Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Penjelasan Tentang Jangan Lambat dalam Belajar dari Rico Huang



Masih ingat dengan nasihat saya tentang metode belajar just in time dimana Anda harus fokus pada 1 bidang, lalu kalau sudah bisa baru move on ke bidang lainnya?

Yes... cara belajar ini efektif untuk Anda yang gagal fokus. Tapi tidak cocok untuk Anda yang cara belajarnya lamban

Suatu hari ada salah seorang murid saya bilang kalau ia sudah belajar 1/2 tahun tapi tak kunjung meledak bisnisnya, ia sudah menggunakan metode just in time.

Apa yang salah darinya?

1. Terlalu lama belajar

Bagi saya, mempelajari materi instagram dalam 30 hari saja Anda sudah bisa mahir. Tau gimana cara endorse, tau juga teknik - teknik lainnya. Yang belajar sampe bertahun - tahun, berarti ada yang salah dengan cara belajar Anda.

Bukan salah metode JIT nya, tapi cara belajar Anda yang lama. Buktinya ada kok yang belajar instagram marketing kurang lebih 30 hari tapi udah mahir endorse sana sini, omset meningkat pula.

2. Mental yang belum siap

Masih suka menunda - nunda pekerjaan dengan alasan sibuk atau ga sempet. Padahal semua orang juga sibuk, mungkin orang itu aja yang terlalu banyak alasan

Iklan takut rugi, endorse masih ga siap karena ga punya uang. Tapi pas punya uang, uangnya dihabisin buat belanja bukan untuk bisnis.

Mental - mental seperti ini harus segera diobati, jangan sampe mendarah daging ke diri Anda dan jadi kebiasaan.

Kenapa ada orang yang sukses main facebook ads dan kenapa ada yang engga. Meskipun dia jualan barang yang sama dengan target iklan yang sama? Salah satunya karena orang yang berhasil punya mindset beriklan yang berbeda.

Bisa saja orang pertama kalau iklan gagal, dia akan ralat lagi, budget iklannya juga ga tanggung - tanggung. Rela bayar mahal udah mendapatkan hasil yang uangnya juga gede.

Nah mungkin saja orang kedua itu tipe yang kalau iklan baru gagal dikit udah down. Bilang kalau facebook ads ga guna. Endorse instagram udah ga ngefek, dan alasan - alasan klasik lainnya :)

Kalau Anda ingin income gede, perbaiki cara & mindset Anda untuk membesarkan income.

Cara orang untuk dapat 10jt, jelas berbeda dengan cara orang mendapatkan 1 milyar rupiah.

Kalau baru dpt uang dikit aja udah males belajar, siap - siap aja binasa :)

Terus belajar ! Everyday is selling day !

Share Ya !


DARI RICO HUANG
 
Top