Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Penjelasan Mbak Tiwi Tri Widayanti tentang Nulisnya dari hati akan sampai ke hati.



Dalam 3 hari follower naik 4000+++
MasyaAllah. Padahal hanya dari tulisan saja akhirnya menyebar. Nulisnya dari hati akan sampai ke hati.
Menulislah. Setidaknya tulisan itu sebenarnya untuk diri kita sendiri. Tulisan positive akan mensugesti diri kita untuk selalu positive.
Lewat tulisanlah maka cerminan diri akan tergambar. Orang akan menaruh trust pada kita. Dari trust itu maka orang akan percaya terhadap kita, lalu terhadap produk yg kita jual.
Inget 85% closing terjadi karena orang suka terhadap penjualnya. Ya wajar saja klo jualan kita gag laku laku. Pertemanan kita gag jelas. Profil kita gag jelas. Tulisan kita copas terus gag mau belajar nulis. Gimana mau laku coba klo caranya sama seperti penjual lainnya :)
Jadilah berbeda. Jadilah unik dan tidak sama.
Saya bukan ahli copywriting, bukan. Tulisan saya biasa biasa aja. Tapi alhamdulillah nulisnya selalu pake hati. Saya percaya tulisan dari hati akan sampai ke hati :).
Kenapa harus capek capek ngeadd orang? Kenapa bukan oranglain saja yg ngeadd kita :).
Pengen gag sih ada yg ngangenin kita? Ada yg kangen sama tulisan kita?
Jadi klo kamu sering gangguin orang sama promo promo brutal ya wajar klo jualanmu gitu gitu aja. Laku sih. Tapi gag akan besar.
Belajarlah. Belajar itu memang melelahkan. Tapi proses belajar itulah yg justru mahal. Tak ternilai harganya :).
Saya sebenarnya menyelenggarakan pendampingan copywriting dll untuk membangun personal branding kita. Tapi memang ini berbayar :).
Kalau gag punya uang gag bisa belajar dong? InshaAllah bisa. Belajarlah dari google, YouTube, Facebook, dll. Semua sudah ada.
Tergantung kakak mau belajar mandiri atau belajar dengan mentor :). Up to you. Yang penting belajar.
Tapi inget jangan bermental gratisan terus. Hati hati.
Jika bisa investasi perut setiap hari, kenapa tak mau investasi leher keatas? investasi terbaik dalam hidup itu adalah investasi untuk mempertajam otakmu.
Orang dengan mental gratisan fokus pada BIAYA. Orang dengan mentalitas berkelimpahan akan fokus pada IMPACT dan return on investment. Ini filosofi kunci ketika Anda kelak berhadapan dengan produk ilmu premium yang mungkin ditawarkan secara online.
Sebab sering hasilnya seperti ini : Anda spend 0 rupiah demi gratisan, namun hanya menghasilkan percepatan rezeki 1 juta. Atau Anda spend 300 ribu, dan menghasilkan percepatan income 30 juta. Milih mana? Kalau saya, milih yang kedua.
The best investmen in your life is not in property nor gold.
The best investment is educating your mind.
Sharpening your brain.
Accelerating your skills.
Saya percaya apa yang kita lakukan, investasi yang kita keluarkan hari ini, akan menentukan nasib kita pada 5 tahun kedepan.
Belajar itu bertumbuh :)
Tri widayanti
Nb : Pendampingan terbatas sila join ke bit.ly/pendampingancopywriting
 
Top