JOIN AGEN FREE

JOIN RESELLER FREE DAN BIMBINGAN SAMPAI BERHASIL

JOIN RESELLER FREE BIMBINGAN SAMPAI BERHASIL

PUSAT DESAIN WEBSITE

JASA WEB DESAIN PROFESIONAL 082226009834 (WA Only)

JASA WEB DESAIN PROFESIONAL 082226009834 (WA Only)

Arsip Konten

JASA PEMBUATAN WEBSITE MURAH 082226009834 (WA Only)

JASA PEMBUATAN WEBSITE MURAH 082226009834 (WA Only)

JASA DESAIN WEB MULAI 150.000

Follow by Email

Anda bisa mendapatkan FREE Buku di bawah ini


Buku Rahasia Sukses Pelaku Bisnis Online ISBN 978-602-61666-0-9 harga normal Rp 390.000,-

Buku Mahir Jualan Online ISBN 978-602-61666-1-6 harga normal Rp 290.000,-

ISBN Buku Website Gratisan Pencetak Uang 978-602-61666-2-3 harga normal Rp 480.000,-



Translate

FREE DOWNLOAD MODUL




https://api.whatsapp.com/send?phone=6282226009834&text=Saya%20ingin%20belajar%20dan%20konsultasi%20tentang%20panduan%20bisnis%20online%20jangka%20panjang%20ini
Anda bisa mendapatkan ebook karya M. Andis Wiyanto dari hasil praktek dan belajar bagi siapa saja yang ingin belajar memperoleh penghasilan dari internet. Anda memperoleh bimbingan, konsultasi FREE secara private sampai Anda berhasil selama kami dan tim mampu memberikan pelayanan maksimal untuk Anda. Penulis saat ini menjalankan bisnis online dengan beberapa bidang dengan produk antara lain yaitu kaos, percetakan, desain, sepatu, website, kursus, sambel pecel, buku, tikar, kosmetik, suplemen herbal, dan lain-lain. Anda bisa download GRATIS beberapa modul yaitu tentang Cara Mendulang Uang dengan Blog, Kunci Monestisasi Blog, Kunci Sukses Promosi Website, Menghasilkan Dollar Lewat Adsense, Panduan Etika Dalam Berinternet, Panduan Lengkap Agar Blog Anda Sakti dan Perkasa, Promosi Blog Spektakuler, Strategi Pemasaran Lewat Email, Tips agar Blog Disukai Search Engine, Tips Mempopulerkan Blog untuk Pemula, Tips Sukses Menjadi Affiliater, Yang Perlu Disiapkan untuk Bisnis Lewat Blog.

Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Paling Populer

Keuntungan Anda

> Langsung Online dalam 24 Jam
> Respon Cepat
> Tim Berpengalaman dan Profesional
> Keamanan Website Terjamin
> Backup data dan sistem daily
> Harga Terjangkau
> Garansi Uang Kembali 100%
> Desain Custom
> Akses Website Cepat
> SEO Friendly
> Tersedia Panduan Lengkap
> Gratis Konsultasi
> Pelayanan 24 jam

Anda bisa mendapatkan ebook karya M. Andis Wiyanto dari hasil praktek dan belajar bagi siapa saja yang ingin belajar memperoleh penghasilan dari internet. Anda memperoleh bimbingan, konsultasi FREE secara private sampai Anda berhasil selama kami dan tim mampu memberikan pelayanan maksimal untuk Anda. Penulis saat ini menjalankan bisnis online dengan beberapa bidang dengan produk antara lain yaitu kaos, percetakan, desain, sepatu, website, kursus, sambel pecel, buku, tikar, kosmetik, suplemen herbal, dan lain-lain.

Anda bisa download GRATIS beberapa modul di bawah ini.

Cara Mendulang Uang dengan Blog
Kunci Monestisasi Blog
Kuni Sukses Promosi Website
Menghasilkan Dollar Lewat Adsense
Panduan Etika Dalam Berinternet
Panduan Lengkap Agar Blog Anda Sakti dan Perkasa
Promosi Blog Spektakuler
Strategi Pemasaran Lewat Email
Tips agar Blog Disukai Search Engine
Tips Mempopulerkan Blog untuk Pemula
Tips Sukses Menjadi Affiliater
Yang Perlu Disiapkan untuk Bisnis Lewat Blog


Office

Administration
Jl. Ir. Soekarno, no. 183 Kota Blitar, Jawa Timur

Course
Jl. Sentot Prawirodirjo Kota Blitar, Jawa Timur

Nomor Rekening Pembayaran :
Atas Nama Mahasika Yulanda
No.Rek BCA 0901107474
Kode Bank : 014


Nomor Rekening Pembayaran :
Atas Nama M. Andis W
No.Rek BCA 0901171733
Kode Bank : 014

Sabtu, 09 September 2017

PERILAKU APARAT BIROKRAT YANG MENYIMPANG DAN TIDAK SESUAI DENGAN NILAI-NILAI PANCASILA

PERILAKU APARAT BIROKRAT YANG MENYIMPANG DAN TIDAK SESUAI DENGAN NILAI-NILAI PANCASILA

Banyak perilaku menyimpang yang dilakukan oleh beberapa pihak di bidang birokrat. Ternyata tidak hanya Gayus dan Muhammad Nazaruddin, akan tetapi antara pihak satu dengan yang lain ada kaitannya sehingga masalah tentang penyelewengan dana sulit untuk diselesaikan, mulai dari pihak tersangka yang menyangkut Kepolisian, Kejaksaan, dan Pengadilan.

Ditinjau dari nilai-nilai Pancasila Gayus, Muhammad Nazaruddin, pihak Kepolisian, Kejaksaan, dan Pengadilan telah melanggar makna yang terkandung dari 5 sila dari Pancasila. Untuk itu, perlu adanya kesadaran dari diri masing-masing dan peran pemerintah dan masyarakat untuk menanamkan dan mengembangkan moral, budi pekerti yang luhur yang berdasarkan Pancasila.

Dalam butir Pancasila sila 1 terdapat “Mengembangkan sikap hormat menghormati dan bekerjasama antara pemeluk agama dengan penganut kepercayaan yang berbeda-beda terhadap Tuhan Yang Maha Esa”. Berarti oknum pemerintah tidak melaksanakan salah satu makna yang terkandung dalam Pancasila karena mereka tidak menghormati antara 1 pihak dengan yang lainnya dna malah melakukan penyuapan secara berantai.

Dalam butir-butir Pancasila sila 2 terdapat banyak hal yang tidak dilaksanakan seperti mengembangkan sikap saling tenggang rasa dan tepa selira, sikap tidak semena-mena terhadap orang lain, menjunjung tinggi nilai-nilai kemanusiaan dan berani membela kebenaran dan keadilan. Hal itu terlihat pada oknum yang tidak mempedulikan masyarakat dan melakukan tindakan seenaknya sendiri (korupsi) atau penyuapan. Aparat birokrat berarti tidak memedulikan masyarakat yang berada di kalangan bawah dan mementingkan dirinya sendiri.

Dalam sila 3 berbunyi “Persatuan Indonesia” dan memiliki kandungan makna yang mendalam demi persatuan Indonesia, akan tetapi oknum seperti Gayus, Muhammad Nazaruddin, pihak Kepolisian, Kejaksaan, dan Pengadilan belum mampu dan sanggup dan rela berkorban untuk kepentingan negara dan bangsa. Akan tetapi malah bertindak sebaliknya dan membuat keadaan di Indonesia semakin buruk.

Tindakan mereka sudah jelas tidak sesuai dengan nilai Pancasila sila 4 yang mengandung nilai tentang sikap dan keputusan yang diambil harus dapat dipertanggungjawabkan secara moral kepada Tuhan Yang Maha Esa, menjunjung tinggi harkat dan martabat manusia, nilai-nilai kebenaran dan keadilan mengutamakan persatuan dan kesatuan demi kepentingan bersama. Namun mereka tidak mematuhi itu.

Perilaku aparat di atas tidak memperhatikan dan menjunjung tinggi nilai keadilan karena oknum-oknum yang seharusnya mengadili suatu masalah supaya menjadi lebih mudah untuk diselesaikan malah mempersulit dan terkesan lebih melindungi dan membela orang yang bersalah seperti gayus dan M. Nazaruddin.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Interested for our works and services?
Get more of our update !