Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Penyanyi Ussy Sulistiawati Mengembangkan Usaha Busana Hijab setelah Sukses Menjalankan Bisnis Kuliner

Ussy dan Andika memang sangat luar biasa. Selain pandai dalam bernyanyi dan juga bermain sinetron, kedua artis itu kini mengembangkan bisnisnya yang lain setelah bisnis kuliner, yaitu bisnis busana hijab. Mereka rela pergi jauh ke tempat lain supaya bisnis busana hijabnya bisa berkembang lebih cepat.

Ussy Sulistiawati sibuk dengan pemotretan untuk brosur dan baliho terkait produk hijab dengan merek dagang namanya sendiri. Hal itu merupakan bagian dari kegiatan menekuni bisnis.

Ibu dua anak tersebut bertindak sebagai modelnya. Dalam pemotretan ia mengenakan hijab dengan aneka model dan warna yang didesain khusus dan diharapkan dapat menarik minat konsumennya.

"Hari ini, alhamdulillah, aku ada agenda photoshoot untuk brosur, baliho untuk brand hijab aku, aku pakai namaku, USSY," ucapnya, Jumat, (16/5/2014), ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Sebetulnya, ia sudah kepincut bisnis hijab semenjak dua tahun silam. Namun, diakuinya belum banyak baru mendapatkan kesempatan sekarang. Untuk mempromosikannya, ia kemudian memutuskan jadi model hijab di brosur dan baliho dari produk dagangannya itu.

Ia mendesain sendiri hijab yang dikenakannya. Mulai dari motif dan warna ia padupadankan supaya tampak modis dan enak dipandang. Ia menggunakan intuisinya ketika mendesain. Meskipun diakuinya belum mengenakan hijab sebagai identitas berbusananya.

"Akan sangat bagus kalau aku bisnis di sini," ucap pelantun lagu "Klik" itu.

Artis Andika Pratama dan Ussy Sulistiawaty rela jauh-jauh ke Pangkalpinang untuk meresmikan outlet gamis dan hijab, Mezora.

Outlet yang beralamat di Jalan A Yani ini bakal menjadi hijab center yang menyediakan fashion busana muslimah.

"Bismillah, Bangka menjadi pilihan pertama kami membuka outlet Mezora," ujar Ussy kepada Bangkapos.com (Tribunnews.com), Jumat (28/2/2014).

Sebetulnya kata Ussy ada dua pilihan daerah membuka outlet ini yaitu Medan dan Padang, tetapi dengan sekala pertimbangan, Bangka lah jadi pilihan.

"Bangka mayoritas muslimnya banyak, trus komunitas hijabersnya juga banyak, ya udah, akhirnya kami mantapkan buka di sini.

Sumber : Laporan wartawan Bangka Pos, Khamelia , TRIBUNNEWS.COM, PANGKALPINANG
 
Top