Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Penyanyi Sukses Afgan Menambah Penghasilan dengan Bisnis Clothing Online

Memang banyak orang ingin menjadi sukses. Dengan suksesnya menjadi salah seorang penyanyi yang sangat fenomenal, Afgan Syahreza menjalankan bisnis meskipun penghasilan dengan menjadi artis sudah sangat banyak. Faktanya, meski rezekinya dari dunia menyanyi mengalir lancar, Afgan Syahreza masih saja cari-cari sumber penghasilan di luar pekerjaan menyanyi.

Ia memendam obsesi membuka bisnis clothing online untuk para penggemarnya, Afghanisme dan remaja.

Harganya pun menurut Afgan bersahabat. Jadi selain menyanyi nantinya Afgan berbisnis juga. " Terus mau bikin yang lebih high class lagi, progress-nya kalau lancar tahun depan launching, " katanya, saat ditemui Tribunnews di RCTI, Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (24/9/2012).

Niat bintang film 'Sang Pencipta' itu berbisnis karena ia ingin mempraktikkan ilmu investasinya di bangku kuliah. "Saya suka bisnis. Seru, sesuatu yang dikerjain serius pasti hasilnya bagus," katanya.

Dengan pangsa pasar remaja, pemilik lagu 'Terima kasih cinta' ini berharap mendapatkan untung yang banyak. " Melebihi ekspektasi. Nggak selamanya bisnis online untungnya dikit," kilahnya. Di bisnisnya nanti kekasih 'Olivia Jensen' itu akan menjadi owner sekaligus investor. Sedangkan produksi dan desainnya dikerjakan oleh temannya. "Saya tinggal melihat laporannya," katanya.

Rencana, pemilik nama lengkap Afgansyah Reza ini  akan buka cabang di kota Bandung dan Jakarta. Disana ia juga buka gerai toko pakaiannya.

"Sebenarnya fokus di online store. Sekarang kan anak-anak muda beli-beli apa lewat online. Range harga cukup tinggi, targetnya menengah keatas," jelasnya. Jika kesibukan di dunia entertaintment menyita waktunya, Afgan memantau bisnisnya lewa email, skype, dan situs jejaring sosial. "Meeting pakai skype, jadi bisa terkontrol, bisnis, kuliah, nyanyi, seru lancar-lancar  aja sampai sekarang," tandasnya.

Sumber : TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
 
Top