Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Penyanyi Muda Vidi Aldiano setelah menyelesaikan kuliah S2 di Manchester, Inggris kembali ke Indonesia dan Memulai Usaha Kuliner

Beberapa orang mengatakan mungkin berbisnis itu sulit. Ada yang yang mengatakan juga berbisnis itu mudah. Apalagi bisnis kuliner, seandainya saja sudah belanja banyak namun tidak laku semuanya terus bagaimana? Apakah tidak basi makanannya. Namun, jika tahu cara mengatasinya, bisnis kuliner sangat menjanjikan, karena terbukti bahwa meskipun sudah menjadi artis atau penyanyi papan atas dan telah sukses, mereka tetap menjalankan bisnis kuliner, seperti yang dilakukan Vidi Aldiano.

Usai menyelesaikan kuliah S2 di Manchester, Inggris, Vidi Aldiano kembali ke Indonesia dengan kegiatan baru. Selain tetap menjadi penyanyi, Vidi juga sedang memulai menjadi seorang pebisnis.
Beberapa waktu lalu Vidi sempat mengatakan jika dirinya sedang memulai usaha di bidang kuliner. Kini, pelantun Status Palsu itu mengungkapkan jika dirinya tengah membuat label rekaman baru yang bernama VA.

Nama VA tersebut memang diambil dari inisial nama dirinya. "VA diambil dari nama aku sendiri, dan artisnya masih dua orang, aku sama adik aku, Valdi Akbar. Kebetulan sama-sama VA," kata Vidi, kemarin.

Maka dari itu, lewat single terbarunya yang berjudul Membiasakan Cinta, Vidi menggunakan label rekamannya sendiri. Namun demikian, Vidi tetap bekerjasama dengan label rekaman ternama seperti Sony Music.

"Lulus S1 aku melanjutkan S2 di luar negeri, sekarang balik ke Indonesia punya manajemen sendiri dan label sendiri. Tetapi akhirnya dibantu Sony Music untuk mendistribuksikan dalam bentuk digital," terang Vidi.


Memiliki label rekaman baru, Vidi pun tidak melupakan label lama yang sempat bekerjasama dengannya. "Yang jelas aku terima kasih sama Trinity, karena aku belajar soal industri musik lewat Trinity. Sekarang apa yang sudah aku pelajari bisa aku aplikasikan ke label sendiri," kata Vidi Aldiano. (as/liputan6)

Sumber : ciputraentrepreneurship.com
 
Top