JOIN AGEN FREE

JOIN RESELLER FREE DAN BIMBINGAN SAMPAI BERHASIL

JOIN RESELLER FREE BIMBINGAN SAMPAI BERHASIL

PUSAT DESAIN WEBSITE

JASA WEB DESAIN PROFESIONAL 082226009834 (WA Only)

JASA WEB DESAIN PROFESIONAL 082226009834 (WA Only)

Arsip Konten

JASA PEMBUATAN WEBSITE MURAH 082226009834 (WA Only)

JASA PEMBUATAN WEBSITE MURAH 082226009834 (WA Only)

JASA DESAIN WEB MULAI 150.000

Follow by Email

Anda bisa mendapatkan FREE Buku di bawah ini


Buku Rahasia Sukses Pelaku Bisnis Online ISBN 978-602-61666-0-9 harga normal Rp 390.000,-

Buku Mahir Jualan Online ISBN 978-602-61666-1-6 harga normal Rp 290.000,-

ISBN Buku Website Gratisan Pencetak Uang 978-602-61666-2-3 harga normal Rp 480.000,-



Translate

FREE DOWNLOAD MODUL




https://api.whatsapp.com/send?phone=6282226009834&text=Saya%20ingin%20belajar%20dan%20konsultasi%20tentang%20panduan%20bisnis%20online%20jangka%20panjang%20ini
Anda bisa mendapatkan ebook karya M. Andis Wiyanto dari hasil praktek dan belajar bagi siapa saja yang ingin belajar memperoleh penghasilan dari internet. Anda memperoleh bimbingan, konsultasi FREE secara private sampai Anda berhasil selama kami dan tim mampu memberikan pelayanan maksimal untuk Anda. Penulis saat ini menjalankan bisnis online dengan beberapa bidang dengan produk antara lain yaitu kaos, percetakan, desain, sepatu, website, kursus, sambel pecel, buku, tikar, kosmetik, suplemen herbal, dan lain-lain. Anda bisa download GRATIS beberapa modul yaitu tentang Cara Mendulang Uang dengan Blog, Kunci Monestisasi Blog, Kunci Sukses Promosi Website, Menghasilkan Dollar Lewat Adsense, Panduan Etika Dalam Berinternet, Panduan Lengkap Agar Blog Anda Sakti dan Perkasa, Promosi Blog Spektakuler, Strategi Pemasaran Lewat Email, Tips agar Blog Disukai Search Engine, Tips Mempopulerkan Blog untuk Pemula, Tips Sukses Menjadi Affiliater, Yang Perlu Disiapkan untuk Bisnis Lewat Blog.

Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Paling Populer

Keuntungan Anda

> Langsung Online dalam 24 Jam
> Respon Cepat
> Tim Berpengalaman dan Profesional
> Keamanan Website Terjamin
> Backup data dan sistem daily
> Harga Terjangkau
> Garansi Uang Kembali 100%
> Desain Custom
> Akses Website Cepat
> SEO Friendly
> Tersedia Panduan Lengkap
> Gratis Konsultasi
> Pelayanan 24 jam

Anda bisa mendapatkan ebook karya M. Andis Wiyanto dari hasil praktek dan belajar bagi siapa saja yang ingin belajar memperoleh penghasilan dari internet. Anda memperoleh bimbingan, konsultasi FREE secara private sampai Anda berhasil selama kami dan tim mampu memberikan pelayanan maksimal untuk Anda. Penulis saat ini menjalankan bisnis online dengan beberapa bidang dengan produk antara lain yaitu kaos, percetakan, desain, sepatu, website, kursus, sambel pecel, buku, tikar, kosmetik, suplemen herbal, dan lain-lain.

Anda bisa download GRATIS beberapa modul di bawah ini.

Cara Mendulang Uang dengan Blog
Kunci Monestisasi Blog
Kuni Sukses Promosi Website
Menghasilkan Dollar Lewat Adsense
Panduan Etika Dalam Berinternet
Panduan Lengkap Agar Blog Anda Sakti dan Perkasa
Promosi Blog Spektakuler
Strategi Pemasaran Lewat Email
Tips agar Blog Disukai Search Engine
Tips Mempopulerkan Blog untuk Pemula
Tips Sukses Menjadi Affiliater
Yang Perlu Disiapkan untuk Bisnis Lewat Blog


Office

Administration
Jl. Ir. Soekarno, no. 183 Kota Blitar, Jawa Timur

Course
Jl. Sentot Prawirodirjo Kota Blitar, Jawa Timur

Nomor Rekening Pembayaran :
Atas Nama Mahasika Yulanda
No.Rek BCA 0901107474
Kode Bank : 014


Nomor Rekening Pembayaran :
Atas Nama M. Andis W
No.Rek BCA 0901171733
Kode Bank : 014

Kamis, 07 September 2017

Prestasi Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Memperoleh Investasi Hingga Rp 2 Triliun

Prestasi Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Memperoleh Investasi Hingga Rp 2 Triliun

Prestasi yang diperoleh Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) sangat luar biasa dan istimewa. Karena Kabupaten itu mampu melakukan sesuatu yang hebat dan di luar kabupaten yang lain. Hal itu sangat penting untuk diapresiasi dan didukung untuk mengembangkan Indonesia.

Sejak tahun 2011 hingga 2015 Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) mencetak angka fantastis bagi pemodal yang berinvestasi di daerah ini.

Untuk pemodal dalam negeri saja jumlah investasinya mencapai Rp 900 miliar, sedangkan untuk pemodal asing (luar negeri) angkanya mencapai Rp 1,1 triliun. Hal ini merupakan prestasi tersendiri bagi kabupaten Berdikari Cepat tersebut.

Kepala Kantor Penanaman Modal Kabupaten Minsel, Roi Sumangkut ST MT kepada wartawan menuturkan selang lima tahun kepemimpinan Christiany Eugenia Paruntu ada sekitar 17 investasi besar yang masuk di daerah ini.

"Itu karena kesungguhan Ibu Bupati dalam melakukan loby di pusat," ujarnya pekan ini.

Sumangkut juga menyebut, bahwa belum terhitung lagi perusahaan dalam skali kecil yang menanamkan investasi di daerah ini, jadi nilai di atas bisa lebih.

Saat Ditanya berapa jumlah keseluruhan totalnya, Sumangkut belum bisa merincinya, namun yang pasti, investasi di Minsel baik dari dalam negeri maupun luar negeri sangat memuaskan bagi kelangsungan pembangunan Minsel.

Seperti diketahui lagi, bahwa semua perusahaan yang menamkan investasinya di Minsel wajib menyampaikan Laporan Kegiatan Penanaman Modal (LKPM). "Sesuai UU No 25 tahun 2007 tentang Penanaman Modal maka LKPM wajib bagi perusahaan yang akan menginvestasikan uangnya di daerah termasuk investasi di Minsel juga wajib," katanya.

Bahkan, harapan bupati Tetty Paruntu, bahwa kedepan Minsel akan lebih ramai lagidengan berbagai investasi yang siap masuk. Tahun 2016 diharapkan janji-janji diatas akan terpenuhi dan tentunya, peluang tenaga kerja dari Minsel akan terserap dengan baik bagi warganya.

"Sekali lagi, harapan ibu bupati, bahwa pembangunan akan berjalan terus. Melalui investasi yang siap masuk di Minsel akan memberikan banyak manfaat guna kelangsungan pembangunan Minsel," tukas Sumangkut.

Willem Baba Mononimbar, pemerhati masyarakat Minsel memberikan apreasisi kepada pemerintah bekerja maksimal bagi kemajuan daerah ini. Baginya ini membuktikan bahwa pemerintahan dibawah kepemimpinan Bupati Paruntu berhasil.

"Kita lihat pembangunan Minsel saat ini yang begitu baik. Semoga ke depannya lagi Minsel akan lebih banyak pemodal asing dan pemodal dalam negeri yang menanamkan investasinya," pungkasnya. (Tribun Manado/Andrew Pattymahu)

Sumber : tribunnews.com

Tidak ada komentar:
Write komentar

Interested for our works and services?
Get more of our update !