KLIK DI SINI untuk mengetahui ONLINE BUSINESS COURSE sehingga Anda bisa MENGHASILKAN MILIARAN RUPIAH melalui BISNIS ONLINE cukup dengan menggunakan fasilitas GRATIS di internet KLIK DI SINI

Penjelasan Detail dan Lengkap tentang Hirarki closing tertinggi dari Tri Widayanti



Hirarki closing tertinggi dipegang oleh artis.
Makanya gag heran kalau banyak orang yang rela merogoh kocek yang lebih dalam untuk mengendorse seorang artis. Sesuailah dengan hasil yang didapat.
Perusahaan besar juga memakai artis sebagai brand ambassador produk mereka. Karena hirarki tertinggi memang ada di artis.
Sebagai contoh Rabbani menjadikan Fatin sebagai brand ambassador. Dan ternyata dengan hadirnya Fatin penjualan mereka meningkat hingga 500 milyar.
Keren banget kan!
Yang kedua adalah seorang ahli.
Jika tak bisa menjadi artis maka jadilah seorang ahli. Mau bicara apapun pasti banyak yg mendengar :)
Makanya kalau ada buku terbaru, atau produk2 tertentu (biasanya produk digital) suka minta testimoni para ahli (mastah) untuk merekomendasikan produknya. Karena mereka memang seorang yg sudah ahli dibidangnya dan pengikut mereka banyak banyak.
Ada juga produk obat2an, kecantikan, dll, biasanya untuk melesatkan penjualan maka mereka meminta testimoni seorang ahli.
Misal seorang dokter merekomendasikan produk2 herbal ditengah massive nya produk2 kimia. Maka akan ada banyak orang yg percaya untuk mencoba produknya karena direkomendasikan seorang yang ahli di bidangnya.
Biasanya suka dipakai iklan, " Dokter aja pakai, masak kamu enggak? " 😛
Berikut keseluruhan hirarki closing
1. Artis
2. Ahli
3. Customer
4. Teman
5. Bukan siapa siapa
Semakin tinggi hirarkinya maka akan semakin tinggi tingkat closingnya.
Jadi temen2 ada di level mana sekarang? :)
Tri Widayanti


 
Top