KLIK DI SINI untuk mengetahui ONLINE BUSINESS COURSE sehingga Anda bisa MENGHASILKAN MILIARAN RUPIAH melalui BISNIS ONLINE cukup dengan menggunakan fasilitas GRATIS di internet KLIK DI SINI

PENYEBAB ORANG HARUS TERUS NULIS STATUS DARI DEWA EKA PRAYOGA




KENAPA HARUS TERUS NULIS STATUS?

Bagi sebagian orang, nulis buku itu gak mudah. Seringkali mereka menganggap dirinya gak berbakat dan alasan2 lainnya yang keluar dari mulutnya.

Mungkin anggapan itu benar. Karena apa yang kita yakini, itulah yang akan menjadi kenyataan.

Henry Ford pernah bilang,

"Jika Anda berpikir benar, maka Anda benar. Jika Anda berpikir salah, maka Anda juga benar. Semuanya tergantung dari pikiran"

Daripada berpikir negatif terus, mendingan mulai berpikir positif. Toh dua2nya sama2 benar, kan? Masuk akal? ^_^

Walaupun memang, mengubah pemikiran tak semudah yang kita bayangkan. Perlu proses. Butuh waktu.

Dan anggaplah Anda sekarang ingin berubah dan mengubah pemikiran Anda. Mungkin Anda nulis buku belum bisa, tapi kan Anda bisa nulis status di Facebook. Betul?

Silakan manfaatkan sebaik mungkin untuk latihan. Buatlah status bermanfaat. Ini bukan tentang siapa pembaca status Anda, melainkan bagaimana Anda dapat melatih skill menulis Anda dari waktu ke waktu.

Banyak like, komen, dan share, adalah BONUS yang Anda dapatkan jika Anda terus berbagi manfaat dengan sesama sepenuh hati.

Maka jangan heran, status jualan akan mendapatkan like, komen, dan share yang kecil, karena niatnya selling, bukan sharing.

Mulai sekarang, coba buatlah status yang bertujuan murni untuk berbagi, alias sharing.

Selain Anda akan mendapatkan respon positif dari teman2 Anda, juga membiasakan diri Anda untuk terus mengghasilkan tulisan2 yang berbobot.

Pernahkah Anda bayangkan...

Status Anda dibaca oleh 100 orang, dan 10 diantaranya pemikirannya berubah berkat tulisan Anda tersebut...

Apalagi kalau status Anda dibaca oleh 10.000 orang, dan ribuan orang diantaranya terinspirasi karena tulisan Anda itu...

Bukankah itu kebaikan sederhana yang bisa lakukan setiap harinya?

Bahkan ketika Anda putuskan SHARE status ini pada teman2 Anda, adalah cara paling sederhana agar bisa bermanfaat antar sesama.

Ingat,

"Satu peluru hanya mampu menembus satu kepala. Tapi, satu tulisan mampu menembus ribuan bahkan jutaan kepala"
 
Top