Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Polandia Melakukan Investasi di Indonesia pada Bidang Maritim

Dari berbagai negara, banyak pihak atau dari pihak asing ingin berinvestasi di Indonesia karena potensi di Indonesia untuk berinvestasi sangat bagus dan luar biasa untuk ke depannya. Tentunya, dalam berinvestasi perlu didalami dan dipahami, Polandia memahami potensi yang dimiliki oleh Indonesia maka dari itu Polandia segera melakukan investasi khususnya di bidang maritim. 

Menteri Perindustrian (Menperin) Saleh Husin mengajak Polandia untuk berinvestasi di Indonesia di bidang maritim. Menurut Saleh Husin, bidang ini sangat terbuka dilakukan dan sesuai dengan misi Presiden Joko Widodo.

"Kami telah menandatangani 'Minute of Meeting' untuk membangun kerja sama di beberapa bidang. Pertumbuhan ekonomi Polandia tergolong cukup tinggi," ungkap Saleh Husin di Jakarta, Kamis (16/4).

Saleh Husin menuturkan, Polandia ingin kerja sama di bidang peralatan kesehatan,  industri agro, atau industri maritim. Dia mengakui, salah satu negara Uni Eropa itu maju di bidang-bidang industri tersebut..

"Kita menawarkan Polandi yang memiliki keunggulan di bidang listrik dapat berpartisipasi dalam program 35.000 megawatt," ajaknya di hadapan Wakil Menteri Ekonomi Republik Polandia Grazyna Henclewska.

Pada kesempatan yang sama Grazyna Henclewska menyambut gembira diadakan konferensi bertema made in Poland-Peluang Kerja Sama bagi perusahaan-perusahaan Indonesia yang diselenggarakan oleh Kementerian Ekonomi Republik Polandia.

“Kami ingin mendorong kerja sama perdagangan dan investasi antara Polandia dengan negara-negara mitranya. Untuk Indonesia, kami berfokus pada sektor-sektor peralatan kesehatan, makanan, pertambangan dan konstruksi kapal,” ungkapnya. (zal)

Sumber : http://news.viva.co.id dan http://sinarharapan.co/
 
Top