Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Penyebab Artis Cantik Sandra Dewi yang Menjalankan Bisnis Properti Meskipun sudah Terkenal

Sudah tidak asing lagi di telinga warga Indonesia tentang nama Sandra Dewi. Selain cantik, artis ini juga banyak penggemar dan juga berhati mulia. Sandra juga menekuni dunia bisnis meskipun sibuk menjadi artis khususnya bisnis properti.

Artis cantik Sandra Dewi yang memulai debutnya melalui film Quicky Express kini sedang serius menjalani usaha properti. Ia mengaku butuh waktu tujuh  tahun untuk belajar mengenai seluk beluk usaha properti sampai akhirnya diajak bermitra dengan pengembang properti ternama, Paramount Serpong.

Dalam menjalankan roda bisnis, Sandra Dewi selalu memperhatikan jumlah keuntungan yang akan didapatnya. Karena itu, ia tak mau asal-asalan dalam berbisnis dan membuatnya kehilangan uang yang selama ini dijadikan sebagai modal investasi.

Menurut artis cantik ini bisnis propertilah yang paling potensial saat ini. Karena ia menilai membeli tanah dan properti tidak akan pernah rugi, karena harganya akan meningkat terus. Namun, keputusan berbisnis haruslah benar-benar melalui pertimbangan matang.

Bagi Sandra, pertumbuhan angka investasi properti di Indonesia, khususnya di kota besar seperti Jakarta, sangat menjanjikan untuk dijadikan sebagai lahan bisnis. Namun tidak hanya di Jakarta, Sandra pun juga menginvestasikan uangnya di Bali. Ia terdaftar sebagai komisaris di Hotel Tanjung Benoa, Bali

Walaupun sebagian besar mimpinya dari kecil sudah terwujud, Sandra tetap memiliki cita-cita yang lebih tinggi yang bisa segera ia wujudkan.

"Aku ingin membangun kawasan Super Blok di luar Jakarta (rencananya di Sumatra) yang terdiri dari perumahan, rumah sakit, sekolah dan sebagainya," harapnya.

"Kalau kita buka restoran, pasti ada kerugian. Tetapi kalau properti kan akan terus naik, naik dan naik (keuntungannya)," urai dia.

Saat ini, dikatakan Sandra, ia memilih memutar uangnya untuk dibelikan lahan tanah dan rumah.(vaa)

Sumber : ciputraentrepreneurship.com
 
Top