Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Olla Ramlan Lebih Memilih Menjalankan Bisnis Klinik Kecantikan

Banyak pengalaman yang telah dialami Olla Ramlan. Dalam dunia hiburan adalah hal yang sangat luar biasa, namun Olla juga ingin sukses dalam dunia bisnis. Olla telah menjalankan bisnis Klinik Kecantikan. Meskipun dulunya telah gagal berbisnis parfum tak membuat Olla Ramlan kapok menjadi seorang entrepreneur. Artis cantik ini kini menjajal peruntungan di bisnis klinik kecantikan dengan membuka Ovi Beauty Clinic di daerah Ciputat, Tangerang Selatan, sejak 17 Juli 2012.

Dengan menggandeng saudarinya Novita, perempuan bernama lengkap Febiolla Ramlan ini membangun klinik kecantikan yang menawarkan perawatan khusus wanita, baik luar maupun dalam. Olla merogoh kocek sampai Rp 1,5 miliar untuk menelurkan salonnya ini. "

Bisnis klinik ini memang bermula dari konsep berpikir kami tentang filosofi perempuan yang bukan saja harus kelihatan cantik dari luar, tapi juga harus cantik dari dalam," jelas Olla.

Salah satu strategi Olla mengenalkan klinik kecantikannya adalah dengan membentuk komunitas bertajuk Oviers. Kegiatan rutin komunitas ini adalah pertemuan rutin bulanan yang membahas masalah seputar wanita, yakni tren, kecantikan, dan perilaku.

 "Kami juga ajarkan agar seorang wanita bisa menjadi wirausaha mandiri," kata perempuan kelahiran Banjarmasin, 15 Februari 1980 ini.

Sumber : tribunnews.com
 
Top