Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Naga "Lyla" Mengikuti Trend Artis untuk Jualan Baju Lewat Internet karena Bisnis Lewat Internet Sangat Potensial dan Menjanjikan

Sangat luar biasa bisnis melalui internet. Hal itu terbukti, dengan adanya internet banyak dimanfaatkan oleh para artis untuk menghasilkan keuntungan yang sangat luar biasa dengan memanfaatkan internet. Hal itu juga dilakukan oleh artis terkenal sekaligus penyanyi terkenal yaitu Naga (vokalis Lyla).

Indra Perdana Sinaga alias Naga (vokalis Lyla) ikut-ikutan trend kalangan artis berbisnis sampingan jualan aneka barang lewat internet.

Setelah Dewi Rezer, VJ Daniel Mananta, Ardina Rasty, Eno 'Netral', kini giliran Naga Lyla menjajal jualan T-shirt lewat online.

"Sekarang lagi bikin t-shirt dijual secara online dan ada toko juga, " ujar Naga saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat, 12 Oktober 2012.

Naga bertutur, ide membuka bisnis tersebut bermula dari banyaknya penggemar yang bertanya soal gaya berbusana personel Lyla. Oleh karena itu, ia pun tak hanya menargetkan pangsa pasar di kawasan Jakarta saja. "Pasarin-nya ke daerah-daerah," kata pelantun lagu "Mantan Kekasihku" itu. (Ferro Maulana)

Sumber : TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
 
Top