JOIN AGEN FREE

JOIN RESELLER FREE DAN BIMBINGAN SAMPAI BERHASIL

JOIN RESELLER FREE BIMBINGAN SAMPAI BERHASIL

PUSAT DESAIN WEBSITE

JASA WEB DESAIN PROFESIONAL 082226009834 (WA Only)

JASA WEB DESAIN PROFESIONAL 082226009834 (WA Only)

Arsip Konten

JASA PEMBUATAN WEBSITE MURAH 082226009834 (WA Only)

JASA PEMBUATAN WEBSITE MURAH 082226009834 (WA Only)

JASA DESAIN WEB MULAI 150.000

Follow by Email

Anda bisa mendapatkan FREE Buku di bawah ini


Buku Rahasia Sukses Pelaku Bisnis Online ISBN 978-602-61666-0-9 harga normal Rp 390.000,-

Buku Mahir Jualan Online ISBN 978-602-61666-1-6 harga normal Rp 290.000,-

ISBN Buku Website Gratisan Pencetak Uang 978-602-61666-2-3 harga normal Rp 480.000,-



Translate

FREE DOWNLOAD MODUL




https://api.whatsapp.com/send?phone=6282226009834&text=Saya%20ingin%20belajar%20dan%20konsultasi%20tentang%20panduan%20bisnis%20online%20jangka%20panjang%20ini
Anda bisa mendapatkan ebook karya M. Andis Wiyanto dari hasil praktek dan belajar bagi siapa saja yang ingin belajar memperoleh penghasilan dari internet. Anda memperoleh bimbingan, konsultasi FREE secara private sampai Anda berhasil selama kami dan tim mampu memberikan pelayanan maksimal untuk Anda. Penulis saat ini menjalankan bisnis online dengan beberapa bidang dengan produk antara lain yaitu kaos, percetakan, desain, sepatu, website, kursus, sambel pecel, buku, tikar, kosmetik, suplemen herbal, dan lain-lain. Anda bisa download GRATIS beberapa modul yaitu tentang Cara Mendulang Uang dengan Blog, Kunci Monestisasi Blog, Kunci Sukses Promosi Website, Menghasilkan Dollar Lewat Adsense, Panduan Etika Dalam Berinternet, Panduan Lengkap Agar Blog Anda Sakti dan Perkasa, Promosi Blog Spektakuler, Strategi Pemasaran Lewat Email, Tips agar Blog Disukai Search Engine, Tips Mempopulerkan Blog untuk Pemula, Tips Sukses Menjadi Affiliater, Yang Perlu Disiapkan untuk Bisnis Lewat Blog.

Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Paling Populer

Keuntungan Anda

> Langsung Online dalam 24 Jam
> Respon Cepat
> Tim Berpengalaman dan Profesional
> Keamanan Website Terjamin
> Backup data dan sistem daily
> Harga Terjangkau
> Garansi Uang Kembali 100%
> Desain Custom
> Akses Website Cepat
> SEO Friendly
> Tersedia Panduan Lengkap
> Gratis Konsultasi
> Pelayanan 24 jam

Anda bisa mendapatkan ebook karya M. Andis Wiyanto dari hasil praktek dan belajar bagi siapa saja yang ingin belajar memperoleh penghasilan dari internet. Anda memperoleh bimbingan, konsultasi FREE secara private sampai Anda berhasil selama kami dan tim mampu memberikan pelayanan maksimal untuk Anda. Penulis saat ini menjalankan bisnis online dengan beberapa bidang dengan produk antara lain yaitu kaos, percetakan, desain, sepatu, website, kursus, sambel pecel, buku, tikar, kosmetik, suplemen herbal, dan lain-lain.

Anda bisa download GRATIS beberapa modul di bawah ini.

Cara Mendulang Uang dengan Blog
Kunci Monestisasi Blog
Kuni Sukses Promosi Website
Menghasilkan Dollar Lewat Adsense
Panduan Etika Dalam Berinternet
Panduan Lengkap Agar Blog Anda Sakti dan Perkasa
Promosi Blog Spektakuler
Strategi Pemasaran Lewat Email
Tips agar Blog Disukai Search Engine
Tips Mempopulerkan Blog untuk Pemula
Tips Sukses Menjadi Affiliater
Yang Perlu Disiapkan untuk Bisnis Lewat Blog


Office

Administration
Jl. Ir. Soekarno, no. 183 Kota Blitar, Jawa Timur

Course
Jl. Sentot Prawirodirjo Kota Blitar, Jawa Timur

Nomor Rekening Pembayaran :
Atas Nama Mahasika Yulanda
No.Rek BCA 0901107474
Kode Bank : 014


Nomor Rekening Pembayaran :
Atas Nama M. Andis W
No.Rek BCA 0901171733
Kode Bank : 014

Sabtu, 09 September 2017

Orang Terkaya di Dunia yang Sangat Sederhana "Mengaku Masih Miskin Sekali"

Orang Terkaya di Dunia yang Sangat Sederhana "Mengaku Masih Miskin Sekali"

Orang yang terkaya di dunia apakah bisa dikatakan orang yang miskin. Apakah ada kemungkinan orang kaya di dunia atau paling kaya di dunia atau miliarder itu bisa jatuh miskin? Tentu ada, namun tidak banyak. Di sini adalah orang yang tergolong paling kaya di dunia yang menganggap dirinya masih miskin atau sangat sederhana atau bisa dikatakan sangat dermawan.

Saat membicarakan sosok seorang miliarder atau orang-orang terkaya di dunia, kita tentu akan terbayang bagaimana gaya hidup mereka dan seberapa borosnya mereka menghamburkan uang untuk kebanggaan ataupun untuk menunjukkan seberapa banyak kekayaan yang mereka miliki.

Tapi 5 orang miliarder ini justru “berlomba-lomba” untuk menunjukan kesederhanaannya. Mereka tidak malu maupun gengsi untuk menunjukan kesederhanaannya, meskipun Tuhan telah memberi mereka rezeki melimpah. Menariknya, mereka melakukan ini bukan karena ingin mencari sensasi, tapi didasari beberapa alasan tertentu yang sebenarnya sangat normal dan masuk akal. Berikut adalah mereka, para orang kaya yang mengaku “miskin” tersebut.

1. Nicholas Berggruen
Ini dia, Nicholas Berggruen. Seorang kaya-raya dengan kekayaan mencapai 20 miliar rupiah di tahun 2010. Namun kekayaannya itu bukanlah yang membuat ia terkenal. Pasalnya Nicholas merupakan miliarder yang tak memiliki rumah untuk tinggal.Nicholas memutuskan untuk menjalani hidupnya secara natural dan apa adanya. Bahkan ia memutuskan untuk merogoh kocek banyak untuk disumbangkan sebagai amal sosial di berbagai daerah.Baginya kekayaan adalah tentang apa yang telah Anda berikan pada dunia ini, bukan tentang berapa banyak uang atau benda berharaga yang telah Anda miliki.

2. Yu Youzhen
Wanita yang satu ini sangatlah unik. Bagaimana tidak, dengan pendapatan dari beberapa bisnis yang ia miliki di Tiongkok, wanita ini malah memilih untuk menjadi seorang tukang pembersih jalan. Ya, beliau adalah Yu Youzhen, seorang wanita asal RRT yang rutin bangun pukul 03.00 pagi untuk langsung membersihkan jalanan sepanjang 2 mil.Ibu 53 tahun itu melakukan hal ini untuk membiasakan sang anak memilki semangat bekerja tanpa bergantung pada harta sang ibu yang melimpah ruah. Wanita ini sendiri memiliki properti yang bernilai hingga $1.500.000 atau kurang lebih 10 miliar Rupiah! Wow!

Nampaknya cara “aneh” sang ibu ini cukup berhasil, karena kini anaknya tercatat telah bekerja sebagai supir taksi dan juga pegawai kantoran.

3. Ingvar Kamprad
Ingvar Kamprad, sang pendiri perusahaan perabotan Swedia yang fenomenal, IKEA. Telah mencatat banyak kesuksesan melalui produk perabotan rakit-sendiri-nya yang terjangkau. Bagi Kamprad, bagaimana menghemat uang bukan hanya untuk pelanggannya semata, tapi juga bagi dirinya.

Ada pun quote seperti ini di kalangan IKEA, “Orang2 IKEA tidak mengendarai mobil mewah atau tinggal di hotel mewah”. Hal tersebut juga berlaku bagi sang pendirinya. Ingvar Kamprad hanya naik pesawat kelas bisnis saat bepergian dan ketika butuh untuk pergi di dalam kota, dia naik bus atau mengendarai mobil Volvo 240GL-nya yang telah berusia 15 tahun.

4. Mark Zuckerberg
Siapa sangka, Mark Zuckerberg, CEO dan pendiri jejaring sosial Facebook dengan kekayaan: US$15,4 miliar, hingga kini masih hidup sederhana. Dia mengaku baru saja mengendari Acura TSX dan menggantinya menjadi Volkswagen GTI seharga US$30 ribu.

Pada 2011 lalu, ia bahkan membeli rumah senilai US$7 juta di daerah Palo Alto, Amerik Serikat. Dalam berpakaian pun juga demikian, ia seringkali muncul hanya mengenakan busana t-shirt dan jaket dengan tutup kepala yang sedrhana dan simpel.

5. Zong Qinghou
Zong Qinghou adalah pendiri dan CEO dari Hangzhou Wahaha Group. Sifat luar biasa Zong adalah kerendahan hatinya, pikiran yang fokus dan gaya hidupnya yang sangat sederhana. Zong memulai kariernya dengan menjual soda dan permen kepada anak sekolah hingga kini menjadi orang terkaya di Cina daratan dengan menguasai pasar minuman bersoda di Cina sebanyak 15 persen.

Akan tetapi Zong sama sekali tidak terlihat seperti seorang miliarder. Ia memakai pakaian biasa, memakan tahu dan acar untuk makan siang bersama karyawannya di kantin dan hanya menghabiskan 20 dollar setiap harinya. Ia menolak memakan makanan mahal dan lebih memilih untuk makan sederhana bersama stafnya di kafetaria kantor. Walaupun Zong sangat bangga dengan kesuksesan yang dimilikinya, Ia secara jelas tidak pernah lupa dengan asalnya dahulu.

Hikmahnya
Hidup sederhana adalah bentuk kehalusan budi dan juga akhlak. Bila hidup sederhana sudah mendarah daging, kilauan harta tentu tidak akan membuat seseorang menjadi lupa diri dan sombong. Tapi seperti “Ilmu Padi”, makin berisi, makin merunduk atau rendah hati.

Kenyataan diatas pun jua membuka fakta lain beberapa milyader dunia yaitu, kekayaan tidak hanya didapat dari penghasilan yang tinggi saja, tapi juga dibarengi dengan gaya hidup hemat , tidak berlebihan dan hedonis.

Sumber : yukbisnis.com

Tidak ada komentar:
Write komentar

Interested for our works and services?
Get more of our update !