Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Perasaan Istri Reza (Dewi) ketika Reza (suaminya) resmi keluar dari Noah

Reza sudah bertahun-tahun bersama dengan Noah. Dengan personil yang lain, Reza sudah sangat akrab dan seperti keluarganya. Istri Reza tetap mendukung apapun keputusan Reza. Namun, Dewi merasa sedih atas keluarnya Reza dari Band Noah.

Faktanya, menjalani perjalanan karir tentu tak selalu berjalan mulus. Ada banyak hal yang ternyata bisa membuat kita memilih jalan lain, saat gemerlap dunia tengah menerangi diri.
Agaknya, hal itulah yang juga dirasakan oleh Reza. Mantan drummer band besar ternama NOAH itu telah memutuskan untuk hengkang dan menyelesaikan panggung terakhirnya tadi malam, Rabu (31/12).

Spesialnya, pada kesempatan kali ini Reza memboyong istri dan anaknya. Adalah Dewi, seorang wanita berhijab yang selama ini setia mendampinginya di kala susah dan senang.

Saat ditanya tentang perasaannya, Dewi mengaku ada rasa berat dan sedih yang melandanya. "Berat dan sedih pastinya. Itu aja," tandas Dewi saat ditemui di kawasan Jl. Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (1/1).

Meskipun merasa sedih, Dewi mengaku tidak menahan keputusan suaminya itu. Menurutnya, Reza telah memikirkan semuanya matang-mayang dan ia pun selalu memberi support pada sang suami.

"2 tahun lalu (bilang ingin hengkang). Melalui banyak proses, udah mikir segala macam," lanjut Dewi.

Dewi juga menambahkan bahwa Reza dan NOAH sudah seperti keluarga sendiri. Maka dirasa wajar, jika rasa sedih dan berat hati  terusik dalam hati Dewi.

Well, sukses terus untuk Reza dan Dewi! Doa Sahabat NOAH selalu bersama kalian.. :)

(kpl/abs/nad)

Sumber : Kapanlagi.com
 
Top