Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Target Market 10x Lebih Penting Dibandingkan Copywriting



Beberapa hal masih banyak yang saya pelajari. Meskipun sudah sejak 2011 belajar bisnis inernet. Akan tetapi perkembangan internet sangat pesat dan sangat istimewa. Maka dari itu saya harus terus belajar untuk bisa menjadi lebih baik. Di sini kita besama akan belajar tentang sesuatu yang lebih penting dibandingkan Copywriting.

Yah, semakin Anda mengenali siapa target market Anda maka peluang semakin larisnya produk Anda semakin besar dan semakin efektif dan efisien promosi yang akan Anda lakukan. Nah, kali ini saya akan sharing bagaimana saya mencari target market berdasarkan kota dimana target market Anda tinggal. Hal ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki toko fisik, cafe, rumah makan, warung dan tentunya bisnis online.

Sebelumnya, saya ingin bercerita bahwa teman saya saat dia akan launching cafe barunya di Kota Bandung. Salah satu strategi yang dia gunakan adalah media sosial dengan memperbanyak teman yang berdomisili di Bandung. Alhasil, di saat cafenya launching interest masyarakat cukup hangat. Apalagi saat itu, dia mepromosikan cafenya dengan penawaran gratis untuk 1000 orang pertama. Sadis.

Kayaknya cukup pembukanya. Saya langsung share aja styep by step nya ya.

Pertama, log in ke Facebook Anda dan pastikan bahwa settingan Facebook Anda menggunakan bahasa English (USA). Jika belum, silakan ubah settingannya. Bingung gimana caranya? langsung search di google aja ya.hee…

Kedua, di bagian search facebook ketik “people who are not my friends that live in jakarta” jika Anda ingin mencari orang yang berdomisili di Jakarta.  Silakan Anda gunakan keyword ini sesuai dengan kota yang ingin Anda cari.

Ketiga, Anda tinggal add satu per satu akun-akun yang muncul di layar Anda. eits, jangan terlalu serakah ya untuk add nya. Cukup 20-30 akun aja yang diadd. kalau gak, nanti bakalan dibaned akun facebook Anda kecuali kalau Anda punya software yang bisa add fren sampai ratusan akun secara otomatis.

Masih bingung?

Untuk lebih jelasnya tiga tahapan ini, Anda bisa lihat di gambar berikut:



Sumber : ramuanbisnisindo.com
 
Top