JOIN AGEN FREE

JOIN RESELLER FREE DAN BIMBINGAN SAMPAI BERHASIL

JOIN RESELLER FREE BIMBINGAN SAMPAI BERHASIL

PUSAT DESAIN WEBSITE

JASA WEB DESAIN PROFESIONAL 082226009834 (WA Only)

JASA WEB DESAIN PROFESIONAL 082226009834 (WA Only)

Arsip Konten

JASA PEMBUATAN WEBSITE MURAH 082226009834 (WA Only)

JASA PEMBUATAN WEBSITE MURAH 082226009834 (WA Only)

JASA DESAIN WEB MULAI 150.000

Follow by Email

Anda bisa mendapatkan FREE Buku di bawah ini


Buku Rahasia Sukses Pelaku Bisnis Online ISBN 978-602-61666-0-9 harga normal Rp 390.000,-

Buku Mahir Jualan Online ISBN 978-602-61666-1-6 harga normal Rp 290.000,-

ISBN Buku Website Gratisan Pencetak Uang 978-602-61666-2-3 harga normal Rp 480.000,-



Translate

FREE DOWNLOAD MODUL




https://api.whatsapp.com/send?phone=6282226009834&text=Saya%20ingin%20belajar%20dan%20konsultasi%20tentang%20panduan%20bisnis%20online%20jangka%20panjang%20ini
Anda bisa mendapatkan ebook karya M. Andis Wiyanto dari hasil praktek dan belajar bagi siapa saja yang ingin belajar memperoleh penghasilan dari internet. Anda memperoleh bimbingan, konsultasi FREE secara private sampai Anda berhasil selama kami dan tim mampu memberikan pelayanan maksimal untuk Anda. Penulis saat ini menjalankan bisnis online dengan beberapa bidang dengan produk antara lain yaitu kaos, percetakan, desain, sepatu, website, kursus, sambel pecel, buku, tikar, kosmetik, suplemen herbal, dan lain-lain. Anda bisa download GRATIS beberapa modul yaitu tentang Cara Mendulang Uang dengan Blog, Kunci Monestisasi Blog, Kunci Sukses Promosi Website, Menghasilkan Dollar Lewat Adsense, Panduan Etika Dalam Berinternet, Panduan Lengkap Agar Blog Anda Sakti dan Perkasa, Promosi Blog Spektakuler, Strategi Pemasaran Lewat Email, Tips agar Blog Disukai Search Engine, Tips Mempopulerkan Blog untuk Pemula, Tips Sukses Menjadi Affiliater, Yang Perlu Disiapkan untuk Bisnis Lewat Blog.

Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Paling Populer

Keuntungan Anda

> Langsung Online dalam 24 Jam
> Respon Cepat
> Tim Berpengalaman dan Profesional
> Keamanan Website Terjamin
> Backup data dan sistem daily
> Harga Terjangkau
> Garansi Uang Kembali 100%
> Desain Custom
> Akses Website Cepat
> SEO Friendly
> Tersedia Panduan Lengkap
> Gratis Konsultasi
> Pelayanan 24 jam

Anda bisa mendapatkan ebook karya M. Andis Wiyanto dari hasil praktek dan belajar bagi siapa saja yang ingin belajar memperoleh penghasilan dari internet. Anda memperoleh bimbingan, konsultasi FREE secara private sampai Anda berhasil selama kami dan tim mampu memberikan pelayanan maksimal untuk Anda. Penulis saat ini menjalankan bisnis online dengan beberapa bidang dengan produk antara lain yaitu kaos, percetakan, desain, sepatu, website, kursus, sambel pecel, buku, tikar, kosmetik, suplemen herbal, dan lain-lain.

Anda bisa download GRATIS beberapa modul di bawah ini.

Cara Mendulang Uang dengan Blog
Kunci Monestisasi Blog
Kuni Sukses Promosi Website
Menghasilkan Dollar Lewat Adsense
Panduan Etika Dalam Berinternet
Panduan Lengkap Agar Blog Anda Sakti dan Perkasa
Promosi Blog Spektakuler
Strategi Pemasaran Lewat Email
Tips agar Blog Disukai Search Engine
Tips Mempopulerkan Blog untuk Pemula
Tips Sukses Menjadi Affiliater
Yang Perlu Disiapkan untuk Bisnis Lewat Blog


Office

Administration
Jl. Ir. Soekarno, no. 183 Kota Blitar, Jawa Timur

Course
Jl. Sentot Prawirodirjo Kota Blitar, Jawa Timur

Nomor Rekening Pembayaran :
Atas Nama Mahasika Yulanda
No.Rek BCA 0901107474
Kode Bank : 014


Nomor Rekening Pembayaran :
Atas Nama M. Andis W
No.Rek BCA 0901171733
Kode Bank : 014

Sabtu, 09 September 2017

Pangdam IX/Udayana Mayor Jenderal TNI Wisnu Bawa Tenaya memprakarsai Program Penanaman untuk Melindungi Bahaya Global Warming

Pangdam IX/Udayana Mayor Jenderal TNI Wisnu Bawa Tenaya memprakarsai Program Penanaman untuk Melindungi Bahaya Global Warming

Kepedulian para TNI ini sangat luar biasa terhadap lingkungan alam yang ada di Indonesia. Kegiatan yang diprakarsai oleh Pangdam IX/Udayana Mayor Jenderal TNI Wisnu Bawa Tenaya membuat banyak orang kagum dengan kepedulian para TNI tersebut. Pangdam Ajak Yayasan Paguyuban Budi Asih Tanam Pohon demi menjaga lingkungan alam yang ada.

Dalam rangka mendorong semangat kebersamaan dan tekad yang kuat dari segenap unsur masyarakat untuk perbaikan lingkungan, Kodam IX/Udayana memandang perlu untuk mengadakan penaman pohon/penghijauan sebagai langkah nyata dalam kegiatan penanggulangan pemanasan global dan perbaikan kerusakan lingkungan dari berbagai permasalahan yang menyebabkan terjadinya kerusakan hutan dan lingkungan. Untuk itu Kodam IX/Udayana berupaya secara internal maupun ekternal untuk membantu pemerintah daerah melaksanakan penghijuan dengan mengadakan gerakan penghijauan di wilayah Provinsi Bali dan Nusara.

Mengawali kegiatan ini Pangdam IX/Udayana Mayor Jenderal TNI Wisnu Bawa Tenaya, diwakili oleh Kasdam IX/Udayana Brigadir Jenderal TNI, Danu Nawawi,S.Sos., secara simbolis melaksanakan penanaman pohon di lingkungan Makorem 163/Wira Satya pada, Kamis (27/6).

Kegiatan ini dilaksanakan  dengan tujuan untuk ikut berpartisipasi dalam membantu Pemerintah Daerah dalam melaksanakan “ Gerakan Indonesia Menanam Satu Milyar Pohon”, menjaga dan melestarikan lingkungan hidup serta mengurangi dampak pemanasan global dan disamping itu juga adalah untuk tercapainya sasaran terlaksanannya kampanye tentang Indonesia Hijau “Berseri” (Bersih, Sehat, Rapi dan Indah), membantu pemerintah daerah dalam membudidayakan tanaman pohon produktif dan bernilai ekonomis di wilayah Bali Nusra disamping juga terlaksananya penghijaun dilingkungan komplek perumahan TNI, Perkantoran TNI dan dilingkungan perumahan TNI non Dinas.

Pada Kesempatan tersebut Pangdam IX/Udayana dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Kasdam IX/Udayana, menyampaikan kegiatan ini merupakan kerjasama  Kodam IX/Udayana dengan Yayasan Paguyuban Budi Asih yang dalam hal ini diwakili oleh Bapak Aqua Dwivayana, M.I.Kom. Pangdam menilai kegiatan  ini sangat positif dan ini merupakan wujud nyata kebersamaan antara Kodam IX/Udayana dengan Yayasan Paguyuban Budi Asih dalam rangka perbaikan lingkungan, penanggulangn pemanasan global serta kerusakan lingkungan. Dalam kegiatan ini akan ditanam 3.000 bibit pohon yang terdiri dari, Eboni, Rasamala, Kenari, Merbau dan Manglit. Jenis pohon ini sangat cocok untuk penghijauan dan untuk mempertahankan ketersediaan air tanah disekitarnya dan sekligus mendukung gerakan kampanye Indonesia Hijau “Berseri” ( Bersih, Sehat, Rapi dan Indah).

Pangdam juga menyampaikan manfaat penanaman pohon ini memang tidak dapat dirasakan secara langsung manfaatnya namun jangka waktunya panjang, oleh karena itu Pangdam mengajak seluruh Prajurit, PNS dan masyarakat disekitarnya untuk meningkatkan kepedulian dalam merawat dan menjaga bibit pohon yang ditanam sehingga bisa tumbuh dan berkembang dengan baik, senada dengan apa yang disampaikan oleh Bapak Aqua Dwivayana yang sempat juga menyampaikan sambutan pada acara ini disamping beliau juga mengucapkan terimakasih kepada Pangdam IX/Udayana dan jajarannya yang telah menyambut dengan baik kegiatan penghijauan ini, begitu pula terimakasih disampaikan kepada warga masyarakat sekitar serta menghimbau dan mengajak agar meningkatkan kepeduliannya dalam menjaga dan merawat pohon yang ditanam.

Kegiatan penanaman ini dihadiri oleh para pejabat teras Kodam IX/Udayana, LO-AL, LO-AU dan para Kabalak Kodam IX/Udayana serta sejumlah unDemikian Pendam IX/Udayana. (Editor PNS N Riasih).

Sumber : tniad.mil.id

Tidak ada komentar:
Write komentar

Interested for our works and services?
Get more of our update !