Email, Tips agar Blog Disukai Search Engine, Tips Mempopulerkan Blog untuk Pemula, Tips Sukses Menjadi Affiliater, Yang Perlu Disiapkan untuk Bisnis Lewat Blog.

Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Paling Populer

Keuntungan Anda

> Langsung Online dalam 24 Jam
> Respon Cepat
> Tim Berpengalaman dan Profesional
> Keamanan Website Terjamin
> Backup data dan sistem daily
> Harga Terjangkau
> Garansi Uang Kembali 100%
> Desain Custom
> Akses Website Cepat
> SEO Friendly
> Tersedia Panduan Lengkap
> Gratis Konsultasi
> Pelayanan 24 jam

Anda bisa mendapatkan ebook karya M. Andis Wiyanto dari hasil praktek dan belajar bagi siapa saja yang ingin belajar memperoleh penghasilan dari internet. Anda memperoleh bimbingan, konsultasi FREE secara private sampai Anda berhasil selama kami dan tim mampu memberikan pelayanan maksimal untuk Anda. Penulis saat ini menjalankan bisnis online dengan beberapa bidang dengan produk antara lain yaitu kaos, percetakan, desain, sepatu, website, kursus, sambel pecel, buku, tikar, kosmetik, suplemen herbal, dan lain-lain.

Anda bisa download GRATIS beberapa modul di bawah ini.

Cara Mendulang Uang dengan Blog
Kunci Monestisasi Blog
Kuni Sukses Promosi Website
Menghasilkan Dollar Lewat Adsense
Panduan Etika Dalam Berinternet
Panduan Lengkap Agar Blog Anda Sakti dan Perkasa
Promosi Blog Spektakuler
Strategi Pemasaran Lewat Email
Tips agar Blog Disukai Search Engine
Tips Mempopulerkan Blog untuk Pemula
Tips Sukses Menjadi Affiliater
Yang Perlu Disiapkan untuk Bisnis Lewat Blog


Office

Administration
Jl. Ir. Soekarno, no. 183 Kota Blitar, Jawa Timur

Course
Jl. Sentot Prawirodirjo Kota Blitar, Jawa Timur

Nomor Rekening Pembayaran :
Atas Nama Mahasika Yulanda
No.Rek BCA 0901107474
Kode Bank : 014


Nomor Rekening Pembayaran :
Atas Nama M. Andis W
No.Rek BCA 0901171733
Kode Bank : 014

Kamis, 07 September 2017

Nafa Urbach Memilih Menjalankan Seni dan Bisnis Karena Memahami Bahwa Dunia Hiburan Tidak Bisa Menjadi Sandaran Hidup untuk Selamanya

Nafa Urbach Memilih Menjalankan Seni dan Bisnis Karena Memahami Bahwa Dunia Hiburan Tidak Bisa Menjadi Sandaran Hidup untuk Selamanya




Banyak kini artis atau selebriti yang berpindah dari dunia hiburan menjadi pelaku bisnis sejati. Karena memang ada beberapa hal yang pasti terjadi adalah dunia hiburan tidak selamanya tokoh atau orang yang paling terkenal dan selalu naik daun karena setiap waktu yang berubah juga memberikan dampak pada aktor atau aktris yang pada tahun yang lama digantikan oleh yang lebih muda. Salah satunya adalah Nafa Urbach.

Nafa Urbach, salah satu artis yang paham betul bahwa dunia hiburan bukanlah karir yang akan terus melesat dalam hidupnya. Banyaknya para pesaing baru mungkin tak kerap melongsorkan beberapa artis yang lebih terdahulu berlagak di layar kaca.

Untuk menyiasati hal itu dikemudian hari dan sebelum kariernya benar-benar redup Nafa sudah merambah dunia bisnis dan memilih dua bidang; kuliner dan kecantikan.

Di belantika musik tanah air Nafa Indria Urbach termasuk yang punya catatan sendiri. Tak hanya di dunia tarik suara, pelantun tembang Hatiku Bagai Terpenjara ini juga merambah seni peran dan menjadi bintang iklan sejumlah produk. Peruntungannya di dunia entertain terbilang layak mendapat pujian. Perempuan yang terlahir di Magelang, Jawa Tengah, 15 Juni 1980 ini sudah mengoleksi belasan album. Puluhan judul sinetron pun sudah dibintanginya.

Namun ia sadar dunia entertain tak bisa menjadi sandaran hidup untuk selamanya. Bintang sinetron Deru Debu dan Bidadari yang Terluka ini mulai memulai beberapa bisnis lain yang tak kalah menjanjikan saat kariernya masih bersinar. Ia tampaknya tak mau kalah dengan sejawatnya sesama artis yang juga merambah bisnis.

“Karena dunia keartisan itu kan berjalan terus ya, berputar. Saat yang baru muncul, artis yang senior pelan-pelan tersisih. Itu yang saya alami.  Dan saya sadar tidak selamanya akan menjalani profesi sebagai artis, enggak selamanya bisa bertahan di dunia artis. Jadi saya harus punya bisnis yang lain yang enggak cuma sementara tapi bisnis untuk seumur hidup,” katanya.

Harapan Nafa untuk bisnis yang digelutinya sekarang ini bisa berlanjut sampai lama bahkan diwariskan untuk anak dan cucu. “Karena mertuaku kan orang Cina. Emang diajarinnya bisnis. Kita kan jadi artis juga enggak selamanya. Jadi legend selamanya. Kalau jadi artis syuting sampai pagi-pagi mau sampai kapan? Saya enggak mungkin juga terus-terusan seperti itu,” tutur istri bintang film dan bintang sinetron Zack Lee ini.

Tak salah Nafa menikah dengan Zack yang berdarah Cina. Kedua orang tua Zack selalu memberikan semangat agar dirinya tak ragu berbinis.  Diakui  Nafa ia amat beruntung punya keluarga besar yang memberikan dukungan penuh saat dirinya dan suami mau merambah dunia bisnis.

“Karena mertuaku kan orang Cina, kami diajarinnya bagaimana berbisnis. Ya lumayan ilmu dari mertua yang sudah lebih dulu menekuni bisnis ditularkan kepada kami,” ungkap Nafa.(bintang/vaa)

Sumber : ciputraentrepreneurship.com

Tidak ada komentar:
Write komentar

Interested for our works and services?
Get more of our update !