Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Penyanyi Jazz Andien Lebih Memilih Menjalankan Bisnis fashion dan Kesehatan

Faktanya, ketika sudah menjadi artis terkenal, sukses, dan memiliki penghasilan yang lebih besar, ada banyak juga yang lebih memilih fokus ke hal yang lain seperti bisnis. Karena, bisnis membuat orang menjadi lebih kaya dan semakin kaya. Karena, mungkin para artis juga telah berfikir panjang bahwa dunia selebriti tidak selamanya menjanjikan atau ketika naik daun mereka sadar bahwa ketika karir sudah memuncak maka karir tersebut bisa menjadi turun. Maka dari itu, banyak para kalangan artis atau selebriti membangun berbagai macam bisnis atau usaha untuk bisa mempertahankan atau mengembangkan potensi dan keuntungan yang lebih besar.

Selain meniti karier di belantika musik, penyanyi jazz Andien ternyata juga tengah sibuk mengurusi dua bisnis barunya.

Belakangan diketahui pelantun "Movin' On" ini mencoba peruntungannya di bisnis kesehatan serta fashion dan dekorasi rumah hasil kerajinan tangan.

Di bisnis kesehatan, Andien mendirikan 20 Fit, semacam pusat kebugaran. Beberapa cabang sudah hadir di Jakarta. Tak berhenti di situ, Andien lalu menawarkan diri menjadi rekanan bisnis temannya yang memiliki usaha butik fashion dan dekorasi rumah bernama Cave & Cove di Bali.

"Kenapa Aku mau terjun ke bisnis ini karena Aku memang sangat tertarik pada olahraga dan fashion," ujar Andien saat ditemui Tribunnews.com beberapa waktu lalu.

Menurut penyanyi bernama lengkap Andinie Aisyah Haryadi ini, salah satu tantangan terjun ke dunia bisnis adalah memahami keinginan pasar.

Tentang Cave & Cove, Andien merasa Bali adalah pilihan yang tepat karena pasar lokal yang sangat potensial.

"Wisatawan asing biasanya lebih menghargai hasil kerajinan tangan,"
ujarnya.

Sumber : Laporan Wartawan Tribunnews.com, Daniel Ngantung
 
Top