JOIN AGEN FREE

JOIN RESELLER FREE DAN BIMBINGAN SAMPAI BERHASIL

JOIN RESELLER FREE BIMBINGAN SAMPAI BERHASIL

PUSAT DESAIN WEBSITE

JASA WEB DESAIN PROFESIONAL 082226009834 (WA Only)

JASA WEB DESAIN PROFESIONAL 082226009834 (WA Only)

Arsip Konten

JASA PEMBUATAN WEBSITE MURAH 082226009834 (WA Only)

JASA PEMBUATAN WEBSITE MURAH 082226009834 (WA Only)

JASA DESAIN WEB MULAI 150.000

Follow by Email

Anda bisa mendapatkan FREE Buku di bawah ini


Buku Rahasia Sukses Pelaku Bisnis Online ISBN 978-602-61666-0-9 harga normal Rp 390.000,-

Buku Mahir Jualan Online ISBN 978-602-61666-1-6 harga normal Rp 290.000,-

ISBN Buku Website Gratisan Pencetak Uang 978-602-61666-2-3 harga normal Rp 480.000,-



Translate

FREE DOWNLOAD MODUL




https://api.whatsapp.com/send?phone=6282226009834&text=Saya%20ingin%20belajar%20dan%20konsultasi%20tentang%20panduan%20bisnis%20online%20jangka%20panjang%20ini
Anda bisa mendapatkan ebook karya M. Andis Wiyanto dari hasil praktek dan belajar bagi siapa saja yang ingin belajar memperoleh penghasilan dari internet. Anda memperoleh bimbingan, konsultasi FREE secara private sampai Anda berhasil selama kami dan tim mampu memberikan pelayanan maksimal untuk Anda. Penulis saat ini menjalankan bisnis online dengan beberapa bidang dengan produk antara lain yaitu kaos, percetakan, desain, sepatu, website, kursus, sambel pecel, buku, tikar, kosmetik, suplemen herbal, dan lain-lain. Anda bisa download GRATIS beberapa modul yaitu tentang Cara Mendulang Uang dengan Blog, Kunci Monestisasi Blog, Kunci Sukses Promosi Website, Menghasilkan Dollar Lewat Adsense, Panduan Etika Dalam Berinternet, Panduan Lengkap Agar Blog Anda Sakti dan Perkasa, Promosi Blog Spektakuler, Strategi Pemasaran Lewat Email, Tips agar Blog Disukai Search Engine, Tips Mempopulerkan Blog untuk Pemula, Tips Sukses Menjadi Affiliater, Yang Perlu Disiapkan untuk Bisnis Lewat Blog.

Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Paling Populer

Keuntungan Anda

> Langsung Online dalam 24 Jam
> Respon Cepat
> Tim Berpengalaman dan Profesional
> Keamanan Website Terjamin
> Backup data dan sistem daily
> Harga Terjangkau
> Garansi Uang Kembali 100%
> Desain Custom
> Akses Website Cepat
> SEO Friendly
> Tersedia Panduan Lengkap
> Gratis Konsultasi
> Pelayanan 24 jam

Anda bisa mendapatkan ebook karya M. Andis Wiyanto dari hasil praktek dan belajar bagi siapa saja yang ingin belajar memperoleh penghasilan dari internet. Anda memperoleh bimbingan, konsultasi FREE secara private sampai Anda berhasil selama kami dan tim mampu memberikan pelayanan maksimal untuk Anda. Penulis saat ini menjalankan bisnis online dengan beberapa bidang dengan produk antara lain yaitu kaos, percetakan, desain, sepatu, website, kursus, sambel pecel, buku, tikar, kosmetik, suplemen herbal, dan lain-lain.

Anda bisa download GRATIS beberapa modul di bawah ini.

Cara Mendulang Uang dengan Blog
Kunci Monestisasi Blog
Kuni Sukses Promosi Website
Menghasilkan Dollar Lewat Adsense
Panduan Etika Dalam Berinternet
Panduan Lengkap Agar Blog Anda Sakti dan Perkasa
Promosi Blog Spektakuler
Strategi Pemasaran Lewat Email
Tips agar Blog Disukai Search Engine
Tips Mempopulerkan Blog untuk Pemula
Tips Sukses Menjadi Affiliater
Yang Perlu Disiapkan untuk Bisnis Lewat Blog


Office

Administration
Jl. Ir. Soekarno, no. 183 Kota Blitar, Jawa Timur

Course
Jl. Sentot Prawirodirjo Kota Blitar, Jawa Timur

Nomor Rekening Pembayaran :
Atas Nama Mahasika Yulanda
No.Rek BCA 0901107474
Kode Bank : 014


Nomor Rekening Pembayaran :
Atas Nama M. Andis W
No.Rek BCA 0901171733
Kode Bank : 014

Kamis, 07 September 2017

Pemerintah Indonesia Melakukan Kerja Sama dengan Pengusaha Arab Saudi dalam Investasi Proyek Infrastruktur karena Investasi di Indonesia Sangat Menguntungkan

Pemerintah Indonesia Melakukan Kerja Sama dengan Pengusaha Arab Saudi dalam Investasi Proyek Infrastruktur karena Investasi di Indonesia Sangat Menguntungkan



Indonesia memang sangat luar biasa karena peminat dari luar negeri untuk melakukan investasi di Indonesia sangat besar. Hal itu terbukti dengan adanya kerja sama yang dilakukan oleh Presiden dengan pengusaha dari Arab Saudi untuk berinvestasi di Indonesia khususnya di bidang proyek infrastruktur. Saat ini pemerintah Indonesia sangat fokus untuk melaksanakan investasi pada bidang infrastruktur.

“Kami telah bersepakat untuk meningkatkan lebih banyak lagi kerjasama dibidang ekonomi, investasi dan bidang perdagangan,” kata Presiden Jokowi dalam sambutannya pada Forum Bisnis yang diselenggarakan di Hotel Crown Plaza, Jeddah, Arab Saudi.

Menurut Presiden Jokowi, kesepakatan tersebut akan ditindaklanjuti dengan pertemuan menteri-menteri dari Kerajaan Arab Saudi maupun menteri menteri dari Indonesia. Artinya, lanjut Presiden Jokowi, Saudi Arabia dan Indonesia betul -betul sangat serius untuk meningkatkan kerjasama di bidang investasi, kerjasama di bidang ekonomi.

“Komunikasi akan terus dilakukan untuk bisa mengimplementasikan dari semua yang telah disepakati,” tegas Jokowi.

Sebagai negara muslim terbesar didunia berpenduduk 252 juta dengan 17.000 pulau lebih, kata Presiden, Indonesia adalah sebuah potensi untuk investasi dan negara negara Teluk.

Presiden mengaku, negara Teluk yang pertama kali dikunjunginya adalah Arab Saudi, karena ia meyakini, Arab Saudi dan Indonesia adalah saudara yang amat dekat. “Sebagai sesama muslim dan kami menyakini bahwa hubungan ekonomi ini betul-betul akan meningkat dalam waktu yang sangat dekat,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Presiden Jokowi menyampaikan konsentrasi pemerintah Indonesia saat ini untuk membangun infrastruktur baik berupa pelabuhan laut sebanyak 24, airport baru sebanyak 15, jalan tol sepanjang 1000 km, jalan jalan antar provinsi 2650 km, pembanguan dam ada 49, dan pembangunan pembangkit listrik ada 35000 MW. Juga pengembangan transportasi masal di 3 kota besar.

Tentu saja, kata Presiden Jokowi, anggaran belanja negara Indonesia tidak mencukupi untuk membangun itu semua. Oleh sebab itu, Presiden Jokowi mengundang investor terutama saudara dekat Indonesia yaitu Saudi Arabia.

Presiden menambahkan, jika forum investasi dan forum-forum ekonomi terus dilakukan maka kerja sama ini bisa membuat hubungan pemerintah Indonesia dengan Arab Saudi semakin baik. Kerja sama dalam bidang investasi memang sangat perlu untuk ditingkatkan.

Sumber : Jakarta, okezone.com

Tidak ada komentar:
Write komentar

Interested for our works and services?
Get more of our update !