Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Penyanyi Titi DJ lebih Memilih Menjalankan Sekolah Musik dalam Dunia Bisnis

Meskipun sudah menjadi terkenal dan memiliki banyak prestasi dalam dunia hiburan. Penyanyi Titi Dj ini memiliki bisnis yaitu memiliki sekolah musik. Ada beberapa alasan dan penyebab kenapa Titi lebih memilih menjalankan bisnis dalam bidang sekolah musik, padahal karaoke juga bisa.

Penyanyi Titi DJ punya impian suatu saat nanti dirinya bisa memiliki sekolah musik.

Pasalnya dunia musik sudah menjadi passion tersendiri bagi mantan istri Bucek Depp tersebut. Padahal sebenarnya Titi mengaku ada banyak pihak yang menawarkan untuk menggeluti bisnis karaoke.

"Banyak yang nawarin buka karaoke, cuma saya lebih tertarik membuka sekolah musik," ucap pelantun lagu 'Sang Dewi' itu, saat ditemui dalam jumpa pers 'Indonesian Idol Junior', di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Titi sendiri mengaku saat ini dirinya belum ingin berbisnis mengingat kegiatan yang dilakukannya sekarang sangatlah menyita waktu. Maklum saja jika nantinya terjun sebagai pebisnis, Titi ingin fokus dan terjun langsung menangani usahanya tersebut.

"Pengen bisnis tapi saya pikir kegiatan saya sudah menyita waktu. Kalau karaoke juga saya maunya terjun langsung dan harus lihat sendiri biar fokus," ungkapnya.

Ia menambahkan dirinya tidak menampik bisnis karaoke sangatlah menggiurkan. Namun ada beberapa kendala yang menurut Titi bisa menghambatnya untuk sukses melakoni bisnis tersebut.

"Karaoke itu oke tapi waktunya aja, jangan sampai terbengkalai. Lagipula kan harus ada perijinan, KCI, dan lain-lain yang harus diurus," tutupnya.

Sumber : Laporan Wartawan Wartakotalive.com Junianto Hamonangan , TRIBUNNEWS.COM
 
Top