KLIK DI SINI untuk mengetahui ONLINE BUSINESS COURSE sehingga Anda bisa MENGHASILKAN MILIARAN RUPIAH melalui BISNIS ONLINE cukup dengan menggunakan fasilitas GRATIS di internet KLIK DI SINI

Pria AS Promosi Wisata Indonesia Lewat Blog karena Jatuh Cinta kepada Keindahan Alam Indonesia


Sungguh luar biasa keindahan yang ada di Indonesia. Hal ini terbukti warga AS yang telah memberikan penghargaan yang luar biasa kepada Indonesia karena keindahan alam yang ada di Indonesia.

Soal wisata dan keindahan alam, Indonesia punya sejuta pilihan. Dari Sabang sampai Merauke, wisata Indonesia tidak akan habis tergali. Bukan hanya masyarakat Indonesia yang terkesima, penduduk dunia pun jatuh cinta.

Salah satunya, pria asal Austin, Texas, Amerika Serikat, Robert Schrader.

Dia mengunjungi Indonesia pada awal 2014 dan kemudian mengunggah sebuah tulisan di blognya, Leave Your Daily Hell, yang memang memfokuskan pada tulisan dan destinasi pelesir di berbagai negara.

Tulisan beserta foto yang berjudul: “30 Pictures That Will Make You Want to Visit Indonesia” itu sangat menarik perhatian dan menjadi promosi tersendiri bagi pariwisata Indonesia. Bagaimana tidak, Schrader menulis cerita yang begitu menyentuh.

Schrader mengatakan selama satu bulan berpetualang di Indonesia, dia merasa begitu berutang pada masyarakat Indonesia.

“Penduduk Indonesia begitu ramah dan ketika digabungkan dengan keindahan dan keanekaragaman budaya serta panorama negara mereka, menjadikan kunjungan saya selama satu bulan sebagai pengalaman terbaik dalam hidup saya,” tulis Schrader.

Dia juga mengungkapkan, sebelumnya dia merasa cemas akan kunjungannya ke Indonesia, berkaitan dengan semua pemberitaan yang tersebar di media. Namun saat menginjakkan kaki di Jakarta, semua kekhawatiran itu mendadak lenyap.

“Dari kota yang sibuk di Jakarta, pengalaman menakjubkan melihat orangutan liar dalam hutan, mendaki gunung berapi, hingga menikmati surga tersembunyi, Indonesia terbukti sebagai negara yang sangat kaya dan sangat indah,” papar Schrader.

Tidak ketinggalan dia melengkapi semua kisahnya dengan foto-foto yang begitu cantik. Beberapa foto yang mencuri perhatian adalah saat Schrader berkunjung ke Kalimantan dan melihat secara langsung kehidupan orangutan di alam liar, begitu juga dengan kunjungannya ke Yogyakarta yang diselimuti asap dan debu vulkanik Gunung Kelud yang saat itu tengah erupsi, serta relaksasi Schrader di Raja Ampat, bintang wisata bahari Indonesia saat ini.

Tidak hanya itu, di akhir blognya, Schrader menulis Indonesia bukan sekedar negara yang hanya cukup disinggahi.

“Ada banyak hal yang bisa dilakukan di Indonesia, segera kemasi ransel Anda dan pesan penerbangan berikutnya ke Jakarta!”

Siapakah Schrader? Berawal dari cita-cita berkeliling dunia, Schrader mulai menulis blog pada 2010, disaat dia memutuskan untuk berhenti kerja dan melakukan perjalanan. Tidak dinyana, bog Schrader yang bercerita tentang sisi lain perjalanan itu, dibaca ribuan orang.

Kini, Leave Your Daily Hell dibaca 100 ribu kali per bulan dan kerap dijadikan sumber inspirasi bagi media besar layaknya The Huffington Post, Business Insider, juga About.com.

Sumber : VIVAlife – yahoo.com
 
Top