JOIN AGEN FREE

JOIN RESELLER FREE DAN BIMBINGAN SAMPAI BERHASIL

JOIN RESELLER FREE BIMBINGAN SAMPAI BERHASIL

PUSAT DESAIN WEBSITE

JASA WEB DESAIN PROFESIONAL 082226009834 (WA Only)

JASA WEB DESAIN PROFESIONAL 082226009834 (WA Only)

Arsip Konten

JASA PEMBUATAN WEBSITE MURAH 082226009834 (WA Only)

JASA PEMBUATAN WEBSITE MURAH 082226009834 (WA Only)

JASA DESAIN WEB MULAI 150.000

Follow by Email

Anda bisa mendapatkan FREE Buku di bawah ini


Buku Rahasia Sukses Pelaku Bisnis Online ISBN 978-602-61666-0-9 harga normal Rp 390.000,-

Buku Mahir Jualan Online ISBN 978-602-61666-1-6 harga normal Rp 290.000,-

ISBN Buku Website Gratisan Pencetak Uang 978-602-61666-2-3 harga normal Rp 480.000,-



Translate

FREE DOWNLOAD MODUL




https://api.whatsapp.com/send?phone=6282226009834&text=Saya%20ingin%20belajar%20dan%20konsultasi%20tentang%20panduan%20bisnis%20online%20jangka%20panjang%20ini
Anda bisa mendapatkan ebook karya M. Andis Wiyanto dari hasil praktek dan belajar bagi siapa saja yang ingin belajar memperoleh penghasilan dari internet. Anda memperoleh bimbingan, konsultasi FREE secara private sampai Anda berhasil selama kami dan tim mampu memberikan pelayanan maksimal untuk Anda. Penulis saat ini menjalankan bisnis online dengan beberapa bidang dengan produk antara lain yaitu kaos, percetakan, desain, sepatu, website, kursus, sambel pecel, buku, tikar, kosmetik, suplemen herbal, dan lain-lain. Anda bisa download GRATIS beberapa modul yaitu tentang Cara Mendulang Uang dengan Blog, Kunci Monestisasi Blog, Kunci Sukses Promosi Website, Menghasilkan Dollar Lewat Adsense, Panduan Etika Dalam Berinternet, Panduan Lengkap Agar Blog Anda Sakti dan Perkasa, Promosi Blog Spektakuler, Strategi Pemasaran Lewat Email, Tips agar Blog Disukai Search Engine, Tips Mempopulerkan Blog untuk Pemula, Tips Sukses Menjadi Affiliater, Yang Perlu Disiapkan untuk Bisnis Lewat Blog.

Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Paling Populer

Keuntungan Anda

> Langsung Online dalam 24 Jam
> Respon Cepat
> Tim Berpengalaman dan Profesional
> Keamanan Website Terjamin
> Backup data dan sistem daily
> Harga Terjangkau
> Garansi Uang Kembali 100%
> Desain Custom
> Akses Website Cepat
> SEO Friendly
> Tersedia Panduan Lengkap
> Gratis Konsultasi
> Pelayanan 24 jam

Anda bisa mendapatkan ebook karya M. Andis Wiyanto dari hasil praktek dan belajar bagi siapa saja yang ingin belajar memperoleh penghasilan dari internet. Anda memperoleh bimbingan, konsultasi FREE secara private sampai Anda berhasil selama kami dan tim mampu memberikan pelayanan maksimal untuk Anda. Penulis saat ini menjalankan bisnis online dengan beberapa bidang dengan produk antara lain yaitu kaos, percetakan, desain, sepatu, website, kursus, sambel pecel, buku, tikar, kosmetik, suplemen herbal, dan lain-lain.

Anda bisa download GRATIS beberapa modul di bawah ini.

Cara Mendulang Uang dengan Blog
Kunci Monestisasi Blog
Kuni Sukses Promosi Website
Menghasilkan Dollar Lewat Adsense
Panduan Etika Dalam Berinternet
Panduan Lengkap Agar Blog Anda Sakti dan Perkasa
Promosi Blog Spektakuler
Strategi Pemasaran Lewat Email
Tips agar Blog Disukai Search Engine
Tips Mempopulerkan Blog untuk Pemula
Tips Sukses Menjadi Affiliater
Yang Perlu Disiapkan untuk Bisnis Lewat Blog


Office

Administration
Jl. Ir. Soekarno, no. 183 Kota Blitar, Jawa Timur

Course
Jl. Sentot Prawirodirjo Kota Blitar, Jawa Timur

Nomor Rekening Pembayaran :
Atas Nama Mahasika Yulanda
No.Rek BCA 0901107474
Kode Bank : 014


Nomor Rekening Pembayaran :
Atas Nama M. Andis W
No.Rek BCA 0901171733
Kode Bank : 014

Kamis, 07 September 2017

Pemerintah Sangat Peduli dengan Perkembangan Investasi di Indonesia karena Masalah Investasi di Batam dengan Cepat Diselesaikan

Pemerintah Sangat Peduli dengan Perkembangan Investasi di Indonesia karena Masalah Investasi di Batam dengan Cepat Diselesaikan




Investasi tidak hanya berkembang di Jakarta saja, akan tetapi juga bekembang pesat di Batam. Terbukti dengan adanya sedikit masalah yang terjadi di Batam dan segera diselesaikan dengan cepat oleh pemerintah Indonesia. Hal itu menjadi bukti nyata bahwa pemerintah Indonesia sangat peduli dengan perkembangan investasi di Indonesia.


Masalah tersebut terjadi antara Pemerintah Kota (Pemko) Batam dan Badan Pengusahaan (BP) Batam. Penyelesaian masalah tersebut untuk memperbaiki iklim investasi di wilayah tersebut. Adanya dualisme tersebut membuat 30 persen perusahaan atau pabrik asal negara lain ingin hengkang dari Batam.

Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN)/Kepala Bappenas Sofyan Djalil mengaku, pemerintah akan bekerja keras supaya Batam kembali menjadi surga investasi bagi para penanam modal domestik maupun asing. Langkah yang dilakukan, mengakhiri dualisme kewenangan di Batam.

"Kita sudah bahas, sudah ada alternatif, nanti tinggal diformalkan saja. Bahwa Batam banyak tumpang tindih, terutama sengketa wewenang antara Pemko Batam dan Otorita Batam. Adopsinya, dan pasti ada keputusannya minggu ini," ujarnya di Jakarta, Senin (22/2/2016).

Meski enggan menyebut keputusan akhir soal dualisme wewenang, namun Sofyan mengaku salah satu opsi atau alternatif penyelesaian sengketa ini adalah memperluas status kawasan Batam d‎ari Free Trade Zone (FTZ) menjadi Kawasan Ekonomi Khusus (KEK).

"Lead-nya ada di Pak Menteri Koordinator Bidang Perekonomian. Nanti diumumkan tapi saya tidak bisa mendahuluinya. Yang pasti Batam ini harus menjadi tempat menyenangkan bagi investor karena masalah dualisme merugikan kita semua," jelasnya.

Ia tidak menampik jika Batam saat ini masih dibelit masalah tumpang tindih kewenangan dan maraknya demo buruh, sehingga investor menderita. "Masalah demo memang harus diatasi, ini yang bikin investor kita nelangsa, tidak jelas karena demo tapi terutama sengketa wewenang. Jadi semua perlu dibenahi," ucap Sofyan.

BKPM Bantah Investor Mau Hengkang

Dikonfirmasi terpisah, Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Franky Sibarani menangkis kabar keinginan 30 perusahaan di Batam kabur dari Indonesia ke Vietnam dan Malaysia. "Belum tahu tuh, karena waktu saya ke Batam tahun lalu, tidak ada yang berniat hengkang. Mereka justru mau melakukan perluasan investasi," terangnya.

Untuk itu, katanya, pemerintah tidak berpangku tangan membenahi iklim investasi di Batam khususnya. Pemerintah sedang membereskan pengelolaan kawasan Batam sebagai daerah tujuan investasi. Sayangnya, Franky enggan mengakui apakah keputusan akhirnya adalah BP Batam bubar seperti yang dikatakan Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo.

"Kita sedang benahi pengelolaan, supaya memberikan kepastian dan membuat Batam semakin menarik buat investor yang baru, dan yang akan masuk serta yang eksisting. Kita akan buat pengelolaan investasi di Batam jadi lebih baik," harap Franky. (Fik/Gdn)


Sumber : liputan6.com

Tidak ada komentar:
Write komentar

Interested for our works and services?
Get more of our update !