KLIK DI SINI untuk mengetahui ONLINE BUSINESS COURSE sehingga Anda bisa MENGHASILKAN MILIARAN RUPIAH melalui BISNIS ONLINE cukup dengan menggunakan fasilitas GRATIS di internet KLIK DI SINI

Penyebab Orang Sulit Menjadi Kaya atau Sulit Menjadi Miliarder

Setiap orang tentunya ingin menjadi orang kaya. Namun, pada kenyataannya orang yang awalnya biasa-biasa saja untuk menjadi orang yang kaya perlu adanya proses. Proses untuk menjadi kaya itupun juga tidak mudah. Perlu keyakinan, usaha, doa kepada Tuhan dan juga tekun. Di sini akan dibahas tentang penyebab orang-orang yang ingin menjadi miliarder (orang sukses dan kaya) tapi tidak bisa mewujudkannya.

Mungkin ada di antara Anda yang bercita-cita menjadi jutawan atau miliuner.  Untuk menjadi seorang miliuner, dibutuhkan kualitas-kualitas tertentu yang tidak semua orang memilikinya. Berikut merupakan 7 alasan yang bisa jadi adalah jawaban mengapa saat ini Anda belum jadi seorang miliuner.



1. Anda belum menjadi bos.
Meskipun tidak ada jaminan bahwa memiliki bisnis sendiri pasti akan membuat Anda jadi miliuner, bekerja pada orang lain akan lebih kecil lagi kemungkinannya. Sangat sedikit pekerjaan yang gajinya puluhan juta rupiah.

Tidak perlu langsung mengundurkan diri demi membangun bisnis. Anda tetap dapat mengerjakan pekerjaan yang sekarang sambil memulai bisnis baru. Anda bisa menghidupi diri sendiri dari gaji Anda sambil mendapatkan penghasilan tambahan dari bisnis sampingan. Tentunya, Anda tetap harus merencanakan kapan resign dan fokus dalam bisnis Anda sendiri.



2. Anda menghindari resiko.
Orang tidak akan menjadi miliuner tanpa mengambil resiko. Mengambil resiko tidak berarti Anda menginvestasikan semua uang Anda pada satu investasi atau berjudi.

Mengambil resiko yang sudah diperhitungkan adalah bagian dari manajemen uang yang baik. Tidak ada yang orang menjadi kaya dengan mengandalkan bunga tabungan dari bank. Para miliuner tahu bagaimana menanam investasi secara bijak.



3. Anda tidak pernah action dengan ide-ide bagus Anda.
Memiliki ide bisnis bernilai jutaan rupiah adalah satu hal, namun menjalankannya adalah satu hal lain. Apabila Anda hanya bermimpi tanpa berani action, Anda tidak akan pernah kaya. Miliuner tidak pernah hanya duduk-duduk dan menonton orang lain bekerja. Mereka mengambil langkah-langkah untuk mencapai tujuan mereka.



4. Anda tidak mengatur uang Anda dengan bijak.
Jaman sekarang, orang biasa memiliki potensi untuk menjadi orang kaya. Dengan adanya berbagai pilihan investasi, keuangan yang stabil dan kuat, serta tujuan yang jelas, seseorang dengan gaji rata-rata dapat hidup nyaman saat pensiun.

Apabila Anda tidak dapat mengatur keuangan saat ini, maka Anda nanti juga tidak akan dapat meng-handle banyak uang dengan baik. Buat perencanaan untuk  menabung dan hilangkan kebiasaan menghambur-hamburkan uang.



5. Anda tidak memiliki tujuan yang jelas.
Orang yang tidak memiliki tujuan yang jelas tidak akan dapat membuat keputusan bijak mengenai keuangan. Anda perlu memiliki tujuan untuk membantu Anda menabung dan berinvestasi dengan baik.

Membuat tujuan seperti melunasi hutang atau mengumpulkan uang untuk liburan, akan membantu Anda memutuskan apakah Anda akan mengeluarkan uang untuk keperluan lain pada saat ini. Apabila Anda menabung dengan tujuan spesifik, akan lebih mudah berkata tidak pada godaan-godaan untuk berbelanja.



6. Anda belum mengoptimalkan seluruh waktu, tenaga, dan energi yang Anda miliki.
Tidak ada yang menghasilkan uang banyak dengan menonton TV atau tidur 12 jam sehari. Kecuali Anda cukup beruntung memenangkan lotere atau menerima warisan berlimpah, menjadi miliuner membutuhkan kerja keras.

Para miliuner mencurahkan waktu dan energi pada suatu proyek sebagai investasi. Mereka mengerti bahwa mereka tidak akan mendapat hasil segera namun mereka bersedia bekerja keras agar nanti dapat menuai hasilnya. Pelajari bagaimana mengatur waktu dengan baik agar Anda dapat lebih produktif.



7. Anda tidak memiliki jaringan dengan orang-orang yang tepat.
Anda tidak akan menjadi sukses dalam hidup jika Anda menghabiskan waktu dengan orang-orang malas yang tidak tertarik dengan mengumpulkan uang dan mengelolanya secara bijak. Sebaliknya, apabila Anda mengelilingi diri Anda dengan orang-orang yang sukses dan energik, kesuksesan dan energi itu akan menular pada Anda.

Bangun hubungan dengan orang-orang sukses di komunitas Anda. Cari mentor yang dapat mengajari Anda mengatur keuangan, investasi, atau membangun bisnis. Luangkan waktu dengan orang-orang yang positif yang bisa memberi semangat dan mendorong Anda menjadi miliuner sukses.

Sumber : yukbisnis.com 
 
Top