JOIN AGEN FREE

JOIN RESELLER FREE DAN BIMBINGAN SAMPAI BERHASIL

JOIN RESELLER FREE BIMBINGAN SAMPAI BERHASIL

PUSAT DESAIN WEBSITE

JASA WEB DESAIN PROFESIONAL 082226009834 (WA Only)

JASA WEB DESAIN PROFESIONAL 082226009834 (WA Only)

Arsip Konten

JASA PEMBUATAN WEBSITE MURAH 082226009834 (WA Only)

JASA PEMBUATAN WEBSITE MURAH 082226009834 (WA Only)

JASA DESAIN WEB MULAI 150.000

Follow by Email

Anda bisa mendapatkan FREE Buku di bawah ini


Buku Rahasia Sukses Pelaku Bisnis Online ISBN 978-602-61666-0-9 harga normal Rp 390.000,-

Buku Mahir Jualan Online ISBN 978-602-61666-1-6 harga normal Rp 290.000,-

ISBN Buku Website Gratisan Pencetak Uang 978-602-61666-2-3 harga normal Rp 480.000,-



Translate

FREE DOWNLOAD MODUL




https://api.whatsapp.com/send?phone=6282226009834&text=Saya%20ingin%20belajar%20dan%20konsultasi%20tentang%20panduan%20bisnis%20online%20jangka%20panjang%20ini
Anda bisa mendapatkan ebook karya M. Andis Wiyanto dari hasil praktek dan belajar bagi siapa saja yang ingin belajar memperoleh penghasilan dari internet. Anda memperoleh bimbingan, konsultasi FREE secara private sampai Anda berhasil selama kami dan tim mampu memberikan pelayanan maksimal untuk Anda. Penulis saat ini menjalankan bisnis online dengan beberapa bidang dengan produk antara lain yaitu kaos, percetakan, desain, sepatu, website, kursus, sambel pecel, buku, tikar, kosmetik, suplemen herbal, dan lain-lain. Anda bisa download GRATIS beberapa modul yaitu tentang Cara Mendulang Uang dengan Blog, Kunci Monestisasi Blog, Kunci Sukses Promosi Website, Menghasilkan Dollar Lewat Adsense, Panduan Etika Dalam Berinternet, Panduan Lengkap Agar Blog Anda Sakti dan Perkasa, Promosi Blog Spektakuler, Strategi Pemasaran Lewat Email, Tips agar Blog Disukai Search Engine, Tips Mempopulerkan Blog untuk Pemula, Tips Sukses Menjadi Affiliater, Yang Perlu Disiapkan untuk Bisnis Lewat Blog.

Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Paling Populer

Keuntungan Anda

> Langsung Online dalam 24 Jam
> Respon Cepat
> Tim Berpengalaman dan Profesional
> Keamanan Website Terjamin
> Backup data dan sistem daily
> Harga Terjangkau
> Garansi Uang Kembali 100%
> Desain Custom
> Akses Website Cepat
> SEO Friendly
> Tersedia Panduan Lengkap
> Gratis Konsultasi
> Pelayanan 24 jam

Anda bisa mendapatkan ebook karya M. Andis Wiyanto dari hasil praktek dan belajar bagi siapa saja yang ingin belajar memperoleh penghasilan dari internet. Anda memperoleh bimbingan, konsultasi FREE secara private sampai Anda berhasil selama kami dan tim mampu memberikan pelayanan maksimal untuk Anda. Penulis saat ini menjalankan bisnis online dengan beberapa bidang dengan produk antara lain yaitu kaos, percetakan, desain, sepatu, website, kursus, sambel pecel, buku, tikar, kosmetik, suplemen herbal, dan lain-lain.

Anda bisa download GRATIS beberapa modul di bawah ini.

Cara Mendulang Uang dengan Blog
Kunci Monestisasi Blog
Kuni Sukses Promosi Website
Menghasilkan Dollar Lewat Adsense
Panduan Etika Dalam Berinternet
Panduan Lengkap Agar Blog Anda Sakti dan Perkasa
Promosi Blog Spektakuler
Strategi Pemasaran Lewat Email
Tips agar Blog Disukai Search Engine
Tips Mempopulerkan Blog untuk Pemula
Tips Sukses Menjadi Affiliater
Yang Perlu Disiapkan untuk Bisnis Lewat Blog


Office

Administration
Jl. Ir. Soekarno, no. 183 Kota Blitar, Jawa Timur

Course
Jl. Sentot Prawirodirjo Kota Blitar, Jawa Timur

Nomor Rekening Pembayaran :
Atas Nama Mahasika Yulanda
No.Rek BCA 0901107474
Kode Bank : 014


Nomor Rekening Pembayaran :
Atas Nama M. Andis W
No.Rek BCA 0901171733
Kode Bank : 014

Kamis, 07 September 2017

Pemerintah Meminta Pihak Swasta untuk Meningkatkan Investasi demi Memajukan Ekonomi Indonesia

Pemerintah Meminta Pihak Swasta untuk Meningkatkan Investasi demi Memajukan Ekonomi Indonesia


Presiden mengharapkan pihak swasta untuk meningkatkan investasi demi memajukan pertumbuhan ekonomi. Menteri Koordinator bidang Perekonomian Darmin Nasution menyampaikan komitmen pemerintah untuk memangkas regulasi yang menghambat investasi.

"Pemerintah akan melakukan deregulasi besar-besaran agar investasi lebih lancar dan agar ekonomi bergerak, tidak sekedar hanyut mengikuti perlambatan ekonomi," ucap Darmin, di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, seperti ditulis Selasa (25/8/2015).

‎Selain mengundang para Gubernur, Kepala Kejaksaan Tinggi dan Kapolda se Indonesia, Presiden Jokowi juga mengundang puluhan pengusaha setingkat direktur utama dari perusahaan-perusahaan besar di Indonesia pada Senin 24 Agustus 2015.

Para pengusaha nasional tersebut beberapa diantaranya yaitu Direktur Lippo Group John Riady, Chairman PT Recapital Advisors, Rosan Perkasa Roeslani, ‎Direktur PT Indofood Sukses Makmur Tbk Franky Welirang, Direktur Utama PT Astra International Tbk, Prijono Sugiarto, Wakil Ketua Umum Kadin Indonesia, Didie Soewondho, dan PT Unilever Indonesia Tbk Hemant Bakshi.

Dalam kesempatan itu, lanjut Darmin, Jokowi juga meminta para pengusaha menyampaikan masukan dan apa saja kekurangan yang kerap mereka temui mereka dalam berinvestasi. Masukan tersebut, menurut Darmin akan menjadi bahan kajian pemerintah untuk dicarikan solusinya agar para pengusaha tersebut merasa nyaman menanamkan investasinya di dalam negeri.

"Presiden tidak memberi arahan panjang lebar. lebiih banyak memberi pengantar awal dan menanyakan, coba jelaskan kepada pemerintah apa yang Anda butuhkan, perbaikan apa yang perlu supaya dalam situasi seperti ini ekonomi bisa bergerak," kata Darmin. ‎

Pada prinsipnya, kata Darmin, di tengah melemahnya kondisi ekonomi saat ini, pemerintah berharap dunia usaha dapat berjalan beriringan untuk menyelesaikan persoalan yang ada.

"Kenapa itu penting ditanyakan, karena dalam situasi ekonomi sedang melambat, maka sebetulnya satu-satunya jawaban yang jitu adalah counter, jangan ikuti iramanya tapi ambil posisi lawannya," kata dia. ‎

Pemerintah telah berkomitmen untuk menderegulasi berbagai aturan yang menghambat proses investasi, baik yang ada di tingkat pusat maupun daerah. Dengan kebijakan tersebut diharapkan pihak swasta dapat lebih mudah melakukan invesatasi di tingkat manapun.

Sumber : Bogor, liputan6.com

Tidak ada komentar:
Write komentar

Interested for our works and services?
Get more of our update !