Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Penyebab Terjadinya Kegagalan Pada Setiap Orang

Hampir semua orang di dunia ini ingin selalu berhasil atau sukses. Ingin supaya bisa sukses dalam berbagai bidang dan bisa menjadi kaya. Tapi hanya beberapa orang saya yang bisa menjadi sukses. Jadi, setiap orang yang ingin sukses harus tahu penyebab mengapa mereka bisa gagal.

Jika Anda ingin benar-benar berhasil dalam hidup maka penting untuk Anda mengidentifikasikan kebiasan buruk atau kesulitan yang biasa Anda hadapi. Berikut kebiasan yang dapat menghambat kesuksesan, seperti dikutip dari Lifehack, Kamis (24/7/2014):

1. Takut Melakukan Perubahan

Alasan pertama mengapa Anda tidak melihat lonjakan besar dari kesuksesan dalam hidup adalah: karena Anda takut untuk melakukan perubahan.

"Jika Anda selalu melakukan apa yang selalu Anda lakukan, Anda akan selalu mendapatkan apa yang biasa Anda dapatkan." - Henry Ford. Untuk menjadi sukses maka Anda tidak perlu takut untuk mencoba sesuatu yang baru.

2. Menyalahkan Orang Lain

Banyak dari orang sukses selalu bertanggung jawab terhadap apa yang dilakukannya, dan tidak menyalahkan orang lain ketika ia mengalami kegagalan. Ini pola pikir yang benar-benar harus Anda miliki.

3. Tidak Percaya Diri

Untuk menjadi sukses Anda harus menghilangkan rasa tidak percaya diri terhadap diri sendiri. Karena apabila Anda masih merasa tidak percaya diri maka Anda akan jauh dari sebuah kesuksesan. Seperti kata Sugar Ray Robinson, "Untuk menjadi juara Anda harus percaya pada diri sendiri.".

4. Menyia-nyiakan Waktu

Untuk menjadi orang yang sukses Anda tidak akan menyia-nyiakan waktu hanya untuk menunggu sesuatu hal. Hal itu karena orang yang sukses akan selalu memanfaatkan waktu yang ada untuk melakukan suatu pekerjaan.

5. Tidak Tahu Apa yang Anda Ingin Lakukan

Salah satu contoh orang gagal adalah orang yang tidak tahu apa yang akan dilakukannya. Sehingga membuat orang tersebut stuk pada keadaan dan kondisi yang sama. Seperti yang dikatakan Gretchen Rubin, "Apa yang Anda lakukan setiap hari lebih penting daripada apa yang Anda lakukan setiap sekali-sekali."

6. Kurangnya Perencanaan

Setiap orang yang menginginkan kesuksesan pasti sudah memiliki rencana yang dilakukannya untuk mencapai itu semua. Apabila Anda termasuk orang yang tidak memiliki perencanaan hidup maka Anda akan jauh dari sebuah kesuksesan hidup.

7. Takut Untuk Gagal

Setiap orang memiliki rasa takut terhadap kegagalan. Apabila Anda tidak berani untuk mencoba suatu hal karena takut merasa gagal maka Anda akan jauh dari hidup yang sukses. (Ian Andrew/Ahm)

Credit: Agustina Melani

Sumber : liputan6.com
 
Top