Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Para Pengusaha dan Investor Asing Sangat Berminat Investasi E-Commerce, Logistik dan Barang Konsumsi di Indonesia


Pemerintah di seluruh dunia kini semakin melirik Indonesia untuk melakukan bisnis dan investasi. Hal itu tidak lepas dari presiden Jokowi dan jajarannya yang terus melakukan usaha untuk bisa menarik investor sehingga keadaan ekonomi di Indonesia semakin baik. Terbukti dalam bidang  Investasi E-Commerce, Logistik dan Barang Konsumsi banyak sekali peminatnya dari luar negeri. Investor asing menaruh minat terhadap Indonesia. Ada tiga sektor usaha di dalam negeri yang mendapat perhatian investor asing untuk menanamkan modalnya. Namun, sebelumnya para investor asing menginginkan adanya perubahan di Indonesia.

Managing Director China-ASEAN Investment Cooperation Fund Daniel Hui menginformasikan, para pemodal asing menginginkan pemerintah Indonesia melakukan sejumlah perubahan yang menghambat aktivitas usaha selama ini. Seperti memangkas jalur birokrasi, memberantas praktik korupsi serta menciptakan iklim investasi yang stabil.

Selain itu, investor asing berharap pemerintah membuka sejumlah sektor usaha untuk penanaman modal. Menurut Hui, ada tiga sektor usaha yang menarik bagi investor asing. “E-commerce, logistik dan barang konsumsi. Ketiganya menjadi peluang untuk masa depan,” ujarnya dalam acara "Indonesia Summit" yang diadakan oleh The Economist di Jakarta, Kamis (25/2).

Sumber : katadata.co.id
 
Top