KLIK DI SINI untuk mengetahui ONLINE BUSINESS COURSE sehingga Anda bisa MENGHASILKAN MILIARAN RUPIAH melalui BISNIS ONLINE cukup dengan menggunakan fasilitas GRATIS di internet KLIK DI SINI

Pihak KPMPT Ikuti Pameran Investasi Taraf Nasional karena Sangat Potensial untuk Investasi

Banyak pihak mengharapkan bisa menjadi sarana tempat untuk investasi. Namun, hanya beberapa pihak yang bisa untuk tempat menjadi tempat untuk investasi. Prestasi yang sangat luar biasa tersebut dilakukan oleh Pemkab Purworejo.

Pemkab Purworejo melalui Kantor Penanaman Modal dan Perijinan Terpadu (KPMPT) mengikuti pameran investasi di Jakarta, mulai hari ini (23/10). Melalui pameran ini, diharapkan potensi Purworejo dilirik dan dijadikan tempat investasi oleh pengusaha nasional.

”Kami merasa perlu untuk mengikuti ajang seperti ini, agar pengusaha luar mengetahui berbagai potensi di Purworejo lengkap dengan proses perizinannya,” kata Kepala KPMT Purworejo Tjatur Priyo Utomo, kemarin (22/10).Menurutnya, jika ada pengusaha yang mau berinvestasi di Purworejo, sangat menguntungkan, baik bagi pemerin-tah daerah ataupun masyarakat Purworejo.

”Jika ada investasi, tentu banyak keuntungan, misal dari sisi pajak, atau penyerapan tenaga kerja,” ujarnya. Menurut Tjatur, Purworejo berada di segitiga emas. Namun hal itu belum berdampak pada nilai investasi. Bahkan, selama ini (Purworejo) masih tertinggal dalam bidang investasi.

Akibatnya, masyarakat dalam mem-belanjakan uang, cenderung lari ke luar Purworejo.”Kami berada di tiga titik pertemuan antara Jog-jakarta, Semarang dan Purwokerto. Sebagai daerah di tengah, orang banyak yang beristirahat sebelum melanjutkan perjalanan. Hal seperti itulah yang seharusnya kita bidik dan dijadikan sebagai peluang berinvestasi,” ujarnya. (tom/jko/ong)

Sumber : PURWOREJO – radarjogja.co.id
 
Top