KLIK DI SINI untuk mengetahui PANDUAN, BIMBINGAN GRATIS sehingga Anda bisa MENGHASILKAN MILIARAN RUPIAH melalui BISNIS ONLINE cukup dengan menggunakan fasilitas GRATIS di internet KLIK DI SINI

Presiden Rwanda Paul Kagame ingin Meningkatkan Kerjasama dengan Indonesia dalam Bidang Perdagangan dan Investasi

Sungguh prestasi yang sangat luar biasa. Setelah Presiden Jokowi dilantik beberapa hari yang lalu, Indonesia patut merasa bangga karena Presiden Rwanda ingin melakukan kerjasama dengan Indonesia dalam bidang Investasi dan Perdagangan.

Presiden Rwanda Paul Kagame mengunjungi Wakil Presiden Jusuf Kalla di Kantor Wakil Presiden, Jakarta, Jumat (31/10/2014). Kagame mengatakan bahwa dalam pertemuan dengan Kalla pihaknya menyampaikan keinginan Rwanda untuk meningkatkan kerjasama di bidang perdagangan dan investasi dengan Indonesia.

"Kami berencana meningkatkan kerja sama, dan di berbagai hal dan kita akan tingkatakan lagi. Di bidang perdangan, terutama di bidang perdangan dan investasi," kata Kagame di Kantor Wapres, Jakarta seusai bertemu dengan Kalla.

Pertemuan keduanya berlangsung kurang lebih 15 menit. Di samping itu, Rwanda menginginkan kerjasama dengan Indonesia di bidang pendidikan dan kebudayaan. Menurut Kagame, ini adalah pertama kalinya dia berkunjung ke Indonesia.

Kagame berterimakasih atas sambutan ramah Wapres Jusuf Kalla. Sejak dilantik sebagai Wapres, Kalla sudah menerima kunjungan utusan dari sejumlah negara sahabat, di antaranya Deputi Perdana Menteri sekaligus Menteri Luar Negeri Thailand HE General Tanasak Patimapragorn.

Selain itu juga pernah hadir Utusan Khusus Kerajaan Belanda Herman Diederik Tjeenk Willink, Utusan Khusus Republik Sri Lanka yang juga merangkap Menteri Industri Perminyakan Anura Priyadharsana, dan Utusan Khusus Presiden Republik Korea Kim Tae-Whan.

Sumber : JAKARTA, KOMPAS.com
 
Top