Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Pemain sinetron Ari Wibowo Resmi Meninggalkan Dunia Hiburan dan Memilih Menjalankan Bisnis MLM ( Multi Level Marketing)

Banyak orang mungkin belum begitu tahu dan belum memahami tentang bisnis MLM ( Multi Level Marketing) dengan money game. Karena, banyak orang yang tergiur dengan hasil instan tanpa harus bekerja keras. Padahal, MLM juga perlu kerja keras meskipun di awal.

Ari Wibowo kini terjun ke dunia MLM. Bahkan, demi keseriusannya, dia rela menolak tiga tawaran sinetron!

Ari mengaku untuk pertama kalinya dia ikut bisnis MLM. ‎Dia mengaku, sebelumnya selalu memiliki kesan negatif terhadap bisnis ini. Namun, karena dia mengenal owner dan produknya, Ari jadi tertarik.


Artis Ari Wibowo dan sejumlah petinggi PT. Sekai Inchi Internasional, saat jumpa pers di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (23/5/2015). 

"Selama ini saya punya pandangan negatif pada MLM. Jadi, perusahaan atau orang tertentu yang membuat seakan-akan MLM padahal money game. Tapi, karena ini produknya jelas, harga jelas, perusahaannya sehat, saya kenal foundernya, saya jadi mau," ujar Ari saat berbincang di FX Sudirman, Jakarta, Senin (18/5).

Dia pun mulai terlibat di perusahaan Multi Level Marketing (MLM) sebuah produk kesehatan.

Walapun bergerak di sebuah perusahaan MLM yang dinilai dekat dengan hal negatif, tidak membuat Ari takut untuk mendalaminya.

"MLM memang sempat punya satu image negatif, karena ada orang yang memanfaatkan money game. Ini yang awalnya saya takutkan. Tapi ini sesuatu yang baru dan ketika saya pelajari MLM ini luar biasa," ucap Ari, ketika ditemui pada softlaunching PT Sekai Ichi Internasional, di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (23/5/2015).

"Kenapa saya mau, awalnya saya anti MLM karena kurang memahami kerjanya. Lalu saya pelajari itu dan berminat. Kalau bicara MLM sudah banyak juga yang berhasil," tuturnya.

Ayah tiga anak itu juga menuturkan, jika berbisnis dengan sistem MLM itu menjadi tantangan tersendiri untuk dirinya. Apalagi, dia sebelumnya belum pernah terlibat bisnis yang menggunakan sistem ini.

"Ini menjadi tantangan buat saya mencoba hal ini, kalau selama ini saya menutup diri dari orang banyak, karena takut digosipin. Tapi kali ini saya mencoba untuk melangkah sangat hati-hati. Saya mau pelajari dahulu sebelum saya mengajak orang termasuk teman-teman artis," tuturnya.

"Saya juga bukan menjual tapi menawarkan sesuatu yang baik dan bermanfaat. Karena kalau tujuannya uang semata, maka kita hanya jadi pedagang. Ini untuk menyenangkan banyak orang dan menyehatkan. Kalau saya bisa, rasanya satu kepuasan tersendiri," kata pria berusia 44 tahun ini.

Sumber : TRIBUNNEWS.COM, JAKARTAdan gohitzz.com
 
Top