JOIN AGEN FREE

JOIN RESELLER FREE DAN BIMBINGAN SAMPAI BERHASIL

JOIN RESELLER FREE BIMBINGAN SAMPAI BERHASIL

PUSAT DESAIN WEBSITE

JASA WEB DESAIN PROFESIONAL 082226009834 (WA Only)

JASA WEB DESAIN PROFESIONAL 082226009834 (WA Only)

Arsip Konten

JASA PEMBUATAN WEBSITE MURAH 082226009834 (WA Only)

JASA PEMBUATAN WEBSITE MURAH 082226009834 (WA Only)

JASA DESAIN WEB MULAI 150.000

Follow by Email

Anda bisa mendapatkan FREE Buku di bawah ini


Buku Rahasia Sukses Pelaku Bisnis Online ISBN 978-602-61666-0-9 harga normal Rp 390.000,-

Buku Mahir Jualan Online ISBN 978-602-61666-1-6 harga normal Rp 290.000,-

ISBN Buku Website Gratisan Pencetak Uang 978-602-61666-2-3 harga normal Rp 480.000,-



Translate

FREE DOWNLOAD MODUL




https://api.whatsapp.com/send?phone=6282226009834&text=Saya%20ingin%20belajar%20dan%20konsultasi%20tentang%20panduan%20bisnis%20online%20jangka%20panjang%20ini
Anda bisa mendapatkan ebook karya M. Andis Wiyanto dari hasil praktek dan belajar bagi siapa saja yang ingin belajar memperoleh penghasilan dari internet. Anda memperoleh bimbingan, konsultasi FREE secara private sampai Anda berhasil selama kami dan tim mampu memberikan pelayanan maksimal untuk Anda. Penulis saat ini menjalankan bisnis online dengan beberapa bidang dengan produk antara lain yaitu kaos, percetakan, desain, sepatu, website, kursus, sambel pecel, buku, tikar, kosmetik, suplemen herbal, dan lain-lain. Anda bisa download GRATIS beberapa modul yaitu tentang Cara Mendulang Uang dengan Blog, Kunci Monestisasi Blog, Kunci Sukses Promosi Website, Menghasilkan Dollar Lewat Adsense, Panduan Etika Dalam Berinternet, Panduan Lengkap Agar Blog Anda Sakti dan Perkasa, Promosi Blog Spektakuler, Strategi Pemasaran Lewat Email, Tips agar Blog Disukai Search Engine, Tips Mempopulerkan Blog untuk Pemula, Tips Sukses Menjadi Affiliater, Yang Perlu Disiapkan untuk Bisnis Lewat Blog.

Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Paling Populer

Keuntungan Anda

> Langsung Online dalam 24 Jam
> Respon Cepat
> Tim Berpengalaman dan Profesional
> Keamanan Website Terjamin
> Backup data dan sistem daily
> Harga Terjangkau
> Garansi Uang Kembali 100%
> Desain Custom
> Akses Website Cepat
> SEO Friendly
> Tersedia Panduan Lengkap
> Gratis Konsultasi
> Pelayanan 24 jam

Anda bisa mendapatkan ebook karya M. Andis Wiyanto dari hasil praktek dan belajar bagi siapa saja yang ingin belajar memperoleh penghasilan dari internet. Anda memperoleh bimbingan, konsultasi FREE secara private sampai Anda berhasil selama kami dan tim mampu memberikan pelayanan maksimal untuk Anda. Penulis saat ini menjalankan bisnis online dengan beberapa bidang dengan produk antara lain yaitu kaos, percetakan, desain, sepatu, website, kursus, sambel pecel, buku, tikar, kosmetik, suplemen herbal, dan lain-lain.

Anda bisa download GRATIS beberapa modul di bawah ini.

Cara Mendulang Uang dengan Blog
Kunci Monestisasi Blog
Kuni Sukses Promosi Website
Menghasilkan Dollar Lewat Adsense
Panduan Etika Dalam Berinternet
Panduan Lengkap Agar Blog Anda Sakti dan Perkasa
Promosi Blog Spektakuler
Strategi Pemasaran Lewat Email
Tips agar Blog Disukai Search Engine
Tips Mempopulerkan Blog untuk Pemula
Tips Sukses Menjadi Affiliater
Yang Perlu Disiapkan untuk Bisnis Lewat Blog


Office

Administration
Jl. Ir. Soekarno, no. 183 Kota Blitar, Jawa Timur

Course
Jl. Sentot Prawirodirjo Kota Blitar, Jawa Timur

Nomor Rekening Pembayaran :
Atas Nama Mahasika Yulanda
No.Rek BCA 0901107474
Kode Bank : 014


Nomor Rekening Pembayaran :
Atas Nama M. Andis W
No.Rek BCA 0901171733
Kode Bank : 014

Kamis, 07 September 2017

Pemain sinetron Ari Wibowo Resmi Meninggalkan Dunia Hiburan dan Memilih Menjalankan Bisnis MLM ( Multi Level Marketing)

Pemain sinetron Ari Wibowo Resmi Meninggalkan Dunia Hiburan dan Memilih Menjalankan Bisnis MLM ( Multi Level Marketing)

Banyak orang mungkin belum begitu tahu dan belum memahami tentang bisnis MLM ( Multi Level Marketing) dengan money game. Karena, banyak orang yang tergiur dengan hasil instan tanpa harus bekerja keras. Padahal, MLM juga perlu kerja keras meskipun di awal.

Ari Wibowo kini terjun ke dunia MLM. Bahkan, demi keseriusannya, dia rela menolak tiga tawaran sinetron!

Ari mengaku untuk pertama kalinya dia ikut bisnis MLM. ‎Dia mengaku, sebelumnya selalu memiliki kesan negatif terhadap bisnis ini. Namun, karena dia mengenal owner dan produknya, Ari jadi tertarik.


Artis Ari Wibowo dan sejumlah petinggi PT. Sekai Inchi Internasional, saat jumpa pers di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (23/5/2015). 

"Selama ini saya punya pandangan negatif pada MLM. Jadi, perusahaan atau orang tertentu yang membuat seakan-akan MLM padahal money game. Tapi, karena ini produknya jelas, harga jelas, perusahaannya sehat, saya kenal foundernya, saya jadi mau," ujar Ari saat berbincang di FX Sudirman, Jakarta, Senin (18/5).

Dia pun mulai terlibat di perusahaan Multi Level Marketing (MLM) sebuah produk kesehatan.

Walapun bergerak di sebuah perusahaan MLM yang dinilai dekat dengan hal negatif, tidak membuat Ari takut untuk mendalaminya.

"MLM memang sempat punya satu image negatif, karena ada orang yang memanfaatkan money game. Ini yang awalnya saya takutkan. Tapi ini sesuatu yang baru dan ketika saya pelajari MLM ini luar biasa," ucap Ari, ketika ditemui pada softlaunching PT Sekai Ichi Internasional, di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (23/5/2015).

"Kenapa saya mau, awalnya saya anti MLM karena kurang memahami kerjanya. Lalu saya pelajari itu dan berminat. Kalau bicara MLM sudah banyak juga yang berhasil," tuturnya.

Ayah tiga anak itu juga menuturkan, jika berbisnis dengan sistem MLM itu menjadi tantangan tersendiri untuk dirinya. Apalagi, dia sebelumnya belum pernah terlibat bisnis yang menggunakan sistem ini.

"Ini menjadi tantangan buat saya mencoba hal ini, kalau selama ini saya menutup diri dari orang banyak, karena takut digosipin. Tapi kali ini saya mencoba untuk melangkah sangat hati-hati. Saya mau pelajari dahulu sebelum saya mengajak orang termasuk teman-teman artis," tuturnya.

"Saya juga bukan menjual tapi menawarkan sesuatu yang baik dan bermanfaat. Karena kalau tujuannya uang semata, maka kita hanya jadi pedagang. Ini untuk menyenangkan banyak orang dan menyehatkan. Kalau saya bisa, rasanya satu kepuasan tersendiri," kata pria berusia 44 tahun ini.

Sumber : TRIBUNNEWS.COM, JAKARTAdan gohitzz.com

Tidak ada komentar:
Write komentar

Interested for our works and services?
Get more of our update !