KLIK DI SINI untuk mengetahui PANDUAN, BIMBINGAN GRATIS sehingga Anda bisa MENGHASILKAN MILIARAN RUPIAH melalui BISNIS ONLINE cukup dengan menggunakan fasilitas GRATIS di internet KLIK DI SINI

Pengusaha Sukses yang ada di dunia bisa sukses karena punya hobi bangun pagi

Sungguh sangat luar biasa. Para pengusaha ini sukses karena gemar bangun pagi. Dengan bangun pagi membuat para pengusaha ini lebih merasa segar. Hal itu sesuai dengan sebuah petuah bijak mengatakan, bangun di pagi hari dapat membuat orang lebih mudah mencari rezeki. Mungkin petuah bijak tersebut tak salah. Beberapa pengusaha dan Chief Executive Officer (CEO) yang memimpin perusahaan-perusahaan kelas dunia ternyata mempunyai kebiasaan untuk bangun pagi.

Mengutip laman Business Insider, Senin (1/9/2014), sebagian pebisnis yang terbilang sangat sukses tetap menjalani rutinitas bangun pagi sebelum pukul 05.00 pagi.

Kebiasaan bangun pagi tersebut kemudian dilanjutkan dengan kebiasaan untuk bekerja pagi. Beberapa pengusaha sukses sudah mulai bekerja dari pukul 6:00 pagi.

Nah, siapa saja mereka? Berikut lima pengusaha sukses yang gemar bangun pagi:

1. CEO Apple Tim Cook
Pengusaha di bidang teknologi ini diketahui sangat gemar bangun pagi. Dia mulai mengirim email perusahaan sekitar pukul 04.30 pagi. Jam 5 pagi dia sering terlihat sedang berolahraga di sebuah tempat kebugaran.

2. CEO Twitter Jack Dorsey
Dorsey mengungkapkan rutinitas dan kebiasannya bangung pagi. Dia terjaga pukul 05.30 pagi dan kemudian langsung melakukan meditasi. Setelah itu, pukul 06.00 pagi, dia lari-lari kecil di sekitar rumahnya.

3. CEO Disney Bog Iger
Iger mengaku selalu bangun pukul 04.30 setiap pagi. Dia lantas membaca surat kabar, berolahraga, mendengar musik dan menonton TV. Dalam bekerja dia juga terkenal multitasking.

4. CEO Starbucks Howard Schultz
Schultz memulai harinya dengan berolahraga. Dia juga menyempatkan diri bersepeda dengan sang istri. Meski melakukan sejumlah kegiatan setelah bangun tidur, dia mampu berada di kantor pukul 06.00 pagi.

5. CEO Pepsico Indra Nooyi
Bagi banyak orang, tidur merupakan sebuah anugerah. Tapi Nooyi mengatakan, Tuhan tidak memberinya anugerah tersebut. Maklum saja, dia selalu bangun pukul 04.00 pagi dan sudah mulai bekerja kurang dari pukul 07.00 di kantor. (Sis/Gdn)

Sumber : Liputan6.com, New York
 
Top