JOIN AGEN FREE

JOIN RESELLER FREE DAN BIMBINGAN SAMPAI BERHASIL

JOIN RESELLER FREE BIMBINGAN SAMPAI BERHASIL

PUSAT DESAIN WEBSITE

JASA WEB DESAIN PROFESIONAL 082226009834 (WA Only)

JASA WEB DESAIN PROFESIONAL 082226009834 (WA Only)

Arsip Konten

JASA PEMBUATAN WEBSITE MURAH 082226009834 (WA Only)

JASA PEMBUATAN WEBSITE MURAH 082226009834 (WA Only)

JASA DESAIN WEB MULAI 150.000

Follow by Email

Anda bisa mendapatkan FREE Buku di bawah ini


Buku Rahasia Sukses Pelaku Bisnis Online ISBN 978-602-61666-0-9 harga normal Rp 390.000,-

Buku Mahir Jualan Online ISBN 978-602-61666-1-6 harga normal Rp 290.000,-

ISBN Buku Website Gratisan Pencetak Uang 978-602-61666-2-3 harga normal Rp 480.000,-



Translate

FREE DOWNLOAD MODUL




https://api.whatsapp.com/send?phone=6282226009834&text=Saya%20ingin%20belajar%20dan%20konsultasi%20tentang%20panduan%20bisnis%20online%20jangka%20panjang%20ini
Anda bisa mendapatkan ebook karya M. Andis Wiyanto dari hasil praktek dan belajar bagi siapa saja yang ingin belajar memperoleh penghasilan dari internet. Anda memperoleh bimbingan, konsultasi FREE secara private sampai Anda berhasil selama kami dan tim mampu memberikan pelayanan maksimal untuk Anda. Penulis saat ini menjalankan bisnis online dengan beberapa bidang dengan produk antara lain yaitu kaos, percetakan, desain, sepatu, website, kursus, sambel pecel, buku, tikar, kosmetik, suplemen herbal, dan lain-lain. Anda bisa download GRATIS beberapa modul yaitu tentang Cara Mendulang Uang dengan Blog, Kunci Monestisasi Blog, Kunci Sukses Promosi Website, Menghasilkan Dollar Lewat Adsense, Panduan Etika Dalam Berinternet, Panduan Lengkap Agar Blog Anda Sakti dan Perkasa, Promosi Blog Spektakuler, Strategi Pemasaran Lewat Email, Tips agar Blog Disukai Search Engine, Tips Mempopulerkan Blog untuk Pemula, Tips Sukses Menjadi Affiliater, Yang Perlu Disiapkan untuk Bisnis Lewat Blog.

Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Paling Populer

Keuntungan Anda

> Langsung Online dalam 24 Jam
> Respon Cepat
> Tim Berpengalaman dan Profesional
> Keamanan Website Terjamin
> Backup data dan sistem daily
> Harga Terjangkau
> Garansi Uang Kembali 100%
> Desain Custom
> Akses Website Cepat
> SEO Friendly
> Tersedia Panduan Lengkap
> Gratis Konsultasi
> Pelayanan 24 jam

Anda bisa mendapatkan ebook karya M. Andis Wiyanto dari hasil praktek dan belajar bagi siapa saja yang ingin belajar memperoleh penghasilan dari internet. Anda memperoleh bimbingan, konsultasi FREE secara private sampai Anda berhasil selama kami dan tim mampu memberikan pelayanan maksimal untuk Anda. Penulis saat ini menjalankan bisnis online dengan beberapa bidang dengan produk antara lain yaitu kaos, percetakan, desain, sepatu, website, kursus, sambel pecel, buku, tikar, kosmetik, suplemen herbal, dan lain-lain.

Anda bisa download GRATIS beberapa modul di bawah ini.

Cara Mendulang Uang dengan Blog
Kunci Monestisasi Blog
Kuni Sukses Promosi Website
Menghasilkan Dollar Lewat Adsense
Panduan Etika Dalam Berinternet
Panduan Lengkap Agar Blog Anda Sakti dan Perkasa
Promosi Blog Spektakuler
Strategi Pemasaran Lewat Email
Tips agar Blog Disukai Search Engine
Tips Mempopulerkan Blog untuk Pemula
Tips Sukses Menjadi Affiliater
Yang Perlu Disiapkan untuk Bisnis Lewat Blog


Office

Administration
Jl. Ir. Soekarno, no. 183 Kota Blitar, Jawa Timur

Course
Jl. Sentot Prawirodirjo Kota Blitar, Jawa Timur

Nomor Rekening Pembayaran :
Atas Nama Mahasika Yulanda
No.Rek BCA 0901107474
Kode Bank : 014


Nomor Rekening Pembayaran :
Atas Nama M. Andis W
No.Rek BCA 0901171733
Kode Bank : 014

Kamis, 07 September 2017

Presiden Indonesia Joko Widodo dan Kepala BKPM Franky Sibarani datang ke Amerika Serikat untuk Menjelaskan Isi Revisi Daftar Negatif Investasi pada tahun 2016

Presiden Indonesia Joko Widodo dan Kepala BKPM Franky Sibarani datang ke Amerika Serikat untuk Menjelaskan Isi Revisi Daftar Negatif Investasi pada tahun 2016



Dalam bidang investasi di Indonesia, Presiden Jokowi dan BKPM selalu memperhatikan perencanaan, pelaksanaan dan juga hasilnya. Karena hal itu berkaitan dengan hajat hidup orang banyak dan sangat berharga bagi para tenaga kerja dan juga para penanam modal. Terbukti nyata bahwa pemerintah Indonesia sangat memperhatikan perkembangan inevestasi pada tahun 2016 ini supaya bisa memberikan manfaat bagi banyak masyarakat Indonesia dan juga para investor. Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Franky Sibarani akan memaparkan Daftar Negatif Investasi (DNI) yang baru ke investor Amerika Serikat saat mengunjungi San Francisco.

"Dalam DNI baru, sektor-sektor unggulan yakni perfilman, e-commerce, market place dan farmasi akan menjadi daya tarik utama untuk menarik minat investasi investor Amerika Serikat," kata Franky, yang mendampingi Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan ke Amerika Serikat, dalam siaran pers BKPM seperti dikutip Antara, Senin (15/2/2016).

Franky mengatakan selama ini investasi dari negeri Paman Sam ke Indonesia masih didominasi sektor pertambangan dan BKPM akan fokus berusaha mendorong diversifikasi investasi dari negeri itu.

Ia menambahkan perusahaan-perusahaan film ternama Amerika Serikat telah menyampaikan minat untuk melakukan ekspansi usaha di Indonesia.

"Bidang usaha perfilman terbuka 100% mulai dari sektor produksi, distribusi dan pertunjukan film. Tujuan utama pemerintah adalah menumbuhkembangkan pemain-pemain usaha baru di bidang ini," katanya.

Menurut dia, sektor perdagangan elektronik yang sedang berkembang di Indonesia juga menjadi daya tarik tersendiri bagi para penanam modal asing.

"Bidang usaha yang terkait e-commerce yang sebelumnya diperuntukan penanaman modal dalam negeri 100%, kini dapat 100% asing dengan syarat bermitra dengan UMKM," jelasnya.

Ia menjelaskan pula bahwa di bidang usaha Penyelenggara Transaksi Perdagangan Melalui Sistem Elektronik dan iklan baris pengaturannya 49% asing untuk nilai investasi sama dengan atau di bawah Rp100 miliar dan terbuka 100 persen bagi asing untuk investasi dengan nilai di atas Rp100 miliar.

Sektor farmasi dan bahan baku obat, ia menjelaskan, sekarang 100 % terbuka untuk asing.

"Perubahan ini selain akan meningkatkan investasi di bidang farmasi bahan baku obat, juga diharapkan akan mendorong investasi di bidang farmasi lainnya yaitu, industri farmasi obat jadi karena pelaku industri obat jadi memiliki pilihan bahan baku dengan harga yang lebih rendah dan mengurangi impor bahan baku untuk industri obat jadi," katanya.

Amerika Serikat tergolong negara prioritas dalam pemasaran investasi.

Berdasarkan data BKPM pada 2015, nilai realisasi investasi Amerika Serikat di Indonesia mencapai 893 juta dolar AS yang terdiri atas 261 proyek, kebanyakan di sektor pertambangan.

Sementara komitmen investasi yang masuk nilainya 4,8 miliar dolar AS dan terdiri atas 76 proyek.

"BKPM akan terus mengawal minat-minat investasi dari AS ini untuk segera direalisasikan," kata Franky.


Sumber : Bisnis.com, JAKARTA

Tidak ada komentar:
Write komentar

Interested for our works and services?
Get more of our update !