KLIK DI SINI untuk mengetahui ONLINE BUSINESS COURSE sehingga Anda bisa MENGHASILKAN MILIARAN RUPIAH melalui BISNIS ONLINE cukup dengan menggunakan fasilitas GRATIS di internet KLIK DI SINI

Pemuda Bernama Kevin Osmond Berhasil Membangun Perusahaan-perusahaan yang sangat Luar Biasa

Seharusnya para pemuda di Indonesia bisa bersikap dan memiliki mental seperti Kevin, karena dengan kegigihannya dia bisa membangun perusahaannya sendiri meskipun bisnis tersebut mengalami jatuh bangun, namun kini Kevin sukses membangun bisnisnya dan perusahaan-perusahaannya.

Kevin Osmond adalah nama yang sudah tidak asing di telinga para pemain industri teknologi atau dunia startup. Kevin merupakan seorang serial entrepreneur yang telah lama menekuni dunia startup dan berhasil membangun beberapa perusahaannya sendiri sejak ia menyelesaikan kuliahnya di bidang computer science. Sebagian besar dari anda pasti sudah mengetahui startup yang telah dibangun oleh Kevin beserta teman-temannya, seperti FIMELA, Bouncity, Tiket, Weekend Inc, hingga yang terbaru ini adalah Printerous. Dalam sesi interview dengan tim Startupbisnis kali ini, kita akan belajar dan membahas perjalanan seorang Kevin Osmond dalam meraih kesuksesannya membangun suatu perusahaan. Dalam tulisan di bawah ini, anda akan mendapatkan beberapa insight yang mendalam tentang perjalanan Kevin membangun kesuksesan FIMELA, penyebab kegagalan Bouncity, awal mula berdirinya Tiket dan kenapa Kevin memutuskan keluar dari Tiket untuk mendirikan Weekend Inc dan Printerous, dan masih banyak lagi pelajaran yang bisa anda serap dari perjalanan Kevin dalam membangun beberapa perusahaannya. Semua terangkum lengkap dalam tulisan di bawah ini. Pekerjaan pertama yang tidak terlupakan Bermula dari hobi coding, desain, dan membuat website sejak tahun 1999, Kevin memutuskan untuk kuliah di Binus (Bina Nusantara) dengan jurusan computer science. Pekerjaan pertama yang ia geluti sebagai web developer adalah ketika ia praktek kerja di suatu perusahaan IT yang cukup terkemuka di tahun 2005, yaitu PLASMEDIA.

Sumber : yahoo.com
 
Top