Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Prinsip Bisnis Anti Gagal karena Adanya HANYA SUKSES atau BELAJAR  dan Cara Memulai Bisnis Anti Gagal

Banyak orang ingin sukses, namun hanya beberapa orang saja yang bisa sukses. Hal itu bisa disebabkan karena pandangan atau cara berpikir yang mungkin belum tepat. Untuk mengawali bisnis anti gagal pertama WAJIB PUNYA KEYAKINAN BAHWA HANYA ADA SUKSES ,  TIDAK ADA KATA GAGAL dan yang kedua yaitu SEMUA PROSES UNTUK MENUJU SUKSES ADALAH BELAJAR. 

Cara Memulai Usaha Tanpa Gagal

1. Memilih Jenis Usaha rumahan
Langkah awal ini adalah point langkah yang paling penting yakni pilihlah jenis usaha rumahan yang paling tepat sesuai dengan kemampuan, waktu luang dan modal juga. jangan hanya memilih jenis bisnis yang lagi booming tetapi anda tidak bisa menjalankannya.

2. Perhitungkan Modal
langkah kedua juga tidak kalah penting yakni menghitung modal yang akan anda investariskan. sisahkan bebrapa persen untuk jaga-jaga bila ada masalah dalam suatu bisnis anda.

3. Miliki Visi Bisnis Rumahan Yang Benar

Apa pentingnya visi bagi anda?

    Visi yang benar akan menjadi sebuah kekuatan yang mampu menembus batas keyakinan

    Visi yang benar akan bernilai ibadah atas segala yang anda lakukan

    Visi yang benar akan membuat anda kuat dan pantang menyerah


4. pilih saat yang tepat dalam bisnis rumahan.
maksudnya adalah pilih momen dimana barang dagangan anda bisa laris dalam waktu yang relatif singakat. contoh anda ingin berjualan baju sekolah maka anda bisa membyuka toko baju saat bulan kenaikan kelas atau pendaftaran siswa baru, maka bisnis anda akan cepat maju dan anda akan mendapatkan kesuksesan yang relatif cepat. lalu gunakan uang tersebut untuk di gunakan modal sebagai bisnis jangka panjang.

5. lakukan Promosi
Promoisi juga sangat penting dalam meulai bisnis, karena tujuan dari promosi adalah agar pelanggan anad tahu dari produk anda dan akan mendatangkan pelanggan yang tepat. teknik untuk berpromosi anda bisa mencarinya doi google.

6. Kepuasan Konsumen
Perusahaan besar selalu berpedoman kepada kepuasan konumen bukan kepada pendapatan yang besar. Kepuasan konsumen adalah harga mati bagi usaha rumahan anda. hidup tidaknya usaha anda terletak kepada tingkat kepuasan konsumen jadi jaga kualitas jasa anda.

Sumber : peluangusahadunia.blogspot.com
 
Top