JOIN AGEN FREE

JOIN RESELLER FREE DAN BIMBINGAN SAMPAI BERHASIL

JOIN RESELLER FREE BIMBINGAN SAMPAI BERHASIL

PUSAT DESAIN WEBSITE

JASA WEB DESAIN PROFESIONAL 082226009834 (WA Only)

JASA WEB DESAIN PROFESIONAL 082226009834 (WA Only)

Arsip Konten

JASA PEMBUATAN WEBSITE MURAH 082226009834 (WA Only)

JASA PEMBUATAN WEBSITE MURAH 082226009834 (WA Only)

JASA DESAIN WEB MULAI 150.000

Follow by Email

Anda bisa mendapatkan FREE Buku di bawah ini


Buku Rahasia Sukses Pelaku Bisnis Online ISBN 978-602-61666-0-9 harga normal Rp 390.000,-

Buku Mahir Jualan Online ISBN 978-602-61666-1-6 harga normal Rp 290.000,-

ISBN Buku Website Gratisan Pencetak Uang 978-602-61666-2-3 harga normal Rp 480.000,-



Translate

FREE DOWNLOAD MODUL




https://api.whatsapp.com/send?phone=6282226009834&text=Saya%20ingin%20belajar%20dan%20konsultasi%20tentang%20panduan%20bisnis%20online%20jangka%20panjang%20ini
Anda bisa mendapatkan ebook karya M. Andis Wiyanto dari hasil praktek dan belajar bagi siapa saja yang ingin belajar memperoleh penghasilan dari internet. Anda memperoleh bimbingan, konsultasi FREE secara private sampai Anda berhasil selama kami dan tim mampu memberikan pelayanan maksimal untuk Anda. Penulis saat ini menjalankan bisnis online dengan beberapa bidang dengan produk antara lain yaitu kaos, percetakan, desain, sepatu, website, kursus, sambel pecel, buku, tikar, kosmetik, suplemen herbal, dan lain-lain. Anda bisa download GRATIS beberapa modul yaitu tentang Cara Mendulang Uang dengan Blog, Kunci Monestisasi Blog, Kunci Sukses Promosi Website, Menghasilkan Dollar Lewat Adsense, Panduan Etika Dalam Berinternet, Panduan Lengkap Agar Blog Anda Sakti dan Perkasa, Promosi Blog Spektakuler, Strategi Pemasaran Lewat Email, Tips agar Blog Disukai Search Engine, Tips Mempopulerkan Blog untuk Pemula, Tips Sukses Menjadi Affiliater, Yang Perlu Disiapkan untuk Bisnis Lewat Blog.

Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Paling Populer

Keuntungan Anda

> Langsung Online dalam 24 Jam
> Respon Cepat
> Tim Berpengalaman dan Profesional
> Keamanan Website Terjamin
> Backup data dan sistem daily
> Harga Terjangkau
> Garansi Uang Kembali 100%
> Desain Custom
> Akses Website Cepat
> SEO Friendly
> Tersedia Panduan Lengkap
> Gratis Konsultasi
> Pelayanan 24 jam

Anda bisa mendapatkan ebook karya M. Andis Wiyanto dari hasil praktek dan belajar bagi siapa saja yang ingin belajar memperoleh penghasilan dari internet. Anda memperoleh bimbingan, konsultasi FREE secara private sampai Anda berhasil selama kami dan tim mampu memberikan pelayanan maksimal untuk Anda. Penulis saat ini menjalankan bisnis online dengan beberapa bidang dengan produk antara lain yaitu kaos, percetakan, desain, sepatu, website, kursus, sambel pecel, buku, tikar, kosmetik, suplemen herbal, dan lain-lain.

Anda bisa download GRATIS beberapa modul di bawah ini.

Cara Mendulang Uang dengan Blog
Kunci Monestisasi Blog
Kuni Sukses Promosi Website
Menghasilkan Dollar Lewat Adsense
Panduan Etika Dalam Berinternet
Panduan Lengkap Agar Blog Anda Sakti dan Perkasa
Promosi Blog Spektakuler
Strategi Pemasaran Lewat Email
Tips agar Blog Disukai Search Engine
Tips Mempopulerkan Blog untuk Pemula
Tips Sukses Menjadi Affiliater
Yang Perlu Disiapkan untuk Bisnis Lewat Blog


Office

Administration
Jl. Ir. Soekarno, no. 183 Kota Blitar, Jawa Timur

Course
Jl. Sentot Prawirodirjo Kota Blitar, Jawa Timur

Nomor Rekening Pembayaran :
Atas Nama Mahasika Yulanda
No.Rek BCA 0901107474
Kode Bank : 014


Nomor Rekening Pembayaran :
Atas Nama M. Andis W
No.Rek BCA 0901171733
Kode Bank : 014

Kamis, 07 September 2017

Pria ini Menghasilkan Omzet 100juta per bulan dengan Bisnis atau Usaha Jualan Kemeja Kantoran

Pria ini Menghasilkan Omzet 100juta per bulan dengan Bisnis atau Usaha Jualan Kemeja Kantoran




Setiap orang tentunya dalam menjalankan bisnis berharap untuk secepatnya bisa sukses dan sukses secara terus menerus tanpa adanya hambatan. Akan tetapi dalam menjalankan usaha atau bisnis pasti ada kendala atau hambatan dan tentunya rintangan atau hambatan atau kendala itu tidak sama antara 1 orang dengan orang lain. Namun, bisa diambil hikmahnya bahwa semua perlu proses dalam menuju kesuksesan. 

Berawal dari kesulitan menemukan pakaian kerja pria dengan harga terjangkau dan berkualitas khususnya model french cuff, Vincent (27), mencoba membuat sendiri kemeja dengan model serupa.




Kemeja french cuff adalah kemeja lengan panjang dengan bagian pergelangannya lebih panjang/sering disebut juga double cuff, sehingga cara pemakaian kemejanya adalah panjang lengannya yang double itu dilipat, tetapi di lengannya tidak terdapat kancing biasa, yaitu hanya lubang saja, sehingga perlu memakai 'cufflinks'.

Dengan ide tersebut, ternyata banyak dari rekannya yang menyukai produk buatannya. Dari situlah, Vincent yang dibantu satu rekannya mencoba menangkap peluang tersebut dengan memproduksi kemeja model french cuff. Vincent menamainya 'houseofcuff'.

"Kebetulan banyak rekan yang menyukai produk saya dan di sanalah saya melihat potensi di bidang ini, ditambah lagi saya memiliki passion untuk beriwrausaha," ujarnya kepada detikFinance, Kamis (17/3/2016).



Dengan modal awal Rp 10 juta, pria asal Jakarta ini terus mengembangkan kreasinya. Dimulai pada 2012, kini houseofcuff telah mempekerjakan 9 orang karyawan, di mana 4 orang bagian produksi, 3 orang front liner offline store yang terletak di salah satu mal di Jakarta Utara, dan 2 orang admin online store.

"Passion saya di bidang wirausaha serta bercita-cita untuk membuka lapangan pekerjaan bagi banyak orang, ke depannya untuk mengurangi pengangguran yang ada," katanya.

Melalui houseofcuff ini, Vincent kini mampu menjual sedikitnya 1.000 pieces produk-produk buatannya. Vincent mampu mengantongi omzet hingga Rp 100 juta/bulan.

"Range harga Rp 150.000-Rp 200.000 untuk kemeja, kalau aksesoris Rp 50.000-Rp 200.000, ada cufflinks, dasi, dan lain-lain," sebut dia.

Tapi jangan salah, usaha Vincent ini tak serta-merta langsung meroket dengan meraup untung ratusan juta rupiah. Vincent sempat gagal karena produk buatannya tak sesuai standar sehingga tidak bisa dijual.

"Kegagalan yang pernah kami alami di saat kami memulai produksi dengan jumlah yang cukup besar bagi kami pada saat itu, ternyata tidak sesuai ekspektasi, sehingga barang tersebut tidak dapat dijual karena tidak sesuai standar dan ekspektasi kami," terang dia.

Namun, Vincent tak menyerah. Ia bersama rekannya terus mencoba untuk menghasilkan produk terbaik.

"Dengan sisa kas yang sangat minim, kami memulai kembali untuk membuat model baru sedikit demi sedikit serta meyertakan produk turunannya dan akhirnya kami bisa bangkit sampai sekarang ini," kata Vincent.

Saat ini, produk buatan Vincent dipasarkan dengan berbagai cara, mulai dari membuka toko di mal hingga dipasarkan secara online.

"Kita da toko di Mall of Indonesia (MOI), ikut bazar keliling, market place seperti mataharimall, bukalapak, tokopedia, media sosial juga. Rencana ke depan, tahun ini membuka 1 offline store lagi di mal daerah Jakarta Pusat dan menambah varian-varian dan melengkapi produk-produk turunan fashion pria. Kami menjual pakaian kerja pria formal seperti kemeja lengan panjang, pendek, french cuff, cufflink, dasi, topi, serta pin," kata Vincent.

Berminat? Kunjungi houseofcuff.com dan instagram @houseofcuff.

Anda punya bisnis atau usaha kecil menengah ? solusiukm.detik.com siap bantu promosikan produk/jasa Anda.
(ewi/wdl)


Sumber : Dewi Rachmat Kusuma - detikfinance

Tidak ada komentar:
Write komentar

Interested for our works and services?
Get more of our update !