JOIN AGEN FREE

JOIN RESELLER FREE DAN BIMBINGAN SAMPAI BERHASIL

JOIN RESELLER FREE BIMBINGAN SAMPAI BERHASIL

PUSAT DESAIN WEBSITE

JASA WEB DESAIN PROFESIONAL 082226009834 (WA Only)

JASA WEB DESAIN PROFESIONAL 082226009834 (WA Only)

Arsip Konten

JASA PEMBUATAN WEBSITE MURAH 082226009834 (WA Only)

JASA PEMBUATAN WEBSITE MURAH 082226009834 (WA Only)

JASA DESAIN WEB MULAI 150.000

Follow by Email

Anda bisa mendapatkan FREE Buku di bawah ini


Buku Rahasia Sukses Pelaku Bisnis Online ISBN 978-602-61666-0-9 harga normal Rp 390.000,-

Buku Mahir Jualan Online ISBN 978-602-61666-1-6 harga normal Rp 290.000,-

ISBN Buku Website Gratisan Pencetak Uang 978-602-61666-2-3 harga normal Rp 480.000,-



Translate

FREE DOWNLOAD MODUL




https://api.whatsapp.com/send?phone=6282226009834&text=Saya%20ingin%20belajar%20dan%20konsultasi%20tentang%20panduan%20bisnis%20online%20jangka%20panjang%20ini
Anda bisa mendapatkan ebook karya M. Andis Wiyanto dari hasil praktek dan belajar bagi siapa saja yang ingin belajar memperoleh penghasilan dari internet. Anda memperoleh bimbingan, konsultasi FREE secara private sampai Anda berhasil selama kami dan tim mampu memberikan pelayanan maksimal untuk Anda. Penulis saat ini menjalankan bisnis online dengan beberapa bidang dengan produk antara lain yaitu kaos, percetakan, desain, sepatu, website, kursus, sambel pecel, buku, tikar, kosmetik, suplemen herbal, dan lain-lain. Anda bisa download GRATIS beberapa modul yaitu tentang Cara Mendulang Uang dengan Blog, Kunci Monestisasi Blog, Kunci Sukses Promosi Website, Menghasilkan Dollar Lewat Adsense, Panduan Etika Dalam Berinternet, Panduan Lengkap Agar Blog Anda Sakti dan Perkasa, Promosi Blog Spektakuler, Strategi Pemasaran Lewat Email, Tips agar Blog Disukai Search Engine, Tips Mempopulerkan Blog untuk Pemula, Tips Sukses Menjadi Affiliater, Yang Perlu Disiapkan untuk Bisnis Lewat Blog.

Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Paling Populer

Keuntungan Anda

> Langsung Online dalam 24 Jam
> Respon Cepat
> Tim Berpengalaman dan Profesional
> Keamanan Website Terjamin
> Backup data dan sistem daily
> Harga Terjangkau
> Garansi Uang Kembali 100%
> Desain Custom
> Akses Website Cepat
> SEO Friendly
> Tersedia Panduan Lengkap
> Gratis Konsultasi
> Pelayanan 24 jam

Anda bisa mendapatkan ebook karya M. Andis Wiyanto dari hasil praktek dan belajar bagi siapa saja yang ingin belajar memperoleh penghasilan dari internet. Anda memperoleh bimbingan, konsultasi FREE secara private sampai Anda berhasil selama kami dan tim mampu memberikan pelayanan maksimal untuk Anda. Penulis saat ini menjalankan bisnis online dengan beberapa bidang dengan produk antara lain yaitu kaos, percetakan, desain, sepatu, website, kursus, sambel pecel, buku, tikar, kosmetik, suplemen herbal, dan lain-lain.

Anda bisa download GRATIS beberapa modul di bawah ini.

Cara Mendulang Uang dengan Blog
Kunci Monestisasi Blog
Kuni Sukses Promosi Website
Menghasilkan Dollar Lewat Adsense
Panduan Etika Dalam Berinternet
Panduan Lengkap Agar Blog Anda Sakti dan Perkasa
Promosi Blog Spektakuler
Strategi Pemasaran Lewat Email
Tips agar Blog Disukai Search Engine
Tips Mempopulerkan Blog untuk Pemula
Tips Sukses Menjadi Affiliater
Yang Perlu Disiapkan untuk Bisnis Lewat Blog


Office

Administration
Jl. Ir. Soekarno, no. 183 Kota Blitar, Jawa Timur

Course
Jl. Sentot Prawirodirjo Kota Blitar, Jawa Timur

Nomor Rekening Pembayaran :
Atas Nama Mahasika Yulanda
No.Rek BCA 0901107474
Kode Bank : 014


Nomor Rekening Pembayaran :
Atas Nama M. Andis W
No.Rek BCA 0901171733
Kode Bank : 014

Kamis, 07 September 2017

Pengusaha Kebab dengan Omzet lebih dari Rp 100 miliar dulunya Berhenti Kuliah pada Semester 4 dengan Modal 4juta Pinjaman dari Adik Perempuannya

Pengusaha Kebab dengan Omzet lebih dari Rp 100 miliar dulunya Berhenti Kuliah pada Semester 4 dengan Modal 4juta Pinjaman dari Adik Perempuannya

Banyak orang yang mungkin sudah tahu tentang dahsyatnya bisnis kuliner, namun meskipun begitu ada juga bisnis kuliner yang tidak bekembang dan bisa berkembang sampai ke luar negeri. Semua perlu proses belajar dan terus belajar. Di bawah ini adalah fakta bisnis kuliner asli dari Indonesia dengan ownernya asli dari Indonesia yaitu makanan kebab yang kini berkembang sampai luar negeri.

Industri kuliner memang tidak pernah kehabisan nafasnya. Industri kuliner, kerap diburu masyarakat karena merupakan bagian dari kebutuhan pokok. Selain itu, beragamnya masakan juga menjadi daya tarik tersendiri bagi para penikmatnya, baik masakan dalam negeri maupun luar negeri.

Salah satu makanan yang tengah naik daun adalah kebab Turki, khas Timur Tengah. Adalah Hendy Setiono yang membawa kebab Turki untuk diperkenalkan di Indonesia melalui usaha kulinernya yang berlabel “Kebab Turki Baba Rafi”.

Nama Hendy pun disebut oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam acara Gerakan Kewirausahaan Nasional (GKN) 2015 di JCC. Jokowi membanggakan Hendy karena omzet usahanya mencapai ratusan miliar Rupiah.

"Saya diberikan informasi, dia omzetnya sudah lebih dari Rp100 miliar," sebut Jokowi.

Penelusuran Okezone, pengusaha muda yang lahir di Surabaya, 30 Maret 1983 ini memang masih muda untuk memulai usaha di bidang makanan. Tapi kenyataannya, kini dia sukses menjabat Presiden Direktur Baba Rafi Enterprise, yang memayungi sejumlah produk kuliner-kulinernya, antara lain Kebab Turki Baba Rafi, Piramizza, dan tak ketinggalan pula Ayam Bakar Mas Mono.

Awal dirinya berbisnis kebab terinsirasi dari perjalanannya ke Qatar, yakni sewaktu dia berlibur mengunjungi kedua orang tuanya yang bekerja dan tinggal di negara tersebut.

Saat itulah dia melihat peluang kebab yang belum dijumpai di Indonesia. Pada September 2003, dia mulai jualan. Gerobak jualan kebabnya beroperasi di Nginden Semolo, tak jauh dari kampus dan rumahnya. Dengan modal Rp4 juta yang merupakan pinjaman dari adik perempuannya, ia berjualan kebab dengan seorang karyawan.

Ingin lebih penuh dalam menjalankan bisnis, ia harus berhenti kuliah pada semester empat. Padahal, kedua orang tuanya tidak setuju jika anak sulungnya keluar dari bangku kuliah untuk melakukan bisnis dan menganggap proyeknya hanya sebatas iseng.

Tapi, dia berhasil membuktikan kegigihannya dengan Kesuksesan Kebab Turki Baba Rafi telah banyak menerima banyak penghargaan di dalam maupun di luar negeri.

Tahun 2015 ini tercatat lebih dari 1.200 outlet tersebar di seluruh Indonesia, termasuk 23 outlet di Malaysia dan tujuh outlet di Filipina. Tak ketinggalan pula di Eropa, outlet pertama mereka dibuka di Belanda, Jerman, Belgia, dan Inggris.
(mfa)

Sumber : http://economy.okezone.com

Tidak ada komentar:
Write komentar

Interested for our works and services?
Get more of our update !