KLIK DI SINI untuk mengetahui ONLINE BUSINESS COURSE sehingga Anda bisa MENGHASILKAN MILIARAN RUPIAH melalui BISNIS ONLINE cukup dengan menggunakan fasilitas GRATIS di internet KLIK DI SINI

Pesan dan Kesan Presiden Jokowi setelah Bertemu CEO Facebook Mark Zuckerberg

Presiden terpilih Jokowi telah merasa bangga dan bahagia bisa bertemu dengan pendiri Facebook. Mark Zuckerberg pun juga merasa bahwa Indonesia sangat luar biasa dan memiliki potensi yang luar biasa. Presiden terpilih Joko Widodo mendapat kunjungan istimewa dari CEO Facebook Mark Zuckerberg. Keduanya bertemu di Balai Kota DKI Jakarta.

Usai melakukan pertemuan tertutup, pria yang akrab disapa Jokowi itu mengajak Mark blusukan. Mereka jalan-jalan dan menyapa warga Jakarta di Blok A Pasar Tanah Abang.

Pertemuan antara keduanya memang berlangsung singkat, namun tetap membekas di ingatan Jokowi. Mantan wali kota Solo ini langsung menulis status terbaru soal pertemuannya dengan Mark yang diakhiri di Tanah Abang.

"Hari ini, saya bersama Mark Zuckerberg melakukan blusukan ke Pasar Tanah Abang. Merupakan kesempatan yang luar biasa bagi saya untuk dapat mengajak beliau berkeliling di Pasar Tanah Abang," tulis Jokowi dalam akun facebook resmi miliknya.

Sebelumnya, Jokowi juga sempat memposting foto pertemuannya dengan Mark di Balai Kota, lengkap dengan seluruh fotonya.

"Hari ini saya bertemu dengan Mark Zuckerberg. Senang rasanya dapat bertemu dan berbincang-bincang bersama beliau."

Sumber : MERDEKA.COM
 
Top