KLIK DI SINI untuk mengetahui PANDUAN, BIMBINGAN GRATIS sehingga Anda bisa MENGHASILKAN MILIARAN RUPIAH melalui BISNIS ONLINE cukup dengan menggunakan fasilitas GRATIS di internet KLIK DI SINI

Pesan dan Kesan Mark Zuckerberg setelah Bertemu Presiden Jokowi di Indonesia

Pendiri dan Direktur Utama Facebook, Mark Zuckerberg ternyata memiliki kesan dan pesan yang bagus dan luar biasa dengan Presiden Jokowi. Hal itu terbukti dengan aktivitas yang dilakukan oleh Mark melalui media maya.

Pendiri dan Direktur Utama Facebook, Mark Zuckerberg, nampaknya mengabadikan kenangan jalan-jalannya di Jakarta bersama Presiden terpilih Joko Widodo. Mark bahkan menuliskan kisahnya sehari di Jakarta dalam laman media sosial besutannya itu.

Dalam tulisan dikutip dari laman Facebook-nya, Senin (13/10), Mark pertama kali menyatakan dia menghabiskan seharian penuh di Jakarta buat bertemu para pengembang, rekanan, dan pejabat buat memaparkan soal Internet.org. Menurut dia, saat bertemu dengan Jokowi mereka membahas soal kesempatan dan tantangan dalam menyatukan semua orang melalui internet.

"Dia memiliki pandangan luar biasa sejak melakukan kampanye pemilihan presiden melalui Facebook dan internet, sebagai cara buat berkomunikasi langsung dengan 250 juta rakyat Indonesia," tulis Mark.

Mark juga mengomentari saat mengikuti kegiatan blusukan Jokowi ke Pasar Tanah Abang. Dia merasa terkesan dengan kegiatan itu karena bisa menimbulkan interaksi langsung antara pemimpin dan rakyatnya.

"Yang menjadi ciri khasnya adalah 'blusukan,' atau jalan-jalan buat bertemu warganya. Setelah pertemuan kami, saya ikut dengan dia ke Pasar Tanah Abang. Ini adalah cara sangat indah dalam membentuk hubungan dengan warga secara langsung. Dia juga baru-baru ini meluncurkan program 'e-blusukan,' dan dengan itu dia bisa terhubung dengan semua rakyat dalam jaringan internet dengan berbagai cara di seluruh kepulauan," lanjut Mark.

Mark juga merasa beruntung bisa bertemu para pengguna internet di Indonesia. Menurut dia, banyak dari mereka menggunakan internet buat membangun bisnis, memperbaiki komunitas, dan terhubung kepada dunia.

"Jika kita bisa menghubungkan semua orang di Indonesia, keuntungan ini akan terus bertambah," sambung Mark.

Sumber : yahoo.com
 
Top