KLIK DI SINI untuk mengetahui ONLINE BUSINESS COURSE sehingga Anda bisa MENGHASILKAN MILIARAN RUPIAH melalui BISNIS ONLINE cukup dengan menggunakan fasilitas GRATIS di internet KLIK DI SINI

Penjelasan Lengkap tentang Kekuatan Cinta Dalam Organisasi secara Detail


Bila banyak orang yang mengatakan bahwa, apa itu CINTA dan menganggap CINTA itu sepele atau hal tidak berharga. Maka orang itulah yang belum mengetahui arti CINTA yang sesungguhnya. Karena banyak hal yang bisa didapatkan dengan adanya CINTA.

Jika ada seseorang yang mengatakan bahwa dirinya tidak perlu CINTA, orang itu adalah salah satu orang yang munafik dan tidak menghargai CINTA dan tidak mau bersykur kepada Tuhan. Karena CINTA juga merupakan anugerah dari Tuhan Yang Maha Esa.

Banyak hal yang ada di sekeliling kita, karena CINTA sesuatu yang tak berharga menjadi sangat berharga karena diselimuti dengan CINTA. Seorang kekasih memberikan kue seharga Rp 500,- kepada kekasihnya dengan CINTA dan KASIH SAYANG yang teramat dalam membuat kekasihnya bisa terasa nyaman dan tenang bila berada di sisinya. Ada seseorang yang menjaganya dan menyayanginya hingga pemberian sepele menjadi hal yang sangat begitu berharga.

CINTA membuat suasana menjadi tentram, tenang, tak ada kekhawatiran, nyaman, indah, dan terasa ingin tetap bersamanya apapun yang terjadi. Kemanapun dia pergi, akan tetap aku temani hingga akhir hayat. Berusaha untuk bisa membuat Dia tertawa bahagia walaupun kadang hati ini terasa tak bimbang dan ragu-ragu atas perilaku dan sikapnya.

Seorang kekasih dengan keadaan sakit tetap berusaha melakukan apapun untuk bisa memenuhi apa yang telah diperlukan oleh kekasihnya. Meskipun, keadaan tak memungkinkan untuk berbuat sesuatu, tapi karena CINTA membuat orang tetap bersemangat dan terus berusaha untuk bisa melakukan hal-hal yang terbaik kepada sang kekasih (orang tercinta).

Kadang, hati ini tak kuasa memberikan perlawanan terhadap perilaku kekasih yang merugikan orang lain, tapi karena dengan adanya CINTA yang tulus dan suci, sedikit nasehat yang kau berikan kepada sang kekasih dan berharap untuk bisa membuat semua lebih baik, namun keadaan berbalik dari semua itu dan membuat hatimu kecewa. Cercaan, makian, kata tak seharusnya terlontar begitu saja hingga kepedihan teramat dalam terasa di dada, dengan CINTA murni tulus dari dalam hati, apa yang telah diperbuat tetap kau biarkan demi kebahagiaan kekasih. Walaupun seperti itu, dalam hati ingin sekali supaya semua bisa lebih baik dan apa yang dilakukan menjadi lebih bermakna serta bisa memberikan manfaat bagi banyak orang. Maka dari itu, semua memang perlu pengorbanan untuk sang kekasih.

Misalnya, seseorang yang menganggap bahwa organisasi sebagai kekasihnya. Dia juga pasti akan berbuat sesuatu yang bisa membuat organisasi menjadi lebih baik dan bisa bermanfaat bagi pihak lain, meskipun orang itu yang di luar organisasi itu. Tapi perlu diingat, kita tidak bisa melakukan semua sendiri, perlu adanya kerja sama dengan orang lain untuk bisa mewujudkan sesuatu menjadi lebih baik. Perlu adanya saling mengerti dan memahami setiap kondisi seseorang (anggota) supaya sikap yang diambil tidak menyinggung perasaan teman kita yang diajak kerja sama untuk membangun organisasi itu menjadi lebih baik. Namun, semua itu dibutuhkan peran serta pengurus dan seluruh anggota di dalam organisasi itu sendiri, karena semua saling membutuhkan dan saling melengkapi.

Semoga ini bisa bermanfaat dan bisa, dan bisa membuat organisasi menjadi lebih baik dan bermanfaat bagi orang banyak. Jika saran atau komentar tentang tulisan ini, teman-teman bisa memberikan komentar pada kolok di bawah ini.

Bagi kakak yang ingin memberikan komentar, perlu di cermati dalam memberikan komentar. Untuk E-mail & URL (TIDAK DIISI TIDAK MASALAH) dan komentar itu tetap bisa muncul setelah disetujui oleh pengelola. TAPI PERLU di Ingat, TEMAN-TEMAN HARUS MENJUMLAHKAN ANGKA DI BAWAH INI, JANGAN SAMPAI TIDAK DIJUMLAHKAN (Karena itu penting sekali), jika tidak dijumlahkan, komentar Anda tidak akan masuk. Terima Kasih, semoga bermanfaat.
 
Top