Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Produk Digital yang Direkomendasikan atau Disarankan oleh Deni Iskandar



Barangkali anda ingin mencoba berbisnis online di bidang produk digital. Untuk itu saya akan kasih rekomendasi mengenai contoh-contoh produk digital yang laris manis di pasaran saat ini.

Sebelum melangkah lebih lanjut, Apasih produk digital itu?.. menurut Wikipedia bahasa Indonesia.

"Produk digital atau e-produk adalah produk dengan wujud bukan fisik atau biasanya berbentuk elektronik yang biasanya diperjual-belikan secara online melalui media internet. Produk digital disimpan, dikirim dan dipergunakan dalam format elektronik serta bentuk jual-belinya melalui pemasaran digital. Produk digital biasanya dikirimkan ke pembeli melalui media e-mail atau digital download secara online dan bentuk penawaran biasanya dalam format katalog digital."

Sudah bukan rahasia lagi kalau saat ini perkembangan pengguna internet khususnya di Indonesia sudah sangat tingi sekali. Internet menjadi pilihan belanja yang lebih efisien dan efektif bagi konsumer internet Indonesia. Apalagi dengan kesibukan, kemacetan dan hal-hal lainnya yang begitu menyita waktu, belanja di internet merupakan solusi yang sangat membantu bagi mereka.

Saat ini memang yang paling populer adalah belanja produk fisik misalnya fashion yang sudah sangat merajalela di pasar online. Namun, ada jenis produk yang mungkin belum banyak diketahui khalayak umum dimana produk ini akan semakin booming seiring perkembangan jaman. Ya, produk digital.

Berikut beberapa produk digital yang laris di pasaran.

1. Video tutorial
2. Ebook
3. Aplikasi/software.
4. Desain Grafis

dan masih banyak lagi...

Contoh:

Kang Dewa Eka Prayoga yang baru merilis MonsterAffiliate sebuah kursus online yang fokus membahas tentang Affiliate Marketing.

Kang Tantan Hilyatana yang juga baru merilis produk nya Multipress, sebuah theme untuk wordpress.

Kang Didi Supardi dan juga bro ILham Zulkarnain yang menjual digital produk desain grafis dan template video untuk keperluan marketing anda.

ada juga bro Jose Aditya yang mempunyai digital produk seperti Ebook, video course, dll yang fokus di niche Relationship.

dan masih banyak contoh-contoh lainnya termasuk saya sendiri.

Anda bisa mengubah profesi, passion atau bahkan hobi anda menjadi sebuah bisnis online dan membuat anda mempunyai pendapatan secara online yang bisa memberi anda kebebasan untuk bekerja ketika anda inginkan dan dimanapun anda berada.

Apakah anda tahu bahwa dalam beberapa tahun ke depan diprediksi produk digital bakal menjadi komoditas bisnis yang mengalami peningkatan yang signifikan. Dengan pertumbuhan teknologi internet yang kian cepat, serta munculnya perangkat digital yang semakin canggih menjadi alasan kuat mengapa produk digital ini akan memiliki pasar bisnis yang sangat besar.

Pertanyaannya adalah apakah kita akan terus menjadi konsumen, atau mulai mencoba membuat karya digital kita sendiri?

Dengan berbagai kemudahan dukungan teknologi yang tersedia saat ini, nampaknya bukan perkara sulit untuk menciptakan produk digital pertama kita.

Nah untuk menjembatani temen-temen yang ingin membuat produk digital, saya mengadakan acara Kopdar & Silaturahmi...

DIGITAL PRODUCT MASTERMIND BATCH 2

untuk lebih detail bisa baca postingan saya disini
https://buff.ly/2htf37E

Demikian sedikit penjelasan mengenai apa itu produk digital. Memang ada banyak cara untuk melakukan internet marketing, namun kita tidak perlu melakukan semuanya karena tidak semua bisa berhasil kita kerjakan. Karena itu, pilihlah beberapa saja yang memang efektif dan cocok untuk make money online anda.

Terimakasih sudah membaca tulisan saya, dan silahkan di share sekiranya ini bermanfaat. :D

Salam,

Deni Iskandar
Sahabat "Digital Marketing" Anda

P.S. Silahkan share jika sekiranya bermanfaat :D

P.P.S. Jangan lupa join channel telegram saya https://buff.ly/2hsUus7



 
Top