KLIK DI SINI untuk mengetahui PANDUAN, BIMBINGAN GRATIS sehingga Anda bisa MENGHASILKAN MILIARAN RUPIAH melalui BISNIS ONLINE cukup dengan menggunakan fasilitas GRATIS di internet KLIK DI SINI


Pernyataan Pohon Jabon dari Wanita



Testimonial tentang pohon jabon ini diungkapkan oleh kawan saya di kampus. Ketika itu aku sedang bersantai di kantor. Aku SMS kepada dia dan membicarakan tentang pohon jabon. Cukup banyak hal yang kami bicarakan melalui SMS. Tepatnya pukul 19:17:22 tanggal 8 maret 2012 SMS dari kawanku terkirim di HPku, dan dia menyatakan beberapa asumsinya mengenai pohon jabon, "Yo banyak manfaatx, skrng aja petani akasia, kebanyakan beralih nang jabon, lagian jabon tumbuhx lebih gampang n lbh cepet.. Manfaatx jg banyak..". Itu yang diungkapkan seorang teman perempuanku mengenai pohon kepadaku. Seorang temanku ini adalah seorang mahasiswa yang sedang melanjutkan belajarnya di Universitas Negeri Malang. Dia adalah seorang perempuan dari 3 bersaudara. Dia adalah sosok wanita yang baik dan sholehah. Dia memiliki 2 adik. Perempuan ini memiliki motivasi yang tinggi untuk bisa menjadi contoh bagi adik-adiknya dan ingin bisa membuat orang tuanya dan keluarganya bahagia dan bangga kepadanya. Aku percaya dengan niat, usaha keras, dan doa akan bisa memberikan hasil yang memuaskan untuk diri kita sendiri, keluarga dan orang lain.

Dengan kata lain, aku dan kawan-kawanku menjalankan usaha di dalam bidang penghijauan dengan menanam pohon jabon berarti sangat cocok sekali dengan ungkapan dari salah seorang temanku. Aku menjadi lebih bersemangat untuk mengembangan bisnis karena pohon jabon memang memiliki banyak manfaat. Aku cari informasi manfaat pohon jabon di www.google.com juga banyak dan memang sangat luar biasa pohon jabon itu. Aku menjalankan bisnis ini dengan sungguh-sungguh (tidak main-main) demi aku sendiri, adekku, ayah, ibu dan keluarga tercinta untuk bisa membuat mereka semua bahagia dan bangga kepadaku. Semoga dengan apa yang aku lakukan demi mereka semua bisa menjadi perantara suipaya kehidupanku, ibuku, adekku, ayahku, dan keluargaku menjadi lebih bahagia dan sejahtera. Aku merasa lebih bangga dan bahagia lagi jika ada kawanku yang ingin belajar dan supaya bisa membuat kehidupannya dan keluarganya menjadi lebih baik dan aku bisa membantunya. Aku berharap, kepada semua pembaca tulisan ini untuk kembali merenungkan apa yang bisa anda lakukan untuk orang yang anda cintai dan anda sayangi dengan melakukan tindakan yang nyata untuk orang yang anda cintai dan anda sayangi (misalnya : pacar, suami, istri, kekasih, adek, keluarga, teman sejati, kawan sejati, sahabat sejati, dan orang-orang lain yang anda anggap sebagai orang yang sangat berarti untuk anda). Lakukanlah demi mereka, karena itu akan lebih bermakna dan bisa membuat anda merasa bahagia dan bangga ketika anda bisa melakukannya untuk orang-orang yang anda cintai dan anda sayangi. 
 
Top