Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Piyu 'Padi' Menikmati Rasanya Bisnis Saham yang dijalankannya dan Hasilnya sangat Luar Biasa

Banyak orang mungkin belum tahu tentang bisnis saham. Hanya beberapa orang saja yang mau dan memahaminya. Akan tetapi, dengan tahu dan memahaminya serta belajar secara terus menerus akan membuahkan hasil yang sangat luar biasa dengan menjalankan bisnis saham. Saat ini, Piyu, gitaris band Padi itu, aktif bermain saham. Ia telah merasakan keuntungan saat menggelontorkan duitnya untuk membeli saham perusahan yang dinilainya cukup potensial. Setiap bulan, ia menerima cash flow sebagai imbalannya.

"Saya menjadikan saham jadi bisnis saya. Bisnis yang termasuk utama. Saya mendapatkan cash flow bulanan, tinggal saya ambil, bahkan beberapa kali dalam sebulan," ucapnya, saat ditemui di FX Sudirman, Senayan, Jakarta.

Karena keuntungannya yang diperolehnya lumayan signifikan, pria gondrong itu, menjadikannya bisnis utama, dari sekian usaha yang tengah dijalankannya. Jadi, ia telah menganggap permainan saham bukan main-main atau sekadar pelampiasan belaka.

"Ini merupakan sebuah bisnis juga. Sama halnya kaya menanamkan investasi di perusahan juga, ya seperti ini juga. Bukan mainan, bukan juga pelampiasan, tapi menjadi sebuah pijakan yang memang harus saya pertahankan juga," terangnya.

Pria kelahiran Surabaya, 15 Juli 1973 itu, rupanya sudah menggelutinya selama 4 tahun. Dan, sampai sekarang ia masih aktif. Ia ingin aktivitas sahamnya terus berkembang supaya kelak bisa mengelola aset yang lebih besar.

"Main saham itu sudah menjadi keputusan saya. Saya harus menjaga ini supaya bagus dan berkembang. Nantinya, kalau berkembang banyak, kita bisa mengelola aset yang lebih besar. Siapa tahu," tandasnya.

Sumber : Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata , TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
 
Top